KODE IKLAN DFP 1 Cara Hapus Akun Google Di Hp Xiaomi Miui 9.X (Mi 8 Lite) | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Hapus Akun Google Di Hp Xiaomi Miui 9.X (Mi 8 Lite)

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Tentang cara menghapus akun google di hp xiaomi sesungguhnya pernah saya sajikan di artikel ini, cara yang diuraikan berlaku untuk smartphone xiaomi yang memakai miui versi 7 atau 8.

    Di artikel ini saya ingin mengulas kembali cara menghapus akun gmail di hp xiaomi, namun apa yang akan saya uraikan di artikel kali ini khusus untuk pengguna smartphone xiaomi yang memakai MIUI versi 9.x ke atas ibarat di hp xiaomi versi  mi 8 lite dan hp-hp xiaomi terbaru lainnya.

    Saya menulis wacana cara menghapus akun google ini alasannya yaitu ternyata abolisi akun google untuk hp xiaomi dengan MIUI versi 9.x sedikit berbeda, bahkan saya pun mengalami sedikit kesulitan dikala ganti hp dari hp sebelumnya redmi note 4 ke hp xiaomi mi 8 lite.

    Karena kebetulan hp mi 8 lite yang saya gunakan pernah di pake saudara beberapa minggu, kesannya dikala diganti masih terdapat email google saudara yang masih aktif dan belum dihapus, dan dikala mencoba dihapus memakai cara abolisi akun gmail ibarat pada mi 7 atau 8 ternyata opsi abolisi tidak ada, berhubung mi 8 lite sudah memakai miui versi 9.6.

    Tentang cara menghapus akun google di hp xiaomi sesungguhnya pernah saya sajikan di Cara Hapus Akun Google di HP Xiaomi miui 9.x (Mi 8 Lite)

    Setelah mencari beberapa rujukan kesannya saya menemukan cara menghapus akun google di hp xiaomi miui versi 9.x, ternyata memang caranya jauh berbeda ibarat cara menghapus di hp xioami yang memakai miui versi 7 atau 8.

    Cara Hapus Akun Google di HP Xiaomi miui 9.x (Mi 8 Lite)

    Untuk anda yang kebetulan pengguna hp xiaomi terutama xiaomi yang memakai MIUI versi 9.x ke atas dan anda kesulitas untuk menghapus akun Google pada hp xiaomi anda, maka anda sanggup mengukuti langkah-langkah berikut untuk melaksanakan penghapusn akun google di hp xiaomi anda.

    Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

    1. Tambahkan Dulu akun gmail baru

    Untuk menambahkan akun gmail gres langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

    a. Masuk ke halaman settings / Setelan

    b. Scroll sedikit ke bab tengah kemudian pilih sajian Sinkron /Syncronize

    c. Pada halaman Sinkron, tekan sajian +Tambah Akun / Add Account di paling bawah

    d. Kemudian pada halaman tambah akun pilih Google, Lalu silahkan anda masukan email gmail anda dan juga passwordnya.

    Selesai anda sudah menambahkan akun anda pada perangkat HP Xiaomi anda yang baru.

    2. Hapus Akun Google Lama di HP Xioami Anda.

    Setelah anda berhasil menambahkan akun gres anda di hp xiaomi anda, selanjutnya anda sanggup melaksanakan abolisi akun google sebelumnya.

    Langkah-langkah untuk melaksanakan abolisi akun google di hp xiaomi mi 8 lite atau ponsel xiaomi yang kebetulan sudah memakai miui versi 9.x ke atas yaitu sebagai berikut:

    a. Masuk ke halaman settings / setelan

    b. Pada halaman settings pilih sajian Sinkron / Sync...

    c. Pada halaman Sync tekan sajian Google. Pada halaman google akan muncul daftar email yang telah didaftarkan untuk hp tersebut,

    e. Selanjutnya, klik pada nama email yang ingin anda hapus, kemudian pada halaman yang tampil klik tombol  More... / Lainnya.... di bab bawah, kemudian pada sajian popup yang muncul pilih sajian Hapus Akun dan OK

    f. Selesai.

    Dengan menghapus akun tersebut, data dan hal-hal lainnya terkait akun tersebut akan ikut terhapus daring perangkat smartphone yang anda gunakan.


    Menghapus akun google di hp xiaomi miui versi 9.x sesungguhnya sangatlah mudah, namun untuk anda pengguna gres saya yakin akan sedikit galau mencari caranya.

    Semoga dengan artikel di atas sanggup memperlihatkan gosip suplemen untuk anda, sehingga anda sanggup menghapus akun google di hp xiaomi anda. Selamat mencoba...

    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2