KODE IKLAN DFP 1 Cara Menemukan Informasi Keterangan Dari Gambar Atau Foto Yang Kita Temui Di Sosial Media | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Menemukan Informasi Keterangan Dari Gambar Atau Foto Yang Kita Temui Di Sosial Media

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Mencari Informasi Atau Keterangan Seputar Gambar Atau Foto Yang Telah Kita Dapat Di S Cara Mencari Informasi Atau Keterangan Dari Gambar Atau Foto Yang Kita Temui Di Sosial Media

    Ketika kita sedang berselancar di dunia maya atau sosial media menyerupai Facebook dan Instagram, pastinya kita akan dengan gampang mendapati gambar-gambar ataupun foto yang dibagikan oleh orang lain.

    Gambar atau foto yang dibagikan ini adakala menciptakan kita ingin tau untuk mengetahui keterangan atau informasi lebih dalam mengenai foto tersebut.

    Suatu misal, kita menjumpai foto pemandangan alam yang sangat indah di sosial media. Nah sebab foto yang sangat indah tersebut, maka muncullah rasa ingin tau seputar foto tersebut.

    Seperti, dimanakah lokasi pemandangan indah yang ada di foto tersebut? atau informasi singkat yang menjelaskan mengenai foto pemandangan tersebut?

    Nah rasa ingin tau inilah yang kemudian menciptakan anda merasa KEPO dan ingin mencari informasi terperinci dengan cepat, namun bagaimana caranya?

    Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengikuti panduan singkat cara mencari informasi dari gambar atau foto, berikut ini:

    1. Buka aplikasi atau software web browser (Google Chrome, Mozilla Firefox, Uc Browser, Opera Mini, dan sebagainya).
    2. Buka situs berikut ini Google Image.
    3. Klik icon kamera yang terletak disamping kanan kotak pencarian.
    4. Akan muncul dua opsi, "Tempel URL gambar" dan "Upload Gambar".
    5. Klik pada "Tempel URL Gambar" kalau anda sudah menyalin link gambar atau foto yang ingin anda cari tahu informasinya.
    6. Jika anda menentukan "Tempel URL Gambar" maka salinlah link gambar yang ingin anda cari tahu, dengan melaksanakan klik kanan pada gambar kemudian pilih salin URL, atau tekan usang gambar kemudian pilih salin alamat link (untuk pengguna smartphone).
    7. Kemudian paste URL tadi ke kolom yang ada pada sajian opsi "Tempel URL gambar".
    8. Terakhir yaitu dengan menekan "Telusuri Gambar".
    9. Namun anda sanggup pribadi Klik pada "Upload Gambar" kalau anda sudah mendownload foto atau gambar tersebut.
    10. Kemudian klik "Pilih File" kemudian cari foto atau gambar yang sudah anda download. Klik "Open/Upload" kemudian klik "Telusuri Gambar".


    Demikianlah cara gampang mencari informasi dari foto atau gambar yang bertebaran di internet.

    Cara ini sanggup anda gunakan untuk mencari tahu kebenaran informasi yang anda sanggup di sosial media dengan informasi yang ada di search engine (Google).

    Makara anda tidak akan gampang terpengaruhi info palsu (Hoax) yang bertebaran di dunia maya.

    Oke, aku rasa itu saja yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini, biar informasi ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih dan hingga jumpa di artikel selanjutnya.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2