Cara Mensetabilkan Koneksi Ketika Bermain Game Online Di Android Terbaru 2019 - Masgunggoyo

Cara Mensetabilkan Koneksi Ketika Bermain Game Online Di Android Terbaru 2019

Cara Mensetabilkan Koneksi Saat Bermain Game Online Di Android Terbaru 2019Cara menstabilkan koneksi internet ketika Bermain Mobile Legends, AOV maupun Game online lainnya sangat penting, supaya You bisa bermain dengan nyaman tanpa lag lag club. Kamu yang sering bermain game online Android niscaya bersahabat dengan istilah Ping koneksi. Istilah yang berasal dari kepanjangan Packet Internet Gopher ini secara mudahnya yakni suatu kecepatan internet yang diharapkan komputer personal untuk mengakses dara dari server.



Dalam dunia gaming, istilah Ping juga bermakna sama, terutama bagi yang bermain dengan gadget android. Tentunya Kamu sangat jengkel ketika sedang asyik bermain game MOBA Android terbaik ibarat Mobile Legends ataupun AOV, ketika sedang war atau push tower malah terjadi lag. akhirnnya jadi malas maen alias AFK deh ujung2nnya. Oke Kabar baiknya ada aplikasi untuk menstabilkan ping ketika bermain game online android lain yang membutuhkan koneksi super stabil.

Aplikasi Apa aja tuh yang bisa mensetabilkan koneksi ? Langusng aja cek di bawah :

1. PingTools Pro

Aplikasi supaya ping game stabil. PingTools Pro nama aplikasinnya, besutan StreamSoft. Versi pro ini mempunyai beberapa keunggulan yang menciptakan Kamu niscaya puas. Fitur unggulannya yakni bisa melihat status koneksi jaringan, melihat IP dari sebuah router WiFi, dan banyak sekali warta perihal ISP. Aplikasi ini berbayar seharga Rp10.000 jikalau Kamu unduh dari Play Store. Cara pemakaiannya cukup ikuti langkah di bawah ini.
  •     Setelah menghidupkan aplikasi, tekan strip tiga di sudut atas layar, kemudian tekan Ping.
  •     Di bab kolom pencarian yang muncul, masukkan alamat www.google.com.
  •     Di bab setelan ubahlah mode menjadi HTTPS.
  •     Lalu kolom Jumlah Ping 3, hapus saja angka 3-nya, maka akan menjadi ‘Tidak Terbatas’.
  •     Setelah itu tekan Simpan.
  •     Kembali ke kolom pertama tadi dan tekan Ping.
Maka aplikasi akan berjalan dan Kamu bisa mulai mainkan Mobile Legends, AOV atau game online lain tanpa lag dan ping merah lagi.

2. Open Signal

Aplikasi Signal ini patut Kamu install. Aplikasi ini buatan OpenSignal.com dan berfungsi untuk memperkuat sinyal lemah yang masuk ke Android. Jadi, meskipun sinyalnya sangat lemah, maka keasyikan main game online android ibarat Mobile Legends, AOV dan game online lainnya tidak akan terganggu. Kamu hanya perlu mengaktifkan aplikasi yang sudah terinstall, maka secara otomatis Open Signal akan mendeteksi sinyal WiFi yang ada.

3. HSPA+ Tweaker (3G Booster)

Bisa jadi pilihan dalam memperkecil ping ketika main game online. Aplikasi buatan Brothers Rovers ini banyak memuaskan penggunanya. Dari 95 ribuan pengguna yang memperlihatkan rating, rata-rata memperlihatkan nilai bintang 5. Dengan HSPA + Tweaker (3G Booster) maka ping akan menurun sangat drastis. Kamu pun akan terhindar dari lag. Selain itu untuk panggilan bunyi dan video, aplikasi ini juga sangat membantu dalam memperkuat sinyal.

4. Connection Stabilizer Booster

Kalau yang ini yakni aplikasi supaya ping game online stabil. Sebuah aplikasi besutan Supersonic Software.Connection Stabilizier Booster gratis dan bisa Kamu unduh pribadi dari Google Play Store. Fitur Kamulan aplikasi ini yakni menstabilkan sinyal, dan otomatis sambung ulang (reconnect) ketika tiba-tiba sambungan ke internet terputus. Makara koneksi internet ketika main game online akan tetap tersambung.

5. Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster dikembangkan oleh MCStealth Apps. Dengan aplikasi gratis ini maka program main game online akan semakin asyik.Meskipun gratisan, namun kinerjanya tidak bisa disepelekan. Buktinya di Google Play Store, aplikasi ini memperoleh rating 4,5 dari sekitar 134 ribuan pengguna yang memperlihatkan penilaian.

Dalam hal menstabilkan ping internet ketika main game online, Network Signal Speed Booster menyajikan beberapa fitur. Antara lain:
  • Meningkatkan penerimaan sinyal
  • Meningkatkan kecepatan internet
  • Meningkatkan kualitas penerimaan sinyal ketika panggilan
  • Penguatan jaringan radio
  • Mengaktifkan koneksi data
  • Pengaktifan mode air plane dan sinyal WiFi
  • dan lain sebagainya.
Nah, apakah ada aplikasi penstabil ping game online android yang belum masuk dalam artikel ini? Beri tahu aku lewat komentar!

0 Response to "Cara Mensetabilkan Koneksi Ketika Bermain Game Online Di Android Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel