Cara Paksa Biar Sinyal 4G Terus Di Android - Masgunggoyo

Cara Paksa Biar Sinyal 4G Terus Di Android

Cara Paksa Agar Sinyal 4G Terus di Android Jaringan 4G sudah dapat dipakai di aneka macam wilayah di Indonesia yang sebelumnya hanya jaringan 2G dan 3G. Walaupun begitu, di tempat-tempat terpencil, kualitas jaringannya belum begitu anggun alias mash belum kena koneksi 4Gnya.


Saya pernah mengalami hambatan Waktu Saya Pergi Ke Kampung aku di Pangandaran. Jaringan 4G tersedia sih disana, Cuman Kadang Berubah menjadi 3G. Ketika melihat ke bab pengaturan jaringan, ternyata di beberapa smartphone belum tersedia opsi untuk menentukan jaringan menjadi 4G Only.

Jika kalian ingin mengunci jaringan menjadi 4G, tampaknya dapat memakai cara berikut. Di smartphone Android sudah ada sajian khusus yang memang berfungsi untuk menentukan satu jaringan saja. Menu yang tersembunyi ini dapat diakses dengan menekan tombol *#*#4636#*#* di aplikasi panggilan.



Selanjutnya pilih sajian Phone information 1 untuk SIM 1 dan Phone information 2 untuk SIM 2. Pada sajian Set Preferred Network Type kalian dapat cari jaringan LTE Only. Klik tombol back maka secara otomatis jaringan di smartphone Android akan terkunci di 4G Only.

Kalo tidak memunculkan sajian tersembunyi lewat aba-aba di atas lewat panggilan, kalian dapat juga memakai aplikasi 4G LTE Switcher (40 KB). Ketika aplikasinya di buka, maka akan pribadi menuju ke sajian Phone info.

0 Response to "Cara Paksa Biar Sinyal 4G Terus Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel