Rekomendasi Bus Perjalanan Darat Rute Saigon Ho Chi Minh City Vietnam Ke Kamboja Phnom Penh Siem Reap Pulang Pergi - Masgunggoyo

Rekomendasi Bus Perjalanan Darat Rute Saigon Ho Chi Minh City Vietnam Ke Kamboja Phnom Penh Siem Reap Pulang Pergi

Banyak sekali rekan traveler yang ingin mengetahui bus dari Saigon Ho Chi Minh City Vietnam ke Phnom Penh Siem Reap Kamboja untuk melakukan perjalanan ke dua negara cukup tinggi. Fenomena ke dua negara dengan biaya hidup per hari yang sangat terjangkau ini sangat favorit untuk mengisi waktu cuti yang akan dipersiapkan di masa yang akan datang pastinya setelah musim bercuti ini telah disetujui oleh atasan. Kami merasa terpanggil untuk membuat artikel yang memberikan informasi yang sangat dibutuhkan sebagai referensi terbaik yang banyak dicari oleh traveler agar perjalanan estafet ke dua negara ini baik dari Phnom Penh Siem Reap Kamboja ke Saigon Ho Chi Minh City Vietnam {Pulang Pergi PP} ini sebagai cara paling hemat dan lokasi kedua negara relatif dekat maka bus sebagai pilihan terbaik perjalanan darat.

Memang untuk rekomendasi ini tentu dapat anda komparasi dengan jenis tipe kelas yang disediakan dimulai dari executive duduk hingga sleeper bus. Tipe yang tersedia ini tentu mempunyai nilai dan pastinya harus disesuaikan dengan karakter perjalanan anda nanti. Rekomendasi Nama Bus Perjalanan Darat Rute Saigon Ho Chi Minh City Vietnam Ke Kamboja Phnom Penh Siem Reap Pulang Pergi Berikut penjelasan lengkapnya:

#1. KUMHO.
Perusahaan oto bus ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dengan visi dan misi bisnis yang cukup baik untuk membantu turis atau penduduk kedua negara yang ingin melakukan perjalanan lintas negara untuk keperluan tertentu. Rekomendasi ini sudah mulai banyak diperbincangkan oleh para turis backpacker seluruh dunia yang menghabiskan masa liburan di kedua negara ini tentu butuh transportasi yang cukup representatif dan pasti kenyamanan selama traveling sudah tentu paling utama. Untuk rute perjalanan bus yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola adalah dimulai dari Timur ke Barat, Selatan, di Kamboja ini telah berperan baik dan cukup baik dimata traveler.

Poto credit: bridgethetravelgap.com

Alamat:
Mien Dong Bus Station: Ticket booth 31-32-33, 292 Dinh Bo Linh, Ward 26, Binh Thanh District, Ho Chi Minh City.
239 Pham Ngu Lao Street, Ward 1, District 1, Ho Chi Minh City
Jam Keberangkatan: 7:00AM, 8:00AM, 9:00AM, 11:00AM, 1:00PM, and 3:30pM

Harga Tiket:
The bus ticket is VND210,000/one way from Saigon to Phnom Penh (about USD11), but the return ticket is VND380,000.

Tel: (08) 35 112 112 – (08) 62 915 389.


#2. SORYA.
Perusahaan oto bus dari Kamboja ini membuka kantor pelayanannya di Vietnam ini telah memberikan pilihan kepada traveler yang ingin melakukan perjalanan darat menggunakan bus. Rute yang dibuka tidak main-main ke pusat wisata kota Kamboja yang telah menghipnotis traveler dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Rute yang mereka buka adalah Ho Chi Minh City ke Phnom Penh, Siem Reap, hingga ke Sihanoukville. Anda jangan khawatir staf yang berpengalaman dan mempunyai skill bahasa Inggris yang cukup memadai sehingga komunikasi traveler menjadi lebih baik. Dengan prstasi ini lah membuat traveler internasional merekomendasikan bus ini untuk masuk dalam pilihan terbaik.
Poto credit: ppsoryatransport.com.kh

Alamat: 
301 Pham Ngu Lao Street, District 1, Ho Chi Minh City

Jam Keberangkatan:
6:30AM, 7:30AM, 9:30AM, 1:30PM, and 3:00PM (from Ho Chi Minh City to Phnom Penh).
6:30AM and 7:30AM (from Ho Chi Minh City to Siem Reap)
7:00AM (from Ho Chi Minh City to Sihanouk Ville)

Harga tiket:
Ho Chi Minh City ke Phnom Penh: VND230,000/ticket
Ho Chi Minh City ke Siem Reap: VND399,000/ticket
Ho Chi Minh City ke Sihanouk Ville: VND399,000/ticket
Tel: (08) 39 209 438 – (08) 66 701 898

#3. SAPACO.
Perusahaan oto bus yang sangat berkelas bahkan mempunyai perubahan yang cukup revolusioner dalam hal pelayanan yang sangat prima ini tersebutlah nama Sapaco sebagai bus yang mempunyai reputasi baik dimata turis traveler dunia. Untuk rute perjalanan yang telah dibuka oleh pengelola dari Ho Chi Minh City ke Phnom Penh ke Siem Reap sebagai destiansi wisata favorit berkelas dunia ini mempunyai fasilitas yang sangat nyaman yaitu WIFI, LED atau LCD TV, hingga toilet. Jadi, pilihan oto bus ini dapat menjadi rekomendasi untuk anda pilih saat melakukan traveling ke dua negara yang cukup berdekatan.
Poto credit: sapaco.net.vn

Alamat:
325 Pham Ngu Lao Street, District 1, Ho Chi Minh City
592 Cong Hoa, Tan Binh District, Ho Chi Minh City

Jam Keberangkatan:
6:00AM, 9:00AM, 8:00AM, 10:00AM, 11:30AM, and 2:30PM (from Ho Chi Minh City to Phnom Penh)
6:00AM (from Ho Chi Minh City to Siem Reap)

Harga Tiket:
Ho Chi Minh City ke Phnom Penh: VND230,000/ticket
Ho Chi Minh City ke Siem Reap: VND470,000/ticket
Tel: (08) 39 203 623

#4. LONG PHUONG.
Menurut cerita nama oto bus ini dulunya bernama Mai Linh Combodia Express ini sebagai pilihan yang sangat disenangi dan bahkan tersebut oleh para traveler sebagai kualitas terbaik dan mempunyai harga tiket yang sangat masuk akal ini telah membantu seluruh turis yang menggunakan transportasi darat ini sebagai pilihan yang favorit juga khusus anda yang ingin melakukan perjalanan darat naik bus dari Ho Chi Minh City Vietnam ke Combadia. Berubah nama menjadi Long Phuong dengan makna yang akan lebih bersinar di masa yang akan datang tentu dapat dimaklumi. Oto bus yang membuka rute pariwisata penting ini dapat anda pertimbangkan untuk melakukan perjalanan darat dari Ho Chi Minh City ke Kamboja. 

Poto credit: gyani.ne

Alamat:
313 Pham Ngu Lao Street, District 1, Ho Chi Minh City

Jam Keberangkatan: 6:30AM, 8:30AM, 11:30AM, and 3:30PM

Harga Tiket: VND190,000/ticket/one way from Saigon to Phnom Penh, but the return ticket is VND170,000.

Tel: (08) 38 370 969 – 08 66 511 115

Tips Perjalanan Darat Dari Ho Chi Minh City Ke Kamboja.
Ada beberapa tips yang menjadi perhatian apabila anda ingin melakukan perjalanan darat menggunakan bus di kedua negara ini:

1. Anda jangan khawatir menggunakan bus untuk perjalanan ini cukup nyaman bahkan kelengkapan yang diberikan oleh pengelola oto bus cukup lengkap dan pastinya anda dapat memilih jenis bus yang sesuai dengan budget anda nanti.
2. Sekarang ini dengan majunya teknologi digital untuk pembelian bus ini sudah mulai dapat dibeli secara online dan pastinya harganya akan lebih kompetitif jika dibandingkan pembelian secara langsung di agen yang ada di sekitar penginanpan kawasan backpacker. Perbedaan harganya dapat mencapai USD2-USD3 per tiket. Hal yang menjadi perhatian anda harus mengetahui dimana lokasi naik bus di Ho Chi Minh nantinya karena masing-masing bus tersebut mempunyai tempat naik, hal yang menjadi perhatian adalah jika setelah sampai di HCMC harus mencari dimana agen ini berlokasi.

3. Perjalanan menggunakan bus rute Ho Chi Minh City ke Siem Reap melewati Phnom Penh menghabiskan waktu +/- 13 jam perjalanan. Jika bus berangkat pukul 07:00 maka akan sampai di tujuan sekitar pukul 20:00 waktu setempat.
4. Jika anda ingin melihat kedua negara selama perjalanan sebaiknya anda berangkat pagi hari sehingga semua keunikan kedua negara ini dapat anda lihat sembari menikmati traveling estafet. Walaupun hanya di atas bus memberikan sebuah pengalaman tersendiri sehingga momen trip menjadi lebih berwarna.

Tag: perjalanan dari ho chi minh ke kamboja, berapa lama vietnam ke kamboja, transportasi vietnam ke pnompenh, dari phnom penh ke ho chi minh, perjalanan dari ho chi minh ke siem reap, perjalanan dari ho chi minh ke kamboja naik bus, perjalanan dari ho chi minh ke siem reap naik bus.



Inilah Beberapa Pilihan Restoran Halal di Kota Ho Chi Minh Vietnam

0 Response to "Rekomendasi Bus Perjalanan Darat Rute Saigon Ho Chi Minh City Vietnam Ke Kamboja Phnom Penh Siem Reap Pulang Pergi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel