Sangat Mudah Simpan Foto Di Instagram - Masgunggoyo

Sangat Mudah Simpan Foto Di Instagram



Jika kau ingat, beberapa waktu kemudian pengguna Instagram dibentuk geram oleh peraturan gres aplikasi membuatkan foto itu. Betapa tidak, kabarnya kini tiap kau men-screenshoot maka akan ada notifikasi ke pemilik Stories yang menyebutkan kalau kau telah mengambil gambar dari video atau foto yang diunggah oleh pemilik Stories.
Meski sudah dikonfirmasi bahwa prosedur itu cuma berlaku untuk Stories privat, tetap saja info ini bikin beberapa pengguna yang doyan stalking di Instagram jadi deg-degan. Mereka rata-rata juga ketakutan, peraturan screenshoot di Stories privat ini juga berlaku untuk menyimpan foto atau video.
Ya, walau kemungkinan peraturan itu gak bakal berlaku tapi gak ada salahnya toh kau berjaga. Salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan beberapa aplikasi dan ekstensi yang dapat secara otomatis menyimpan foto atau video dari Instagram tanpa takut ketahuan.
1. InstaSave for Instagram
Aplikasi satu ini dapat kau dapetin di Google Play atau App Store. Tanpa repot-repot, kau dapat pakai aplikasi ini untuk menyimpan foto atau video di Instagram.
Jadi, kalau ada foto atau video gebetan yang pengen kau ambil di Instagram maka tinggal klik tanda titik tiga di di bawah kolom comment foto Instagram. Setelah itu, pilih menu copy share url dan kalau sudah ter-copy maka pribadi buka aplikasi InstaSave maka secara otomatis kau dapat pribadi menyimpan foto dan video yang di copy tadi url-nya.
2. InstaSave
Jadi, kalau ada foto atau video gebetan di Instagram yang mau kau simpan ketimbang di screenshoot mending di download langsung pakai aplikasi ini. Meski namanya sama, aplikasi satu ini cara kerjanya agak sedikit berbeda dengan InstaSave for Instagram lho!
Jadi, sehabis kamu copy share url foto atau video yang diinginkan maka secara otomatis foto atau video itu bakal ter-download. Asyik dan efektif banget kan?
IdTimes.com

0 Response to " Sangat Mudah Simpan Foto Di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel