Sedikit Klarifikasi Bug Axis Opok Terbaru 2019 - Masgunggoyo

Sedikit Klarifikasi Bug Axis Opok Terbaru 2019

Sedikit Penjelasan Bug Axis OPOK Terbaru 2019 Oke Kali ini ane cuma mau sdkit jelasin tentang bug axis opok.. Sebelum nya ane buat 2 kategori bug opok axis., yang pertama bug chat.. bagi pengguna axis hitz non sawer paket kzl chat bakal sanggup nikmati bug ini dengan catatan limit saluran 30Mb/hari.. kenapa kok 30mb? yaaaaa dari operator ngasih jatah sgtu .


Dan bagaimana cara mengatasi limit nya ya? Makara Cara atasi limit nya cukup beli paket kzl chat aja.. yang harian/mingguan/bulanan terserah You dah. etttt jngan seneng dlu karna kzl chat di kasih limit 1.5Gb/hari dan beberapa tkp yang udah sawer kzl chat ada yang sanggup fup 35 mb/hari.. artinya sesudah mencapai 35mb bakal ngalamin drop speed jadi 16Kbps.

Oke lanjut  adalah bug official web axis.. disini seluruh pengguna axis sanggup nikmati bug ini dengan catatan sanggup limit 30mb/hari... mau axis hitz, gaol , hore, semua rata 30mb.. bahkan yang katanya axis reguler lagi rame skrng pun sama sanggup limit 30mb/perhari nya tapiiii dengan catatan axis reguler sesudah mencapai 30mb masih sanggup saluran bug tersebut.. tapiii drop speed/fup. yaaa tidak mengecewakan lah buat browsing/fb/wa/line msh kuat. solusi gimana nih?? damai kalo udah ga nyaman di axis sanggup ane saranan pindah ke xl waze&chat situ You sanggup mampu saluran bug waze/ bug chat secara UNLIMITEEED tapi dengan catatan sesudah pemakaian mungkin lebih dari 30mb 100mb bahkan lebih katannya, aku denger2 dari grub di fb dan kalo udah sample limit ntah berapa limitnnya bakal fup speeednya.

sepakat sekian lah sdikit klarifikasi dari ane mudah2an membatu... tamat kata Wasalamualaikum Wr. Wb.

0 Response to "Sedikit Klarifikasi Bug Axis Opok Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel