KODE IKLAN DFP 1 Tipss Biar Laptop Tidak Sangat Mudah Diserang Virus | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Tipss Biar Laptop Tidak Sangat Mudah Diserang Virus

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280



    Bagi kau yang mempunyai perangkat elektronik, tentunya problem serangan virus, ransomware, malware dan sejenisnya ialah hal serius bagi kamu. Terutama jikalau kau mempunyai perjuangan berbasis online, segala cara pun "dihalalkan" semoga semua perangkat yang kau gunakan aman.

    untuk cara simplenya, disini aku akan beri tahu cara gampang untuk protect laptopmu dari virus dkk.

    1. Gunakan antivirus yang sudah terjamin kualitasnya



    ada beberapa antivirus terkenal ketika ini menyerupai Avast, AVG, Kaspersky dan avira. dari antivirus yang aku sebutkan ini sudah terjamin kualitasnya. dan ada layanan gratis (free) ada juga yang berbayar, apabila kau punya uang berlebih. atau sanggup juga memakai antivirus gratis buatan microsoft, windows defender.
    2. Selalu update aplikasi diperangkatmu



    pembaharuan sebuah aplikasi tidak hanya untuk mengatasi bug yang ada atau penambahan fitur. biasanya pembaharuan sebuah aplikasi juga membawa patch untuk menutupi celah keamanan dan meningkatkan keamanan aplikasi tersebut.

    3. Sebaik mungkin, Gunakan OS Versi terbaru



    jika kau pengguna OS Lawas, Sebaiknya cepat upgrade ke windows 10. selain menerima pinjaman aplikasi yang baik, windows 10 juga diklaim kondusif oleh microsoft. begitu juga jikalau kau memakai perangkat Apple, pastikan perangkat kau sudah berada di OS paling terbaru.

    4. install aplikasi hanya dari sumber terpercaya


    sebaiknya kau ketika mau menginstall aplikasi carilah penyedia aplikasi yang terpercaya.sebab kini ini banyak aplikasi palsu yang berseliweran di store resmi. unutk mencegahnya kau perlu melihat rating dan komentar penggua aplikasi tersebut.

    5. Cara ekstrem, jarang terkoneksi internet



    internet merupakan sarang dari jadwal jahat yang berpotensi merusak laptopmu. bagi kau yang kurang hati-hati di internet, kemungkinan besar virus dkk sanggup merasuki perangkatmu. jadi bagi kau yang was-was perangkatmu terkena virus, maka jangan terlalu sering mengkoneksikan perangkatmu dengan internet.

    Namun, tidak perlu khawatir berlebihan. Kebanyakan virus, ransomware, worm dan sejenisnya biasanya menargetkan perusahaan skala besar karna laba yang didapatnya lebih besar ketimbang individu. Lagi pula, jikalau kau sudah mempraktekkan 4 tips lainnya di atas, kau udah gak perlu lagi khawatir dengan hal tersebut.

    sekian dulu tips yang sanggup aku share, mudah-mudahan bermanfaat. kalau anda pengen tips terbaru. silahkan pantau terus blog ini..

    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2