KODE IKLAN DFP 1 5 Tipss Blogger Pemula Dan Kesalahan Yang Sering Dilakukan - | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    5 Tipss Blogger Pemula Dan Kesalahan Yang Sering Dilakukan -

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280



    Sahabat teknologi, kali ini mimin akan membahas Tips Blogging yang benar dan apa yang harus kau hindari sebagai Blogger pemula. Dalam Penulisan blog, Tidak ada cara yang benar atau salah.Blogging dianggap menyenangkan alasannya tidak bersifat serius, walaupun perlu kerja keras untuk sukses.
    kita bisa selalu kembali ke blog kita untuk mengedit kembali artikel yang kita tulis. alasannya biasanya artikel yang sudah usang biasanya gampang dilupakan. sebelum kita masuk ke tips blogging untuk kau blogger pemula menyerupai saya, ada baiknya kau tahu kenapa kau perlu membangun blog.
    1. Blogging dengan cepat menjadi cara komunikasi dan dengan gampang menyebarkan informasi dan informasi paling populer. Memang persaingan di dunia Blogger sangat Besar.tetapi seiring berjalannya waktu kau niscaya akan bisa bersaing dan meningkatkan kemampuan blogging kau agar bisa bersaing dengan Blogger Profesional
    2. Blogging ialah cara gampang untuk mengekspresikan diri kamu, dan sarana terbaik untuk membuatkan informasi dengan orang lain.
    3. Pastinya kau akan menjadi Penulis yang lebih baik.
    4. Alasan yang paling menggiurkan adalah, kau memperoleh pundi dengan menjadi seorang blogger.

    Tips Seputar Blogger Pemula

    1. Tulislah artikel yang kau sukai/pahami
    Apa isi Blogmu, Tentang kuliner?,tips dan trik, teknologi? yang harus kau pastikan ialah artikel yang kau tulis ialah artikel yang kau benar-benar suka. alasannya memelihara blog ialah pekerjaan yang sangat berat.jangan pernah memulainya bila kau tidak bisa konsisten menulis artikel di blog kamu.tingkatkan wawasan agar kau lebih punya banyak kemampuan untuk menjadi penulis yang baik.

    Karena bila kreatifitas tidak baik dalam menulis, sanggup dipastikan pengunjung blog kau akan cepat meninggalkan blogmu. alasannya kau tidak sanggup memperlihatkan banyak bahan untuk dibaca pengunjung blog kamu. Blog ialah perihal ide, jadi kau harus tahu passion kau dimana. satu hal yang hasrus kau hindari ialah di giveaway sebagai perjuangan untuk memperoleh pembaca.
    alasannya banyak blogger hebat, menurun kwalitasnya alasannya terpaku mengejar giveaway yang akan di dapatnya dari Blog itu sendiri.Memang menyenangkan sesekali menjadi host giveaway. Kecuali Anda memang berdedikasi untuk melakukannya, ini bukan cara utama yang membuat pembaca tiba pada Anda.

    2. Jadilah penulis/ Blogger yang berbeda dari blogger lain
    Apapun Topik/Genre Blog kamu, mungkin banyak Blogger lain yang memakai gendre yang sama. disinilah tantangan kau sebagai pnulis. apakah kita bisa memperlihatkan sesuatu yang lain dari Blogger lain.

    contoh  kamu membangun blog Bertema Kerajinan tangan/ teknologi. yang Pastinya Banyak Blogger yang mengangkat tema yang sama. lihat apakah Anda bisa menerima ide yang tidak dilakukan kebanyakan blogger lain. Contohnya Anda bisa buat blog kerajinan tangan untuk anak laki-laki. Ini ide yang cukup cerdas alasannya kebanyakan kerajinan tangan dikhususkan untuk anak perempuan. jadi pada dasarnya buatlah perbedaan, walaupun itu hanya sedikit.

    4. Menulislah Seperti Berbicara
    Orang suka membaca blog yang kepribadian penulisnya terpancar di kata-kata yang tertulis. Pembaca merasa menyerupai mereka sempurna di berada depan Anda dan membuatkan fatwa mereka. Postingan jadi lebih menarik dan gampang dibaca. Biarkan kepribadian Anda bersinar. Biarkan pembaca membangun koneksi dengan Anda saat mereka membaca konten Anda.

    Buat blog yang bersifat kasual, orang akan lebih menyukainya. Tapi ini bukan berarti Anda memakai kata-kata yang tidak layak, cukup jadi diri Anda dengan cara yang baik.

    5. Konten yang Bagus Makara Kuncinya
    Tulis konten yang Anda sendiri ingin membacanya. Anda memang tidak bisa membuat semua orang senang. Tapi lakukan perjuangan untuk menjadi lebih kreatif. Misalnya Anda membuat postingan perihal ide permainan yang baik untuk anak. Orang membuka konten Anda dan permainan yang Anda sarankan ternyata sudah biasa. Sudah banyak yang membahasnya. Buat blog Anda menonjol dengan konten yang bagus, kreatif, membantu, dan menginspirasi.

    Kesalahan yang Biasa Dilakukan Blogger Pemula

    Berikut ini beberapa tips untuk menghindari kesalahan yang umum dilakukan blogger pemula:

    1. Tidak Mengenal Audiens Anda
    Satu kesalahan paling umum yang dilakukan blogger ialah mereka tidak tahu siapa yang jadi sasaran audiens. Mereka membuat konten perihal banyak hal tanpa menyadari apakah pembaca mau membacanya.

    Sebelum mulai menulis, Anda harus punya citra yang terang perihal siapa yang Anda targetkan. Setelah itu, Anda perlu melaksanakan riset perihal apa yang ingin dibaca oleh sasaran audiens Anda.

    2. Inkonsistensi
    Banyak blogger gres mulai dengan bersemangat tapi seiring waktu mereka mejadi inkonsisten, tidak sering blogging, tidak bersahabat dengan pembaca, atau menulis artikel sekenanya.

    Mempertimbangkan jumlah blogger dan konten yang menyerang kita setiap harinya, menjadi inkonsisten bisa jadi kesalahan fatal seorang blogger. Pembaca akan lupa perihal Anda dengan cepat dan Anda akan kehilangan semua sumber traffic Anda.

    3. Search Engine Optimisation
    Ketika bicara perihal SEO, ada dua kelompok blogger berbeda, yang menulis hanya untuk kepentingan search engine, atau tidak mempertimbangkan search engine sama sekali. Untuk kelompok pertama, menulis hanya untuk masuk peringkat bisa membuat posting malah tidak terbaca. Menggunakan kata kunci tidak membuat Anda masuk sejauh itu dalam SEO.

    Sebaliknya, ada mereka yang sangat tidak mempertimbangkan SEO saat membuat konten, baik alasannya terlalu rumit atau mereka tidak menyadari perlunya taktik SEO.

    4. Tidak Memiliki Niche yang Kuat
    Satu kesalahan besar yang diperbuat blogger ialah menjadi semuanya bagi semua orang. Semakin terang dan terdefinisi misi blogging Anda, berarti Anda mengembangkan niche yang fokus dan bernilai.

    Misalnya, bila blogger perihal perbankan tertarik dalam lead generation untuk santunan bisnis kecil, ia tidak perlu buang waktu dan energi mencoba menulis perihal pasar hipotek. Tapi ia perlu fokuskan energi pada niche dan topik menarik dalam santunan untuk bisnis kecil. Ini dimaksudkan untuk kekayaan topik yang lebih spesifik dan lebih menarik serta informatif bagi kelompok orang yang lebih kecil.

    5. Tidak Berkomitmen pada Proses
    Banyak orang yang masuk ke dunia blogging mengira akan mendapatkan dampak langsungnya bagi bisnis mereka. Visibilitas mesin pencari dan traffic akan meningkat, kemudian mereka mendapatkan banyak uang. Tapi tidak menyerupai iklan pay per click, membangun blog yang membangun bisnis Anda butuh waktu dan usaha. Coba rencanakan menulis 2 atau 3 post per ahad selama 6 bulan untuk menerima hasil yang diharapkan, atau lebih banyak bila mereka ada di industri yang kompetitif.

    6.    Editan yang Kurang Baik
    Pada banyak blog, baik yang gres atau lama, Anda bisa tahu bila kontennya tidak diedit sama sekali, bahkan terlihat menyerupai diterbitkan segera sesudah ditulis. Blog post yang tidak diedit atau sembarang diedit dengan problem struktur bahasa, kalimat tidak efektif, penggunaan kata yang tidak perlu, dan sebagainya, membuat pengalaman membaca yang jelek dan hal ini mengkomunikasikan bila Anda tidak memperhatikan hal rinci.

    Tiap orang membuat kesalahan, dan blogger tidak terlepas dari hal ini. Apa yang berdasarkan Anda jadi kesalahan terbesar dan paling umum yang dilakukan blogger? Dan kesalahan apa yang Anda perbuat sebagai blogger? Semoga tips perihal blogging di atas bermanfaat.

    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2