Cara Memperpanjang Kartu Xl - Masgunggoyo

Cara Memperpanjang Kartu Xl

Oke pada kali ini saya akan membagikan informasi bagaimana Cara Memperpanjang Kartu XL dengan hanya menggunakan pengisian pulsa.. Kebanyakan orang kini jarang sekali mengisi pulsa karen rata2 orang menentukan kartu kuota yang hanya sekali pakai pribadi buang saja dan ada juga yang sekali pakai dan tidak mau isi pulsa lagi



Pasti You pernah risih ya dikala kartu sim pribadimu yang banyak akun penting akun wa dan busines kalo ada sms masa tenggang You suka khawatir akan hal2 yang tidak di inginkan ibarat hangusnya kartunya. Atau Kadang Juga You malas mengisi pulsa disebabkan lantaran , pada jaman kini ini untuk menelpon dan sms cuman diharapkan internet dan aplikasi messaging dan chatting saja .

Contoh aplikasi, Whatsapp , Bbm , Line , Fb DLL. Aplikasi chatting ini terkadang menciptakan kita lupa akan terjadinnya masa tenggang pada kartu yang sanggup menciptakan kartu anda hangus kalo tidak diisi dengan pulsa

Terkadang orang jaman kini memiliki lebih dari 1 hp mungkin 2 hp. hp pertama di fikuskan untuk businis yang memungkinkan pulsa harus tersedia jikala ada pelanggan sanggup dengan meneleponnya, dan sedangkan hp ke 2 hanya untuk berfselancar di dunia internet saja.

Maka dari itu kalau kartu yang mengalami masa tenggang berada di hp pertama tidak duduk kasus , namun ada juga orang yang menggunakan kartu pribadi di smartphone mereka , lantaran mereka tidak memerlukan 2 hp untuk telpon dan sms .

Nah bagi pengguna kartu XL , ini yaitu cara  masa aktif pulsa xl untuk menambah masa aktif xl yang sanggup You lakukan .

Cara Memperpanjang Kartu XL

Untuk cara perpanjang masa aktif xl yang pertama ini , praktis banget You lakukan hanya dengan mengisi pulsa ke nomor You , maka nomor You akan bertambah masa aktifnya . Cara ini bukan hanya untuk pengguna xl , melainkan untuk semua operator ibarat Telkomsel , Im3 , Smartfren Dll .
Namun untuk perpanjangan masa aktif dikala mengisi pulsa itu akan berbeda – beda , lantaran perpanjangan masa aktif akan dihitung seberapa banyak You mengisi pulsa ke nomor tersebut.

Nah berikut ini akan saya beritahukan berapa usang masa aktif yang ditambah dikala mengisi pulsa dari nominal 5 ribu rupiah . Berikut ini penjelesannya.
  • Untuk pengisian pulsa Rp.5000 maka masa aktif akan bertambah 7 hari ( Satu Minggu )
  • Untuk pengisian pulsa Rp.10.000 maka masa aktif akan bertambah 15 hari ( Setengah Bulan)
  • Untuk pengisian pulsa Rp.25.000 maka masa aktif akan bertambah 35 hari .
  • Untuk pengisian pulsa Rp.50.000 maka masa aktif akan bertambah 45 hari.
  • Untuk pengisian pulsa Rp.100.000 maka masa aktif akan bertambah 90 hari ( Tiga Bulan )
Cara Memperpanjang Kartu XL Selain cara pertama yang memerlukan pengisian pulsa , untuk cara yang kedua ini You hanya perlu membeli masa aktif xl You di dial.

Perlu You ketahui kalau You ingin membeli masa aktif , itu tidak sama dengan cara memperpanjang masa aktif , Untuk dial nya You sanggup menggunakan *123# atau , juga sanggup menggunakan dial *123*8484# . Untuk pembelian masa aktif pun bermacam – macam , seperti
  • 3 hari sanggup dibeli dengan harga Rp.2000
  • 7 Hari Dibeli Dengan harga Rp.5000
  • 30 Hari diber dengan harga Rp 15.000
  • 90 Hari dibeli dengan harga Rp . 30.000
  • 365 hari ( 1Tahun ) ibeli dengan harga RP.100.000

Nah itu saja artikel Cara Memperpanjang Kartu XLsemoga bermanfaat bagi kita semu dan jangan lupa tetap Stay disini akan ada artikel lainnya yang bermanfaat

0 Response to "Cara Memperpanjang Kartu Xl"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel