Cara Mengambil Gambar Di Shutterstock Secara Gratis Tanpa Watermark Work!! - Masgunggoyo

Cara Mengambil Gambar Di Shutterstock Secara Gratis Tanpa Watermark Work!!

Jika kita perhatikan, salah satu yang membuat tulisan content di sebuah blog atau website baik itu tulisan artikel atau yang lain lebih terlihat menarik adalah keberadaan gambar yang melengkapinya. Mungkin tidak semua pembaca atau pengunjung membutuhkan gambar tersebut. Namun seperti apa kata pepatah, artikel tanpa gambar seperti sayur sop tanpa micin. Sesempurna apapun bumbu yang digunakan, tetap Kurang sedang dirasakan. Sebagus apapun tulisan dibuat tetap kurang enak dipandang saat diterbitkan.



Jika menggunakan gambar dari koleksi foto yang kita punya, jumlahnya terbatas. Sedangkan saat mengambil dari google picture, kadang tidak ada yang sesuai dengan tema tulisan yang kita tulis. Jika itu terjadi, mau tidak mau harus mengambil jalan tengah. Yaitu dengan cara mengambil gambar di shutterstock secara gratis work!!

Apa itu shutterstock? Adalah sebuha situs yang menyediakan anega gambar untuk kepentingan para usernya. Gambar yang ditawarkan cukup bagus dengan resolusi yang tinggi sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Cocok bagi penulis blog atau website yang ingin mempercantik postingan tulisannya dengan gambar.

Karena gambar yang ditawarkan dengan kualitas berkelas, maka user tidak bisa mendownloadnya begitu saja dengan gratis. Yang ingin mengunduhnya dikenakan biaya unduh. Namun tidak perlu hawatir. Shutterstock juga menyediakan layanan unduh gratis bagi yang ingin mengambilnya tanpa membayar. Tapi dengan resiko kualitas gambar yang didownload gratis tidak sebagus yang berbayar.

Bagaimana jika tetap ingin mengambil gambar kualitas premium tanpa membayar? Tenang saja. Shutterstock tetap bisa memberikannya. Gambar kualitas premium namun tetap gratis. Tapi tetap saja ada kekurangannya. Yaitu user harus rela mendapatkan gambar dengan tambahan watermarknya. Sedangkan keberadaan watermark ini jelas mengganggu keindahan gambar. 

Jika  ingin masih tetap mendapatkan gambar kualitas premium tanpa waterpark, jalan satu-satunya harus membayar sejumlah uang untuk bisa mendownloadnya. Berapa harga per gambar? Tidak mahal. User hanya perlu membayar uang sebesar Rp 125.000 untuk bisa mendapatkan lima gambar. Cukup murah, bukan?

Banyak keuntungan yang didapatkan saat mendownload gambar di shutterstock. Antara lain :

1.Resolusi dan format gambar yang ditawarkan cukup lengkap. Bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dari pengguna. Dari ukuran file asli hingga ukuran standar yang diperlukan. Selain itu, user juga bisa download format gambar tanpa watermark.

2.Beragam format icon dan file vectornya. Sehingga pengguna bisa mengedit karena versi mentahnya juga diberikan. Kita bisa mengubah gambar sesuai dengan yang diinginkan dan bisa lebih menyesuaikan dengan kebutuhan atas gambar tersebut.

3.Bisa digunakan dengan resmi Karena user sudah membayarnya. Tak tanggung-tanggung. License pemakaian gambarnya bisa hingga 500 ribu kali tanpa perlu membayar lagi. Jadi user sudah bisa menggunakannya sesuai dengan keperluan hingga 500 ribu kali. Sepertinya sudah cukup banyak. Namun bagaimana jika ingin menggunakannya lebih dari 500 ribu kali? User cukup hanya upgrade layanan dengan menghubungi customer service di jasa shutterstock.com. Sangat mudah dan murah

Nah, bagi yang tetap ingin mendownload gambar gratis tanpa membayar meski dengan kualitas yang seadanya, berikut ada langkah-langkah cara mengambil gambar di shutterstock secara gratis work!! :

1.Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuka situs shutterstock lalu carilah gambar yang sesuai dengan keinginan. Akan ada banhak gambar yang disediakan. Pilihlah yang sekiranya sesuai dengan tema tulisan yang kita buat.

2.Jika sudah mendapatkan gambar yang diinginkan, lalu masuklah pada situs www.shuttershock-downloader.com atau www.foundstock.com

3.Langkah selanjutnya adalah mengcopy URL gambar shutterstock yang akan diunduh.

4.Setelah itu, pastekan pada kolom link yang telah tersedia. Lalu klik prosea untuk menjalankan proses downloadnya.

Lalu lihatlah. Apakah layar sudah menampilkan tombol download atau belum. Jika sudah, tekanlah tombol download. Setelah proses download selesai, lihatlah hasilnya.

Itulah langkah-langkah cara mengambil gambar di shutterstock secara gratis Work!! dengan hasil download terdapat watermark .Ada kalanya mungkin saat akan mendownload ada keterangan "maaf sedang ada perbaikan". Peringatan ini menandakan bahwa website shutterstok sedang ada perbaikan. Tunggulah beberapa saat. Lalu ulangi untuk memasukkan link download pada  kolom yang telah disediakan. Jika gagal, tetap tunggu sebentar baru coba lagi. 

Dengan bantuan website shutterstock, kita bisa mendapatkan gambar dengan kualitas premium tanpa harus berburu gambar di alam nyata dengan kamera. Atau mencarinya di google picture dengan resolusi yang maksimal hanya 450 pixel saja. Di shutterstock, gambar yang disediakan mempunyai resolusi yang cukup besar. Sekitar 1000 pixel.

Selain cara mengambil gambar di shutterstock secara gratis Work!! di atas, ada cara lain mendonwload gambar di shutterstock tanpa watermark. Namun jika ingin mencobanya, jangan kecewa jika tiba-tiba menemukan link download image tanpa watermark sering tidak bisa dibuka. Atau gambar tidak bisa didownload. Hal ini kadang terjadi hanya sementara saja.

Jika masih penasaran ingin mencoba, ikutilah langkah-langkah berikut ini :

1.Bukalah situs shutterstock lalu cari gambar yang sesuai dengan yang kita inginkan.

2.Setelah mendapatkan, lalu buka sharedvn.net

3.Copylah link gambar yang ada pada shutterstock dengan cara klik kanan dan pilih copy link gambar

4.Setelah mengopy link, kembalilah pada situs sharedvn.net dan pastekan link dari gambar di shutterstock pada kolom stock image URL yang telah tersedia pada halaman sharednv.net tersebut.

Lalu klik get now dan tunggulah loading gambarnya. Disini kita bisa melihat dan memilih situs mana saja yang menyediakan aneka gambar untuk didownload tanpa menyertakan watermark. Selain itu ada juga daftar gambar dari situs penyedia gambar yang langsung bisa didownload.

Demikian penjelasan secara lengkap mengenai bagaimana cara mengambil gambar di shutterstock secara gratis work!! Selain banyak gambar yang bisa didapat, pelayanan shutterstock juga sangat cepat. Dibutuhkan waktu 10 menit hingga 24 jam untuk memproses pesanan pelanggan. Harganya juga cukup bersahabat. Sesuai dengan kantong mahasiswa. Tak perlu menggunakan kartu kredit. Karena shutterstock melayani transfer rekening bank.

Keaslian gambar dijamin penuh dengan ukuran dan resolusi terbaik. Sehingga bisa mendukung segala keperluan konten gambar pada website, blog atau sosial media lainnya.

2 Responses to "Cara Mengambil Gambar Di Shutterstock Secara Gratis Tanpa Watermark Work!!"

Hariyantobaca said...

Ini nih yg ane cari cari gan, thanks yoo ;)

Muhammad Rizki Riswandi said...

Cara mendapatkan gambar di shutterstock secara gratis kini bukan impian belaka, ternyata cara diatas sangat mudah untuk diterapkan, mantap deh pokoknya!

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel