Cara Mengetahui Pesan Whattsapp Gebetan Dengan Kode Rahasia Harap Gunakan Dengan Bijak!!

1:47 PM
Dengan Adanya kode rahasia Ini Teman dan sobat semua bisa Mengetahui pesan yang ada di whattsapp orang lain seperti pesan wa gebetan sobat, Jadi Untuk bisa menggunakan kode ini teman teman harus ada sedikit modus,Cara Kerja kode ini ketika kode nya sudah teman dan sobat semua sudah kirim ke target nanti berserta modus nya , teman teman bisa masuk ke whattsapp si target tanpa sepengetahuannya.




Untuk Cara Nya Teman Dan sobat semua harus Niatkan Hanya Untuk Mengkepokan Jadi Jangan Untuk Membajak pesan si target ingat dosa,saya cuman ngasih caranya aja jadi saya tidak bertanggung jawab atas semua yang teman dan sobat lakukan..,

Masuk Ke Cara Nya:

Pertama. Teman Teman Harus Mengirimkan Kode Ke Target *21*No Sobat# Contohnya *21*088998899889#
Kedua. Teman dan sobat harus ada modus agar si target memasukkan kode ke panggilan, Setelah itu sobat ambil nomor korban untuk login ke Whattsapp , Silahkan Langsung Login

Ketiga. Kode Verifikasi Tersebut Tidak Bakal Masuk ke nomor target dia bakal masuk ke nomor kita tadi karna target sudah memasukkan kode ke panggilan, Untuk Mengambil kode verifikasi whattsapp nya teman teman minta kode verifikasi dengan telepon , Lalu Teman Teman bakal Di telpon Oleh operator yang mengasih kode verifikasinya...Dan Selamat Teman Teman Berhasil Menyusup ke Whattsapp target

Untuk Cara Menetralkan nya lagi Suruh Si Target Ketik ##002# Call

Ingat Teman Teman Cara Ini Saya Mohon Gunakan Dengan Bijak yaa... Karna saya tidak bertanggung jawab atas semuanya , saya disini hanya untuk memberi tau teman teman agar lebih berhati hati juga Jangan asal mengetikkan kode ke telepon, Trik Ini Masih Jarang Orang ketahui Jadi saya disini hanya sekedar sharing dan Berbagi informasi untuk semua.

semoga artikel saya ini bisa untuk menambah pengetahuan teman teman

2 Responses to "Cara Mengetahui Pesan Whattsapp Gebetan Dengan Kode Rahasia Harap Gunakan Dengan Bijak!!"

Nurdin Albantani said...

Ini beneran ampuh melirik pesan chat gebetan? Kalau buat mantan bisa gak? Daya punyanya mantan gebetan gak punya

Misteruddin said...

Hemmzz, di Era digital memang semuanya jadi serba mudah, cara-cara unik yang kadang tak terfikirkan sebelumnya kini tak sedikit yang sudah terwujud, banyak hal pula yang berawal dari mimpi kini bisa dinikmati/dimanfaatkan secara real.

Nah, salah satunya cara mengetahui chat orang lain (gebetan) ini.

Dengan mengetahui chat gebetan yang diteruskan ke perangkat kita tentunya akan sedikit lega, namun di sisi lain tentunya sebuah kepercayaan terhadap pasangan telah cidera dengan ketidak yakinan atas kepercayaan pasangan. Ini akan berdampak buruk terhadap psikologi kedua belah pihak.

Rasa was-was dan saling tidak percaya akan terpupuk, lambat laun bukanya hubungan tambah rekat tp bisa menuju perpisahan.

Kalau menurut saya (seandainya dalam kondisi terpaksa), cara ini mungkin bisa diterapkan orang tua untuk mengawasi anak yang sedang menempuh pendidikan di luar kota, utamanya anak usia SMP, karena diusia tersebut anak masih labil, sering salah langkah.

Post a Comment