Cara Mudah Memilih Niche Blog Paling Sempurna Buat Blogger Pemula - - Masgunggoyo

Cara Mudah Memilih Niche Blog Paling Sempurna Buat Blogger Pemula -


Sharing Informasi Teknologi  - Sahabat informasi, pada Kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang  Menentukan Niche Untuk Blog dan Bisnis Online kamu.  kamu harus tahu ada dua hal penting. 

1. Kalau kau menentukan Niche (atau Tidak Fokus Pada satu Niche) dipastikan Blog kau sulit berkembang. jikalau pun ada kemungkinan berkembang, tapi tiu sangant kecil peluangnya untuk bisa menghasilkan.

2. Kesalahan dalam menentukan niche akan menjadikan pembuatan konten atau artikel akan terasa berat. apalagi niche yang kau angkat untuk blog kau tidak kau pahami. dan kesannya kau akan malas menciptakan konten dan dipastikan Blog kau akan sulit berkembang.
dan bagi Sahabat Teknologi, yang sudah pernah salah pilih niche akan sepakat dengan pernyataan aku diatas. oke mari kita mulai.

mimin hanya akan fokus membahas yang perlu pertimbangan blogger pemula menentukan niche.
baiklah pribadi saja kita kepembahasan. ingat baca samapai habis jikalau kau mau menerima pengethauan tambahan

PERTIMBANGAN MEMILIH NICHE
Beberapa dari Blogger yang sudah profesional sering menyebutkan, pilhlah niche sesuai dengan minat dan kemampuan kamu, terlebih kau pahami dan yang ke dua mempunyai potensi yang besar untuk menghasilkan uang.
mana berdasarkan kau yang benar?

kalau mimin jawab kedunya benar dan bisa dijadikan pedoman, sebab insan semuanya berbeda, mungkin saran si A cocok untuk si B tapi tidak cocok untuk si C.
untuk itu, mari kita bahas dulu aneka macam pertimbangannya sepaya kau bisa tahu mana yang paling sempurna untuk kau sendiri.

1.Mengapa Blogger pemula sebaiknya mengikuti minat sendiri
mimin yaitu tipe orang yang menciptakan content sesuai dengan minat dan pengetahuan mimindan mimin anngap menarik. biar mimin bisa berekspresi sesuai dengan yang mimin bisa. sebab menulis itu sangatlah sulit.

tetapi banyak para professional blogger yang tidak setuju, mereka menyampaikan bahwa mereka sendiripunya banyak blog yang dalam topik/niche yang mereka tidak pahami sama sekali, tapi bisa menghasilkan puluhan - ratusan juta perbulan. tapi kau harus ingat, itulah bedanya profesional dengan pemula. profesional, sudah mengetahu seluk beluk blogger dan cara mengembangkannya, sementara pemula belum tahu cara menciptakan konten yang bagus,dan belum tahu bagasi mana membuatkan blog kamu.saya tidak menyampaikan kita dalah dan mereka benar. ini semua tergantung dengan kamu. mana yang mau kalian ikuti.

dunia blogging isinya yaitu orang yang antusias dengan cichenya masign-masing. jikalau kau tidak berminat dengan niche kau sudah dipastikan blog kau akan sulit untuk dikembangkan. tapi janganlah anggap minatmu jadi penghalang untukmu sanggup menghasilkan uang dari menjadi seorang blogger.

2. Kemampuan dan pengetahuan relatif kamu
kalau kau menjadi seorang blogger, sudah niscaya blog kau akan menjadi sentra pengetahun bagi pembaca/ pengunjung blog kamu. jikalau kau tidak cendekia atau lebih mahir dari pengunjung yang ingin mencar ilmu kemudian bagaimana caranya kau bisa mengajari mereka. kenapa mimin membahas kemampuan relatif, ya sebab seorang blogger itu harus punya kemampuan setidaknya diatas kemampuan orang awam, contohnya jikalau seorang pakar itumemiliki kempuan blogging 100%, orang awam kemampuannya 0%, maka jikalau kemampuan kau 40% saja sudah cukup mumpuni. sebab kau akan terus berkembang ketika blog mu sudah mulai berkembang.

3. Melihat tren yang sedang naik Daun / Trending
Kalau kau tahu tren, itu akan membantu kau untuk sanggup memperoleh isu lebih baik dan terbaru setiap harinya. sebab jikalau kau tahu tren yang lagi naik daun kita akan termotivasi untuk mengejar tren itu untuk menjadi sumber kita dalam menulis konten. Contohnya jikalau Apple mengeluarkan produk gres berjulukan iRobot, maka kita tahu produk ini nantinya akan jadi populer. Kalau kita jadi yang pertama membahas produk tersebut, kita juga akan ikut jadi populer. Tapi hati-hati: Jangan pilih tren yang sifatnya sesaat. Seperti kerikil akik. pilihlah niche yang bertahan lama. biar artikel kau bisa dikunjungi banyak visitor.

0 Response to "Cara Mudah Memilih Niche Blog Paling Sempurna Buat Blogger Pemula -"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel