Cara Setting Anonytun Kzl Chat Terbaru 2019 - Masgunggoyo

Cara Setting Anonytun Kzl Chat Terbaru 2019

Cara Setting Anonytun KZL Chat Terbaru 2019 Axis gres baru ini paket yang sering di gunakan oleh penggunannya yaitu paket hura2 yang tadinnya sanggup internetan gratis pake paket itu selama 1 ghari limitnnya 1 gb dan kini KOID ;v . Nah Kali ini aku nemu lagi paket Sawer Chat KZL chat yang bugnnya sam a ibarat paket hura2 tapi ada batasan limit harian yang nanti coba saja oleh kalian dan tentunnya limitnnya gak terlalu besar perharinnya.. Jika sudah mencapai Limit Maka Kecepatan internet anda akan lemot alias keong. tapi tak apa untuk anak kosan ibarat aku itu tidak mengecewakan walau cuman loading usang yang pnting sanggup inetan gratis pake anonytun ataupul aplikasi lainnya.


Apa Itu Paket KZL Chat

Paket KZL yaitu paket khusus yang di ciptakan oleh Axis untuk mempermudah penggunanya mengakses aplikasi social media. Tentu KZL chat, KZL chat sanggup kalian gunakan untuk mengakses aplikasi messenger Line, BBM dan Whatsapp.. Jadi, kuota KZL tersebut akan berkurang kalau kalian mengakses aplikasi yang Saya sebutkan. Nah, buat kalian yang banyak aktifitas di aplikasi social media tersebut sangat cocok kalau membeli paket KZL chat Selain hargannya yang murah ya tidak mengecewakan aja buat chatinngan seharian sanggup unli walaupun lemot dan untuk cara beli paketnnya sanggup cek di *123# ataau di Axisnet

Agar kita sanggup memanfaatkan paket internet KZL Axis tersebut untuk internetan gratis, kita pake aplikasi VPN Anonytun semoga sanggup mengubah jaringan. Dengan memanfaatkan URL bug dari KZL chat dan Sosmed, Anonytun sanggup mengalihkan koneksinya ke server aplikasi yang sanggup di jalan masuk oleh paket KZL tersebut. Seperti contohnya line , maka URL bug yang akan di masukan ke Spoof Host Anonytun yaitu m.twitter.com. Kaprikornus seolah-olah kita sedang membuka Twitter namun padahal hanyalah sebuah VPN. Dan kesannya kalian sanggup menikmati internetan gratis.

1. Jika belum menginstall aplikasi Anonytun di ponsel Android-nya. Maka silahkan install terlebih dahulu melalui Google Play Store semoga mendapat versi yang terbaru.
2. Jika sudah terinstall, jalankan Anonytunnya. Lalu pada halaman pilih Stealth Settings kedmuain set ibarat parameter dibawah ini :

    Stealth Tunnel VPN : ON / Aktifkan
    Connection Protocol : 443
    Connect Via Parent Proxy : OFF / nonaktif
    Advanced SSL Settings : ON / Aktifkan

3. Kemdian silahkan kalian setting terlebih dahulu payloadnya dengan memencet tombol EDIT SSL SETTING . Silahkan setting ibarat yang Saya jelaskan dibawah ini:


 URL/Host : line.me  (ini URL bug KZL chat)

4. Jika sudah pilih Save untuk menyimpan pengaturannya. Lalu kembali ke halaman awal Anonytun pilih CONNECT. Tunggu sampai Anonytun terhubung ke server.

Tanda kalau Anonytun sudah terhubung yaitu terdapat 2 icon Anonytun atau terdapat icon kunci di statusbar ponsel Android kalian. Maka silahkan kalian coba jalan masuk internet, kalau sanggup terbuka, selamat kalian sanggup internetan gratis dengan kuota KZL chat.

Dan kalau URL bug KZL chat di atas tidak sanggup dipakai di TKP kalian, maka kalian sanggup mencoba list URL bug KZL chat dibawah ini:
  • line.me
  • manga.line.me
  • api.line.me
Oke sekian dan terimakasi setidaknnya kita sanggup internetan gratis walaupun limit dan terkena FUP kalo sudah limit. Ya sekian dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat selamat mencoba.

0 Response to "Cara Setting Anonytun Kzl Chat Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel