KODE IKLAN DFP 1 Cara Submit Blog/Situs Ke Google Webmaster Tools 2019 | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Submit Blog/Situs Ke Google Webmaster Tools 2019

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Submit Blog/Situs ke Google Webmaster Tools 2019 Bagi Blogger Pemula Sumbit blog ke Google Webmaster tools yakni cara terbaik untuk blog kita semoga cepat terindeks oleh Pencarian Google. Google yakni sumber trafik terbesar situs pencarian pertama di dunia, Siapa yang gak kenal Google coba hehehe. Sebelumnnya saya akan Memberitahu You Cara daftarkan BLOG/WEB ke Google Webmaster Tools dengan mudah. Oke selanjutnya kita akan coba submit blog kita ke webmasater semoga lebih gampang terindeks oleh mesin pencarian google.


    Submit Sitemap Blog Google di Google Webmaster Tool bekerjsama Sangat gampang tetapi banyak dari kita blogger pemula tidak tau cara untuk mensumbitnnya.Maka dari itu artikel ini saya buat semoga You sanggup dan mengerti cara submit blog You ke webmaster.Oke sebagai pengalaman saya yang sudah sudah, Ketika blog kita sudah di sumbit untuk mendapat indeks dari google mungkin cuckup lambat  ya kitannya sabar aja sih.

    Oke sebelum You submit perhatikan apakah situs You berawalan https://www atau http://www Jika berawalan https silahkan ketik sesuai blog You yang berawalan https dan kalau sebaliknnya tinggal You ketik http. Contoh saya memakai https://www.masgunggoyo.com/ maka saya sumbit blog saya pake https, Oke gak perlu lama2 kita eksklusif aja ke tutorialnnya

    Cara Submit Sitemap Blog (Peta Situs)
    1. Silahkan Kamu buka link Webmasters Tools Lalu pilih blog You (Masukan domain You https://www.domainkamu.com/). Lihat gambar di bawah cara memasukan situsnnya.
    2. Lalu Pilih Crawl (bahasa indonnya Perayapan), Sitemaps (Bahasa indonnya Peta Situs) menyerupai gambar dibawah ini.
    3. Untuk menambahkan blog anda silahkan klik di pojok kanan atas yaitu ADD/TEST SITEMAP. Lalu klik Test dulu untuk mengetahui ada yang Error atau tidak, kalau sudah OK Masukkan Sitemap dan klik Submit.
    4. Masukkan instruksi berikut ini ke kolom Sitemap tadi (sitemap.xml, feeds/posts/default?orderby=updated atau atom.xml). Lakukan refresh the page maka akan tampil menyerupai gambar dibawah ini.
    Oke Dari instruksi di atas kalian b isa tambahkan semua semoga mempercepat blog You terindex oleh mesin pencarian Google. Jika artiekl You atau konten You misalkan masih di bawah 100 postingan maka proses indeks cukup usang mungkin sanggup hingga 1 hari bahkan lebih dan itu yakni pengalam saya waktu pertama kali ngeblog. Dan Jika You sudah banyak mempunyai banyak artikel sanggup memakai cara dibawah ini supaya Pengindekan Google lebih cepat.

    • Jumlah artikel kurang dari 500 silahkan anda gunakan instruksi ini : atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500.
    • Jika artikel lebih dari 500 dan kurang dari 1000 maka anda masukkan dua instruksi berikut ini satu persatu : atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 dan atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500
    • Jika artikel anda di atas 1000 maka silahkan anda submit kedua instruksi di atas dengan menganti star-index = 1 dengan jumlah max result+1.
    Dengan mendaftarkan atau submit sitemap blog ke Webmasters Tools maka blog anda akan semakin cepat terindeks oleh mesin pencarian google. Dengan begitu dimungkinkan semua artikel sanggup bersaing di beranda google. Untuk lebih memaksimalkan semoga kita sering nempel di pageone kalian harus update artikel secara ori dan tentunnya secara rutin juga di jamin artikel You bakal nempel di pageone. Selamat mencoba dan semoga berhasil !!!
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2