KODE IKLAN DFP 1 Cara Supaya Blog Download Bisa Ditayangkan Iklan Adsense | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Supaya Blog Download Bisa Ditayangkan Iklan Adsense

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Sebelum kita banyak membahas mengenai cara supaya blog download bisa ditayangkan iklan adsense dengan subdomain, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu apa itu subdomain dan apa bedanya dengan domain? Bagi yang sering bergelut dengan dunia internet, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah domain dan subdomain. Tapi bagi yang masih awam, sulit untuk membedakan antara domain dangan subdomain.

    Menilik dari keterangan wikipedia, domain adalah sebuah nama yang sengaja diberikan agar mudah untuk mengidentifikasi nama sebuah server komputer seperti email server atau web server pada jaringan komputer atau internet. Nama domain berguna untuk mempermudah pengunjung saat hendak mengakses server. Selain itu domain juga mempermudah untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa perlu mengingat deretan angka IP yang cukup rumit.

    Google Adsense


    Sebenarnya, saat pengunjung ingin mengunjungi sebuah situs, harus mengetahui atau menghafal alamat IPnya. Namun tidak semua orang bisa dengan mudah untuk menghafal deretan nomor IP yang beragam banyaknya. Maka diciptakanlah domain untuk menggantikan alamat IPnya.

    Contoh saja. Menghafalkan kata "facebook.com" jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan IP 180.214.432.4. (IPnya facebook). Jadi bisa disimpulkan bahwa domain dan alamat IP itu mempunyai fungsi yang sama. Bentuknya saja yang berbeda. Nama sebuah domain biasanya singkat dan unik. Sesuai dengan pokok pembahasan dalam website tersebut. Dan setiap negara mempunyai nama domain yang berbeda. Seperti Indonesia mempunyai nama domain .id

    Lalu apa beda antara domain dan subdomain? Sesuai dengan namanya, subdomain adalah bagian dari induk domain. Biasanya diberi nama tambahan dibagian dari nama domain induk. Misalnya nama domainnya pengusahamuda.co.id, dan mempunyai forum yang dibuatkan subdomain menginduk dalam domain utama. Nama subdomainnya forum.pengusahamuda.co.id

    Karena menginduk pada domain utama, subdomain sudah tidak lagi membutuhkan biaya untuk pembuatannya. Sehingga pengguna bisa membuat subdomain dengan sangat mudah.

    Subdomain terdiri dari dua jenis. Subdomain sendiri dan subdomain yang didapat dari pihak ketiga. Kalau subdomain sendiri dibuat dari domain yang telah dimiliki. Tapi kalau subdomain dari pihak ketiga adalah subdomain yang dibuat dari domain lainnya. Misalnya subdomain dari blogspot.com, wordpress.com dan lain sebagainya.

    Dari penjelasan di atas, tentunya sudah bisa dipahami bagaimana perbedaan dari domain dan subdomain beserta fungsinya masing-masing. Pertanyaan selanjutnya apakah bisa menayangkan iklan adsense dengan subdomain? Dan bagaimana cara supaya blog download bisa ditayangkan iklan adsense dengan subdomain?

    Dengan pertanyaan yang senada, apakah google adsense bisa meneriman blog dengan subdomain? Jawabannya sebenarnya bisa-bisa saja. Jika kita telah mempunyai domain sendiri dan domain tersebut telah disetujui oleh google adsense, maka kita tetap bisa menjalankan adsense dengan semua subdomainnya. Dengan catatan semua konten yang ada pada subdomain sudah sesuai dengan kebijakan adsense. Jika tidak sesuai, adsense tidak bisa menayangkan iklan pada subdomainnya.

    Lalu bagaimana jika menggunakan domain pihak ketiga? Jawabannya bisa iya, bisa tidak. Maksudnya, jika pihak ketiganya adalah rekanan dari adsense, tetap bisa ditayangkan. Beberapa domain yang manjadi mitra adsense adalah weebly.com, blogspot.com dan mitra lainnya.

    Namun adsense tidak bisa menayangkan iklan jika domainnya menggunakan pihak ketiga yang tidak bermitra dengan adsense. Seperti co.cc, co.nr, freehostia.com, wordpress.com dan lain sebagainya. Tapi ada yang berpendapat bahwa adsense tetap bisa memasang iklan pada subdomain yang domain pihak ketiganya tidak menjadi mitra adsense. Asalkan trafiknya tinggi. Terlepas apakah pendapat itu benar atau tidak, sepertinya cukup sulit jika mendaftar dengan menggunakan subdomain.

    Lalu bagaimana caranya? Sebisa mungkin gunakanlah domain sendiri dengan membeli top level domain. Namun jika masih tetap ingin menggunakan domain gratisan, pastikan menggunakan domain yang bermitra dengan adsense.

    Nah, Bagaimana cara supaya blog download bisa ditayangkan iklan adsense dengan subdomain? Sebenarnya blog download juga seperti blog lain yang berkesempatan untuk bisa diterima adsense sebagai penayang iklan baik di domain maupun subdomain. Asalkan dengan cara-cara berikut ini :

    Sebisa Mungkin Gunakan Subdomain Dari Domain Berbayar

    Memang tidak ada salahnya menggunakan domain gratisan. Selama domain tersebut salah satu mitra dari adsense. Tapi alangkah baiknya menggunakan domain berbayar. Agar kesempatan diterima lebih besar Dan mudah di subdomain.

    Desainlah Blog Dengan Sebaik Mungkin

    Adsense selalu suka dengan blog dengan design yang menarik, simple, mudah dibuka serta mobile friendly. Desainlah blog sebaik mungkin meski hanya sebatas subdomain. Apalagi subdomain dari pihak ketiga. Jika tidak terlalu pandai dalam design blog, bisa meminta tolong pada jasa desain blog yang banyak membuka jasanya. Berinvestasi di awal jauh lebih bijak untuk bisa mendapat yang terbaik.

    Perbanyak Pengunjung

    Blog dengan banyak pengunjung tentu lebih mempunyai banyak kesempatan untuk diterima adsense. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan banyak pengunjung adalah dengan memperbanyak konten dengan. Dengan konten yang banyak dan beragam, blog download akan lebih mudah diterima adsense dan mendapat kolom iklan.

    Spesifikasi Konten

    Banyak yang mengatakan bahwa adasense lebih menyukai konten yang lebih spesifikasi daripada gado-gado. Meski tidak menutup kemungkinan blog dengan konten gado-gado diterima juga. Seperti blog download. Tetap sediakan layanan download dengan aneka ragam konten. Agar pengunjung semakin banyak.

    Waktu

    Adsense lebih menyukai blog dengan usia yang sudah lama. Minimal sudah berusia 6 bulan lebih Untuk Domain blogspot Dan tapi tidak biisa di subdomainkan,
    Lebih Cepat Ya Harus Pakai Domain TLD Kalau Mau  subdomainya Dijadikan blog download yang bisa di tayangkan adsense. Jika awal-awal mendaftar , cobalah untuk terus mengupdate blog dan merevisinya sesuai dengan keinginan adsense. Ketika Di Tolak  coba mendaftar lagi. Mungki adsense bisa lebih mempertimbangkan.

    Buat Halaman Khusus Seperti About, Contact, Privacy Dan Disclaimer

    Terutama blog download. Halaman-halaman tersebut diperlukan saat pengunjung ingin berinteraksi dengan pemilik blog. Bertanya mengenai Bagaimana cara download konten atau hal lain yang mungkin diperlukan.

    Nah, itulah beberapa bagaimana cara supaya blog download bisa ditayangkan iklan adsense dengan subdomain. Pada intinya cuma satu. Turuti semua yang diinginkan oleh adsense dari blog kita. Dengan begitu, adsense punya banyak pertimbangan untuk menerima blog meski hanya sebatas subdomain.


    Jadi intinya sih harus di terima dulu blog yang domainnya TLD Baru Bisa Di subdomain Yang Di ibaratkan Anak atau cabang dari perusahaan jadi tidak lagi review site Iklan langsung sudah tayang.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2