KODE IKLAN DFP 1 Daftar Aplikasi Edit Photo Kekinian Paling Keren Untuk Android Mu | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Daftar Aplikasi Edit Photo Kekinian Paling Keren Untuk Android Mu

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Sahabat Teknologi Mengabadikan momen berkesan yakni hal yang wajib bagi Semua orang.di mana acara tersebut perlu yang namanya sebuah kamera. Ada banyak jenis kamera yang sanggup dimanfaatkan untuk berfoto, salah satunya yang sering yakni kamera di ponsel. Umumnya, ponsel khusunya smartphone keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan kamera berlensa tinggi dan fitur pemanis lainnya.

    Namun, semua itu nggak selamanya hasil jepretan foto “Memuaskan”. Misalnya, dikala berfoto ada benda yang nggak di inginkan ada, maka kita sanggup menghilangkannya menggunakan aplikasi pengolah foto. Selain itu, dengan aplikasi pengolah foto, kau sanggup mengatakan filter warna, mencerahkan foto, menggabungkan beberapa foto dan masih banyak lagi.

    Nah, alasannya yakni hal tersebut, berikut ada beberapa aplikasi pengolah foto yang admin rekomendasikan yang mempunyai fitur-fitur keren di dalamnya.

    1. Adobe Photoshop Express

    Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang Simpel dan gampang untuk digunakan, alasannya yakni cuma dengan beberapa sentuhan pada antar muka yang sederhana sanggup menciptakan foto semakin keren. Di aplikasi ini juga ada blemish-removal, di mana kau sanggup membersihkan foto dari kotoran atau noda yang mengganggu di penglihatan.dan yang niscaya balasannya lumaya memuaskan

    2. Adobe Photoshop Lightroom


    Sama menyerupai Adobe Photoshop Express, aplikasi pengolah foto ini masih satu paket dengan Adobe System yang mengatakan alat dan fitur hampir sama dengan versi komputernya. Aplikasi ini sanggup mengubah dan memperbaiki gambar dengan meningkatkan kualitas. Asyiknya, aplikasi ini sanggup memanipulasi warna sesuai dengan selera kamu, mengubah resolusi gambar dan sebagainya.dan mimin sangat puas Ketika menggunakan aplikasi ini.

    3. Photo Lab


    Aplikasi Photo Lab ini mengatakan bingkai, efek, filter dan kolase yang beragam. Selain fitur edit foto yang mudah, sanggup juga untuk montase (tukar wajah) dan menyatukan beberapa imbas bersamaan semoga balasannya keren dan unik. Dengan UI yang sederhana dan sangat friendly, mengolah foto akan lebih cepat, mudah dan efisien.dan yang niscaya balasannya juga memuaskan. apa lagi di kerja sama dengan Lighroom.

    4. PicsArt


    Aplikasi ini sangat familiar dikalangan anak muda pengguna android.PicsArt ini mempunyai acara desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan dekorasi dan filter. Di dalamnya ada aplikasi kamera, alat menggambar, sanggup mengolah foto, menambahkan imbas dan juga platform sosial.

    Fitur lainnya ada borders, clipart, collages, crop, frame, rotate, stiker, text effect dan lainya. Kerennya, ada fitur Magic Effect, yang akan menciptakan foto terlihat anggun dan hidup.

    Oh iya, berdasarkan riset, fitur yang paling sering dipakai yakni adjusment brush dan spot removal, di mana sanggup membersihkan hal yang nggak diinginkan, contohnya benjol di muka.

    5. PicSay


    Tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan pro, merupakan aplikasi edit foto yang intuitif, ringan dan sangat gampang dipakai dengan manyajikan fitur menyerupai memperbaiki warna foto, menambahkan judul-balon percakapan, sanggup juga memanipulasi foto menyerupai menggabungkan dua foto atau lebih, remove red eye dan sebagainya.

    Ada juga fitur doodle, di mana kau sanggup menggambar di atas foto dengan imbas yang keren. Aplikasi ini juga menyajikan fitur mengembangkan ke jejaring sosial dengan sekali sentuhan.

    6. Pixlr


    Pixlr merupakan aplikasi yang sangat efektif dan gampang untuk dioperasikan. Aplikasi edit foto ini mengatakan alat dan fitur yang menarik menyerupai boder, imbas dan overlay. Yang mau coba, Pixlr tersedia di App Store dan Play Store.

    7. Prisma


    Aplikasi edit foto ini mengatakan hasil pengolahan foto dengan gaya yang artistik. Ada banyak pilihan artistic filter keren di dalam aplikasi ini. Dan sehabis mengedit foto, kau sanggup mengembangkan menggunakan Prisma Feed, entah itu ke daerah penyimpanan perangkatmu, mengirim lewat email atau pesan dan juga membagikannya ke media sosial.

    8. Snapseed


    Snapseed yakni aplikasi pengolahan foto yang dikembangkan oleh perusahaan ternama, Google. Dari segi tampilan cukup sederhana dan gampang dan didukung dengan Bahasa Indonesia.

    Aplikasi ini mempunyai semua fitur dasar editing dan filter, menyerupai crop, kecerahan, kuas filter selektif, kurva, penyesuaian ulang edit, rotasi dan sebagainya. Salah satu fitur unggulannya berjulukan Expand, yang hampir sama dengan fitur content aware fill milik Photoshop. Selain itu, support dengan berkas Digital Native (DNG). Dan kalau kau kesulitan menggunakan aplikasi ini, jangan khawatir, alasannya yakni terdapat video tutorial untuk membantumu menguasai alat dan filter tertentu.

    9. VSCO

    Aplikasi ini sanggup juga dipakai sebagai aplikasi kamera dan mempunyai alat editing yang menarik dan koleksi filter yang beragam. Filter pada aplikasi ini umumnya dirancang untuk menggandakan film analog, klasik dan modern. Setiap filter sanggup diadaptasi berdasarkan keinginan.

    Fitur-fitur yang ditawarkan dari aplikasi pengolahan foto di atas sangat keren-keren, kan? Dan pastinya, akan menciptakan fotomu jauh lebih menarik dan nggak ragu untuk mengunggahnya ke media sosial. 

    Itulah Aplikasi yang mimin Recomended, alasannya yakni mimin sudah pernah mecobanya. dan balasannya sangat memuaskan. dan Untuk sahabat Informasi, silahkan Pilih yang mana berdasarkan sahabat terbaik. Selamat mencoba.


    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2