KODE IKLAN DFP 1 Ingin Menghubungkan Layar Smartphone Ke Tv Kamu?? Berikut Perlengkapannya Dan Caranya | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Ingin Menghubungkan Layar Smartphone Ke Tv Kamu?? Berikut Perlengkapannya Dan Caranya

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Teman Dan Sobat Sekalian Ingin Menghubungkan Layar Smartphone Ke Tv Mungkin Di Artikel Saya Ini Teman Dan Sobat Semua Bisa Terbantu,Dengan Ada nya Fitur Penghubung antara smartphone dan Tv,Sobat Dan Teman Sekalian Bisa Menikmati Layar Tv Yang Sudah Tersambung dengan smartphone teman teman.



    Menghubungkan Tv (televisi) Dengan tablet atau smartphone teman teman Akan menimbulkan cara praktis untuk melakukan streaming,main game,persentasi,Dan lain sebagainya Dengan Layar Yang Lebar,Oke Teman dan sobat semua langsung aja kita mulai cara dan peralatan yang dibutuhkan untuk menghubungkan layar smartphone ke tv nyaa...

    Mengubungkan tv dengan kabel HDMI
    Cara Ini Cukup handal untuk menghubungkan layar smartphone ke layar tv dengan kabel hdmi, karena Setiap tv itu mempunyai / Memiliki Semacam Port Hdmi Yang Banyak Digunakan Untuk Menyambungkan Mentransfer video / audio dari sumber yang bersamaan.

    Smartphone teman teman tidak terdapat port hdmi,Tetapi ada Caranya untuk menghubungkan porta hdmi Ke usb type -c,micro usb,port petir Smartphone Teman Teman,
    oh iya.. untuk beberapa untuk beberapa tablet android akan ada yang memiliki port mini hdmi/ Micro Hdmi Yang Dapat langsung terhubung ke hdmi melalui kabel tunggal,apapun port yang ingin teman teman hubungkan, pastikan kabel tersebut kompatibe.

    Menyambung usb ke tv
    Keliatannya cara ini sangat mudah, karena sebagian besar kabel pengisian baterai smartphone menggunakannya,untuk di hubungkan di laptop atau adaptor daya,Untuk Itu Jika Tv teman teman semua Memiliki port usb,ini jadi cara sederhana untuk Membuat file teman teman berada di layar Tv.

    Menggunakan transmisi nirkabel android

    Jika Teman Dan Sobat Semua tidak ingin meributkan kabel dan kabel,maka gunakan casting,

    Casting ialah proses streaming secara nirkabel dengan tablet dan android yang digunakan dengan menggunakan jaringan wifi yang sama dengan tv nya agar layar smartphone / tablet teman teman bisa tampil di layar tv dengan cara mudah ini,

    Google Chromecast


    Untuk Cara Yang Lebih Simple nya Lagi Teman Teman bisa pakai Alat Google Chromecast Alat ini Sangat Mudah Di Pakai untuk menyambungkan layar smartphone ke layar tv dengan cara tinggal mencolokkan alat tersebut ke port tv sobat semua dan hubungkan melalui jaringan Yang Sudah Terpancar Setelah Mencolokkan Alat Tadi Ke Port tv nya tersebut Jadi Otomatis sudah bisa menampilkan layar hp nya ke tv, untuk mendapatkan alat tersebut teman teman bisa beli di toko online ,,, di semua toko online alat tersebut sudah tersedia..

    Untuk Yang Menggunakan IOS  Teman Dan sobat semua bisa menggunakan aplikasi airpay Teknologi yang di miliki apple yang sudah tersedia , jadi gak perlu lagi beli alat alat untuk menyambungkannya Dengan Menggunakan Jaringan yang sama yang digunakan tv tersebut maka aplikasi airpay ini akan membaca nya dan teman sobat semua bisa langsung menghubungkannya.

    Semoga artikel saya ini bisa membantu sobat dan teman sekalian , dan bermanfaat 




    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2