Review Resident Evil 2 Remake

7:59 PM
Review Resident Evil 2 Remake Setelah beberapa tahun menunggu, Capcom hasilnya memulai debutnya pembuatan ulang game survival-horror klasik Resident Evil 2. Jika Anda hanya menonton beberapa trailer terbarunya, kemungkinan Anda mempunyai beberapa pertanyaan mengenai bagaimana permainannya dan seberapa setia permainan tersebut. dengan aslinya tahun 1998. Masih ada banyak detail yang tidak kita ketahui, tetapi Capcom setidaknya menunjukkan beberapa kejelasan wacana perubahan yang paling aneh. Dan kami akan memastikan untuk mengetahui semuanya sehabis pertandingan keluar pada selesai bulan ini.


Untuk memastikan Anda mendapat info terbaru wacana segala hal yang perlu diketahui wacana pembuatan ulang Resident Evil 2, kami telah mengumpulkan semua info yang kami miliki wacana permainan sejauh ini: bagaimana hal itu terjadi, mengapa kameranya dari yang ketiga- perspektif orang over-the-shoulder, edisi kolektornya, dan banyak lagi.

Capcom telah merilis tangkapan layar gres yang menampilkan kampanye Claire. Selain pendekar ikonik, Anda sanggup melihat sekilas Sherry Birkin, William Birkin yang termutasi, dan Kepala RPD yang korup, Brian Irons. Kami juga telah menambahkan gambar termasuk Ada Wong dan Mr. X. Jika Anda ingin melihat bagaimana Mr. X memburu Anda kali ini, Anda sanggup menonton gameplay di bawah ini.

Sumber youtube MKIceAndFire
 
Part 2

"Resident Evil 2 tidak hanya menjadi remake bintang dari aslinya, tetapi juga hanya sebuah game horor yang besar lengan berkuasa yang memberikan situasi yang membangkitkan kecemasan dan aneh, melampaui beberapa entri terbaik seri ini. Tetapi di atas semua itu, remake yakni permainan yang mengesankan untuk fakta bahwa itu semua meliputi pengalaman survival horror yang murni, dengan penuh percaya diri merangkul nada ngeri dan jarang berhenti hingga selesai cerita. Meskipun Resident Evil 2 berakar besar lengan berkuasa di masa lalu, itu mengolah kembali horor yang dikenalnya menjadi sesuatu yang terasa gres dan semuanya sendiri.

Meskipun tidak secara eksplisit berjudul "Resident Evil 2 Remake," game ini gotong royong yakni remake total dari game survival-horor klasik, dan bukan versi remaster dari PS1 orisinil dengan grafis yang tersentuh - hampir sama dengan tahun 2002 Remake Resident Evil. Anda sekali lagi mengendalikan polisi pemula Leon Kennedy dan mahasiswa Claire Redfield, yang harus melarikan diri dari Raccoon City sehabis warganya ditransformasikan menjadi zombie oleh virus dua bulan sehabis insiden Resident Evil pertama.
Itu benar, Tn. X kembali dan ia sama gigihnya menyerupai sebelumnya - kalau tidak lebih!

Proyek ini muncul sehabis produser Capcom Yoshiaki "H" Hirabayashi membawa Facebook pada 30 Juli 2015 untuk bertanya kepada komunitas Resident Evil apakah mereka tertarik untuk membuat ulang. Permintaan itu disambut dengan pemberian antusias, yang mendorong Hirabayashi untuk memberikan gagasan itu kepada bosnya beberapa waktu kemudian. Hasil pertemuan lapangan dikonfirmasi Agustus berikutnya ketika permainan diumumkan secara resmi oleh Hirabayashi dalam pesan khusus kepada para penggemar.
Cara Memainkannya

Remake Resident Evil 2 diputar dari perspektif orang ketiga over-the-shoulder, menyerupai dengan Resident Evil 4. Jika Anda khawatir ini menyimpang terlalu jauh dari sistem kamera tetap asli, jangan biarkan ini membuat Anda kecewa: remake masih menekankan survival-horor di atas segalanya. Anda tidak diberi jumlah daya yang sama dengan yang ditawarkan game yang lebih berorientasi agresi dalam seri. Gaya membidik yang gres terasa menyerupai versi modern dari pembidikan dari game Resident Evil klasik yang memungkinkan Anda untuk bergerak dan menentukan di mana Anda ingin foto Anda mendarat.

Ini memanifestasikan dirinya dalam pertempuran. Saat Anda membidik, penanda kardinal pada retikel Anda perlahan-lahan bergerak hingga ditutup di tengah, memungkinkan Anda menembakkan tembakan yang lebih tepat. Tetapi ketika Anda bergerak, reticle ulang dan membutuhkan waktu untuk menutup lagi. Tembakan membutuhkan waktu untuk berbaris dan Anda harus berdiri membisu untuk membuatnya tepat; Anda tidak sanggup pribadi melepaskan tembakan dari pinggul dan berharap mengenai sasaran Anda. Ini yakni perubahan kecil, tetapi itu benar-benar mengubah rasa kontrol Anda. Gaya membidik yang gres terasa menyerupai versi modern dari pembidikan dari game Resident Evil klasik yang memungkinkan Anda untuk bergerak dan menentukan di mana Anda ingin foto Anda mendarat.

Kemajuan sebagian besar tetap sama dengan Resident Evil 2. Anda masih memecahkan teka-teki, melacak kunci, mengumpulkan sumber daya, dan memasukkannya kembali ke dalam kotak item untuk dipakai nanti. Tetapi ada lebih banyak kebebasan untuk mengeksplorasi dan menemukan diam-diam dengan kecepatan Anda sendiri dan dalam banyak sekali pesanan - yang merupakan perubahan yang disambut baik dari perkembangan yang lebih terbatas menyerupai permainan petualangan menyerupai aslinya. Anda terus-menerus menyidik jalur gres dan mendapat item gres yang mungkin membantu Anda membuka jalan ke tujuan Anda.

Seperti yang disebutkan, remake Resident Evil 2 akan diputar dari tampilan orang ketiga yang terlihat terlalu jelas. Hirabayashi menyampaikan kepada GameSpot bahwa ia dan timnya menentukan perspektif alasannya mereka ingin pengalaman bermain game menjadi "sangat angker di alam, untuk [memiliki] pertemuan zombie pribadi dan bersahabat yang hanya sanggup Anda dapatkan dengan pandangan menyerupai itu. " Dia berkomentar lebih lanjut bahwa perspektif itu juga dipilih untuk membuka kemungkinan gres untuk pemecahan teka-teki klasik seri ini.

Berdasarkan waktu yang kami habiskan untuk bermain, perspektif orang ketiga bermain anggun dengan koridor labirin departemen kepolisian, membuat eksplorasi terasa meresahkan dan sesak. Kami ingin tahu bagaimana ini akan dipakai secara efektif di bab selesai permainan.
Seberapa Setia Apakah Itu Menciptakan yang Asli?

Pembuatan ulang ini sepertinya membuat kembali banyak kamar dan koridor ikonik di tempat tersebut, sambil menambahkan detail gres untuk memberikannya suasana yang lebih modern. Beberapa kamar telah sedikit ditata ulang, tetapi struktur keseluruhan dari banyak area yang telah kita lihat sejauh ini sebagian besar tetap sama. Beberapa area jauh lebih gelap daripada yang orisinil juga, memaksa Leon dan Claire untuk mengayunkan senter untuk menavigasi lingkungan dengan aman. Juga, tidak ada lagi pintu pemuatan layar, jadi ucapkan selamat tinggal pada teknik melarikan diri sekolah usang Anda, zombie kini akan mengikuti Anda dari kamar ke kamar apakah Anda suka atau tidak.

Leon masihlah polisi pemula dengan hati emas yang kita semua ingat, namun kenaifan dan rasa hormatnya dibingkai ulang dan lebih halus tercermin dalam pengiriman garisnya. Komandan Marvin Branagh sepertinya yakni huruf yang lebih substansial yang masih memperingatkan Leon wacana ancaman di depan, tetapi yang sepertinya mempunyai kehadiran yang lebih besar, tetap berada di ruang utama sehabis memberi Anda pisau bertahan hidup (dan bukan kartu kunci). Claire Redfield mempunyai kemauan dan tekad yang sama, serta perilaku lancang menawan yang beliau miliki dalam aslinya.

Peristiwa-peristiwa dongeng sepertinya juga diremix. Ketukan yang kami lihat sejauh ini sangat mirip, dengan Leon mencapai kantor polisi, tetapi ceritanya berkembang sedikit berbeda. Misalnya, Anda terpaksa menjelajahi sisi Timur kantor polisi terlebih dahulu sebelum bertemu Marvin, alih-alih bertemu dengannya terlebih dahulu untuk membuka kunci pintu ke bab Barat dan Timur. Bagian lain bervariasi dalam urutannya dengan huruf Anda menuntaskan tujuan tertentu dalam urutan yang sepertinya berbeda.

Capcom ketika ini menunjukkan demo unik untuk Resident Evil 2, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu alasannya itu hanya berlangsung 30 menit sebelum mengunci Anda keluar dari bermain lagi. Berjudul demo "1-Shot", kini tersedia di Australia dan akan tersedia di mana saja mulai 11 Januari di PS4, Xbox One, dan PC.

0 Response to "Review Resident Evil 2 Remake"

Post a Comment