KODE IKLAN DFP 1 Ternyata Alasan Ini Kenapa Berlibur Ke Singapura Banyak Diminati Traveler Indonesia | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Ternyata Alasan Ini Kenapa Berlibur Ke Singapura Banyak Diminati Traveler Indonesia

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Poto credit: en.wikipedia.org
    Banyak sekali yang menyarankan liburan ke Singapura sebagai negara pertama untuk melakukan perjalanan traveling ke luar negeri. Pasti anda ingin mengetahui kenapa alasan harus pergi ke Singapore sebagai pilihan pertama dan pastinya ada cerita dibalik itu semua yang patut diketahui semuanya. Dengan fenomena yang banyak bersiar di media sosial populer ini tentu menjadi sebuah topik yang ingin kami angkat dalam tulisan kali ini khusus bagi anda yang pemula melakukan perjalanan kesana dengan sejuta pesona yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya.

    Plesiran ke Singapore menjadi sebuah destinasi wisata yang sangat disenangi oleh penduduk lokal Indonesia ini sebagai negara yang paling banyak dipilih untuk mengisi liburan singkat dan pastinya anda dapat sesuaikan budget perjalanan tersebut sesuai dengan persiapan uang yang cukup. Berikut alasan kenapa berlibur ke Singapore sangat penting untuk dilakukan di musim bercuti di waktu liburan berikut khusus bagi anda pemula, ini lah penjelasannya {semua link yang kami sertakan di "baca juga" sebagai pelengkap tulisan ini dan pastikan anda juga membacanya supaya mendapatkan informasi lebih rinci dan lebih fokus:


    #1. Pastinya Tidak Butuh Visa Masuk.
    Alasan yang paling utama adalah tidak membutuhkan visa masuk hanya paspor hijau saja yang dibawa saat anda melenggang masuk untuk traveling ke negara ini. Kemudahan ini lah yang banyak dimanfaatkan oleh traveler dari Indonesia pemula untuk menjajal keinginan trip kesana hanya mempersiapkan paspor hijau saja menjadi pintu liburan ke luar negeri pertama kali sudah terbuka lebar. Nah, jika anda ingin mencoba siapkan paspor hijau yang masih berlaku dan siap packing perlengkapan untuk trip kesana.

    #2. Sangat Dekat Dari Indonesia.
    Pastinya negara yang sangat dekat dari Indonesia ini menjadi pertimbangan, waktu tempuh yang repatif singkat hampir sama dengan beberapa kota wisata lainnya di Indonesia. Dari Bandara Soekarno Hatta saja hanya butuh waktu +/- 100-120 menit saja untuk sampai ke Changi International Airport di Singapore. Tentu dengan waktu singkat ini anda sudah berada di luar negeri untuk menghabiskan masa liburan singkat yang mempunyai pesona tersendiri. Apalagi anda yang telah berada di Pulau Batam tentu sangat dekat sekali untuk menyeberang dan bahkan banyak sekali waktu keberangkatan dari Batam ke Singapore yang bisa anda pilih sesuaikan dengan jadwal keinginan.


    #3. Sudah Terkoneksi Dengan Airline Budget Murah.
    Hampir banyak pilihan untuk memilih airline berbiaya murah alias LCC {Low Cost Carrier} yang membuka rute perjalanan dari Soekarno Hatta ke Changi Singapore. Pilihan ini tentu menjadi sebuah pilihan untuk harga paling kompetitif sebuah pilihan. Anda dapat melakukan pengecekan semua airline yang terkoneksi dengan Singapura ini pada aplikasi pembelian tiket pesawat dan dapatkan harga paling promo untuk perjalanan liburan anda nanti seperti Air Asia, Scoot, Jet Star, Tiger, Lion Air, dan lain sebagainya. Untuk penerbangan full service juga dapat menjadi perhatian terkadang di waktu tertentu akan ada harga promo yang membuat kemudahan bagi anda untuk terbang kesana.

    #4. Pastinya Kriminalitas Jalanan Termasuk Rendah.
    Anda jangan khawatir saat berada di jalan sampai tengah malam, karena negara Singapore mempunyai sistem keamanan yang cukup baik seperti CCTV di tempat keramaian hingga lalu lintas. Petugas akan memonitor semua aktifitas yang mencurigakan dimulai anda turun hingga naik MRT, bus, dan LRT sudah dilengkapi dengan CCTV ini. Jadi anda tidak khawatir lagi jika satu hari penuh melakukan perjalanan dan sampai di penginapan sudah agak larut menjadi tenang di perjalanan nanti.

    #5. Termasuk Negara Multi Etnis.
    Perlu anda ketahui bahwa negara Singapura termasuk negara multi etnis yang harmoni hidup berdampingan saat melakukan aktifitas keseharian. Etnis Melayu, India, Cina, dan beberapa imigran lainnya ini tentu menjadikan kebudayaan yang cukup beragam terlihat dari kulit dan bentuk wajah yang sangat mudah terlihat. Aktifitas keseharian di pusat ekonomi seperti di Little India, China Town, hingga beberapa komunitas Melayu yang masih ada sampai sekarang ini menjadikan Singapore mempunyai magnet untuk turis Indonesia yang pertama kali datang. 

    #6. Mempunyai Sistem Transportasi Terintegrasi Cukup Baik.
    Untuk mengunjungi ke beberapa pusat wisata penting di Singapore sudah terkoneksi dengan transportasi publik yang sudang baik sehingga waktu sampai lebih cepat, nyaman, dan harganya sangat terjangkau. Favorit bagi traveler dari Indonesia adalah menggunakan MRT karena transportasi berbasis rel ini tersedia hampir tengah malam sehingga untuk berkeliling Singapore seharian sangat memadai dan anda tidak perlu lagi capek berjalan duduk di dalam MRT saja sudah menjadi salah satu cara untuk mengisi hari liburan anda.


    #7. Sudah Tersedia Tempat Penginapan Biaya Murah Hostel.
    Saat traveling sudah tersedia tempat penginapan biaya murah hostel untuk menemani istirahat anda selama liburan di Singapore. Pilihan terbaik memang dekat dari pusat kota dan fasilitas transportasi penting seperti MRT. Lokasi favorit pilihan para turis dari Indonesia adalah di kawasan Bugis Street sekitaran Bencoolen. Tempat ini sangat prima sekali sudah di pusat kota Singapura, dekat dari pusat wisata kuliner, hingga pusat belanja oleh-oleh. Untuk menentukan pilihan anda dapat melakukan pembelian di aplikasi yang telah banyak rekomendasi dari beberapa rekan yang telah memilih hostel yang berisikan komentar yang positif dimulai dari kenyamanan dan harga. 


    #8. Banyak Sekali Tempat Objek Wisata Singapore Tersedia Dikunjungi.
    Termasuk negara kecil yang mempunyai destinasi wisata yang sangat lengkap ini tentu banyak menjadi trending di media sosial sebagai destinasi yang disenangi ada yang gratis dan berbayar. Khusus anda yang mempunyai budget pas-pasan jangan khawatir ada tempat wisata yang gratis untuk dikunjungi sehingga budget perjalanan anda menjadi terjangkau. Untuk tema perjalanan dapat masuk ke segala konsep perjalanan apakah secara solo backpacker atau keluarga. Pilihan ini sudah kami tulis di artikel terpisah dan dapat menjadi rujukan bagi anda saat traveling nanti.


    #9. Banyak Tempat Makan Murah Meriah Di Singapore.
    Untuk berburu kuliner anda jangan khawatir banyak sekali tempat makan dengan harga yang sangat terjangkau hadir di Singapore. Lokasinya tersebar hampir seluruh Singapura tepatnya di setiap dekat stasiun MRT sudah banyak tersedia food court atau hawker yang menyediakan hidangan yang cukup bervariasi dimulai dari etnis Melayu, India, Cina, dan lain sebagainya. Pilihan lainnya adalah mengunjungi pasar tradisional yang ada di Singapura tentu banyak sekali pilihan yang harus anda kunjungi. Jangan khawatir untuk menu halal sudah banyak pilihan pastinya dengan kelezatan yang masih masuk dalam lidah orang Indonesia


    #10. Surga Belanja Impian Turis Indonesia.
    Siapa yang tidak mengetahui lokasi Orchard Road sebagai surga belanja yang sudah banyak dikenal oleh traveler dunia temasuk Indonesia. Ternyata di Singapura banyak sekali tempat belanja yang sangat ramah dengan budget belanja yang harus anda kunjungi dan pastinya telah kami ulas di artikel terpisah. Masukan ke dalam itinerary perjalanan wisata shopping nanti saat musim bercuti sudah dimulai. Untuk masalah harga memang sangat relatif dapat anda beli sebagai oleh-oleh atau untuk kebutuhan sendiri yang banyak tersebar di seluruh pusat ekonomi Singapore.

    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2