KODE IKLAN DFP 1 Yuk Simak, Inilah Bahu-Membahu Fungsi Antivirus Di Android Mu - | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Yuk Simak, Inilah Bahu-Membahu Fungsi Antivirus Di Android Mu -

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280


    Sharing Informasi Teknologi - Kali ini mimin punya info perihal android, yang mana sobat teknologi sekalian mungkin sudah semua mempunyai android. kali ini mimin fokus menyoroti perihal Penting atau tidak antivirus untuk android kamu.

    pertanyaan yang paling sering muncul diantara pengguna android adalah, seberapa penting aplikasi antivirus di android kam? jawabannya ialah sangat penting.

    yuk simak ulasannya sebaga berikut.

    android dikala ini menjadi top teratas peminat smartphone di indonesia. Terbukti 
    dengan adanya android kita sanggup lebih mobile dalam segala hal. yang utamanya ialah masalh komunikasi dan informasi. Namun, masih banyak kalangan yang kebingungan mengenai antivirus android. apakah diperlukan atau tidak.

    berikut ini mimin bantu memberi jawaba  seberapa penting tidaknya sebuah aplikasi antivirus di android kamu.

    Malware ialah yang paling utama diwaspadai bukan virus

    dikatakan bahwa android tidak memerlukan antivirus lantaran faktanya yang mesti kau waspadai pada sistem android bukanlah virus, namun sejenis malware. bagi yang belum tahu, malware ialah sejenis aplikasi yang bersifat merusak perangkat yang tengah digunakan. cara kerja malware salah satunya ialah melakuka pencurian data, kata sandi, akun bahkan melacak lokasi.

    Langkah mencegah masuknya malware ke peragkatmu

    untuk mengatasi banyak sekali keungkinan masukknya malware ke android kamu, sebaiknya mulai waspada dan hati hati semoga perangkat kau tetap dalam kondisi kondusif dan terkontro dengan baik. 
    berikut ini langkah-langkah mencegah masuknya malware ke andoid kamu.

    1. Tidak menginstal alikasi kecuali dari penyedia aplikasi terpercaya
    hal pertama dan utama yang perlu kau perhatikan adalah, amankan perangkatmu dengan cara hanya menginstal/memasukkan aplikasi ke perangkatmu hanya dari playstore. jangan mengambil aplikasi yang tidak resmi. kenapa mimin sarankan menggunakan aplikasi dari play store. lantaran play store sudah ada fitur verifikasi keamanan aplikasi sehingga aplikasi dijamin aman.

    2. Perhatikan Peringatan sebelum menginstall
    hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah  permission sebelum melaksanakan install aplikasi. jangan hingga melewatkan hal ini semoga proses install secara pribadi dan tidak terkontrol pada android anda.

    3. Jangan klik banyak sekali tautan yang mencurigakan
    yang terakhir adalah, jangan sembarangan melaksanakan klik pada tautan mencurigakan. mislanya banyak sekali jenis promosi baik itudi email dan sebagainya. hal itu disebabkan lantaran belum tentu linknya ialah link yang terhindar dari malware.

    itulah beberapa ulasan yang mimin berikan kepada sobat info dan sanggup dijadikan acuan. dan kau harus lebih hati-hati dalam menjalankan android kau semoga tetap kondusif dan terhindar dari kerusakan siste.

    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2