1 Akun Adsense Maksimal Untuk Berapa Blog..! Ini Penjelasannya - Masgunggoyo

1 Akun Adsense Maksimal Untuk Berapa Blog..! Ini Penjelasannya

 Bekerja menjadi seorang penulis itu memang sangat menyenangkan 1 Akun Adsense Maksimal untuk berapa Blog..! Ini Penjelasannya
Sumber gambar: Google.com
Bekerja menjadi seorang penulis itu memang sangat menyenangkan. apalagi dikala yang kau tulis itu yakni wacana hobi dan yang kau senangi. janganlah menjadi seorang penulis hanya untuk mengejar pendapatan saja. alasannya yakni nanti kesenangan dalam menulis itu akan hilang dikala yang kau harapkan tidak tercapai.

Ketika kau menjadi seorang penulis pada sebuah blog, saya sarankan untuk mengelola sebuah blog hingga itu benar-benar sukses. kenapa menyerupai itu? pada pembahasan kali ini saya akan membahas seberapa banyak blog yang sanggup didaftarkan pada sebuah akun adsense.

dikala kau mempunyai banyak akun adsense kau akan pusing dikala melaksanakan pengecekan terhadap akun-akunmu. apakah blog-blogmu ada pengnjung atau tidak. ada istilah yang menyampaikan "jangan meletakkan telur dikeranjang yang sama" artinya jangan menciptakan 1 akun adsense dengan banyak blog.

jadi jangan terlalu mengejar penghasilan yang nanti ujung-ujungnya blog kau jadi kurang terurus. jadi saya sarankan milikilah hanya satu akun adsense supaya merawatnya dengan baik dan mudah-mudahan akan kondusif hingga kapan pun.

Apabila akun Adsense kena Banned oleh google akhir adanya planggaran/tindakan curang baik itu dari orang lain ataupun kesalahan kita sendiri. bila kau hanya mempunyai 1 akun adsense maka kau akan sanggup melaksanakan pengecekan kesehatan akun kau setia hari mealui smartphone kamu. bayangkan kalau kau mempunyai akun banyak akun adsense. kau akan dipusingkan untuk melaksanakan pengecekan akun kamu. dan kau akan malas mengecek kesehatan blog kamu.

kemudian sesungguhnya berapa blog idealnya untuk 1 akun adsense? sesungguhnya tidak ada pembatasan jumlah blog dalam satu akun adsense. ada beberapa blogger menyampaikan 500 blog masih sanggup dakam 1 akun adsense. memang mungkin bisa, tetapi akan sangat sulit untuk kita mengontrolnya. Mas Sugeng seorang mastah Blogger saja membatasi jumlah blog dalam 1 akun adsense. tujuannya supaya kita sanggup mengontrol pergerakan iklan. 

bayangkan bila kau menjalankan 100-200 blog dalam 1 akun adsense. bagaimana kau sanggup mengecek pergerakan iklan didalam blog kamu. terlebih lagi trafict blogmu akan rendah dan kau akan mendapat perigngatan dari adsense.

1 akun adsense sangat efektif bila hanya dipakai untuk minimal 3 blog dan maksimal 10 blog. mengapa saya menyarankan hanya 3 blog dan bukan 1 blog?

alasannya yakni kalau hanya 1 blog bila trafict blogmu rendah maka akan otomatis pendapatan minimal $100  akan sulit untuk gajian.  bila kau mempunyai 3 blog dengan bahan yang baik saya yakin kau akan sanggup gajian setiap bulannya. udah capek nulis setiap hari daan datang tanggal 21-22 tidak gajian kau sanggup bayangkan betapa nyeseknya hidup ini. hehehe

jadi kenapa 10 blog bukan 100-200 bahkan 500.  janganlah menjadi orang yang serakah. yang kuasa tidak pernah suka dengan orang yang serakah. kelola setidaknya 5 hingga 10 blog saja dalam 1 akun adsense. dengan tujuan supaya kau sanggup mengontrol dan update artikel secara bergantian. niscaya kau tidak akan pusing dalam mengotrolnya. dan yang niscaya blog kau akan tetap terawat.

jadi semua tergantung kamu, mau menjalankan berapa blog dalam 1 akun adsense. kelolalah blog sewajarnya dan tetaplah update artikel secara rutin kau akan mendapat yang terbaik. alasannya yakni dengan mengelola blog sewajarnya kau update artikel setiap hari, maka blog kau akan dianggap aktif oleh goole. dan goresan pena kau pun akan gampang menjadi page one.

agar artikel ini sanggup membuka mata kita yang memang kebanyakan hanya fokus untuk mengejar banyak keuntungan. dan agar bermanfaat.


0 Response to "1 Akun Adsense Maksimal Untuk Berapa Blog..! Ini Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel