2 Cara Gampang Stop Layanan Sedot Pulsa Indosat - Masgunggoyo

2 Cara Gampang Stop Layanan Sedot Pulsa Indosat

2 Cara Praktis Stop Layarrrrrnan Sedot Pulsa Indosat | Pulsa IM3 Indosat berkurang bahkan habis hanya dalam waktu 1 - 2 hari saja. Padahal, belum dipakai untuk telepon bahkan SMS. Mengapa ini Mendapatkan terjadi?

Teman pengguna IM3 ini merasa ingin tau dan tentunya merasa dirugikan, alasannya ialah pulsanya tiba-tiba "menguap" entah kemana.

Kemungkinan terbesar, penyebab hilangnya pulsa tanpa dipakai ialah anda telah terdaftar dalam sebuah layanan premium. Mungkin tanpa anda sengaja, saat ada anjuran layanan premium anda pribadi melaksanakan pendaftaran tanpa mempelajari ketentuan yang berlaku. Salah satu ketentuan dari layanan premiuam adalah, pulsa anda akan dipotong secara otomatis untuk tetap Mendapatkan memakai layanan premium tersebut.

Cara Meningkatkan Kekuatan Sinyal WiFi

Parahnya, sehabis terdaftar dalam layanan prermium tersebut, pengguna tidak tahu layanan apa yang sudah digunakan, apa manfaat yang didapatkan, tapi yang diketahui hanya pulsa yang habis secara otomatis. Aduh, pusing 7 keliling, hehehe......

Stop Layarrrrrnan Sedot Pulsa, inilah yang mungkin anda cari. Karena yang pengguna tahu, layanan tersebut sudah menyedot pulsa tanpa permisi. Jadi, tidak tahu apa nama layanannya lalu menamai sendiri sebagai "layanan sedot pulsa".

Cara berhenti layanan sedot pulsa, inilah tips atau cara yang menjadi solusi bagi kekecewaaan anda. Jangan salahkan siapapun, alasannya ialah itu semua sudah terjadi dan saya yakin andapun tidak tahu kenapa itu terjadi. Sekarang, lebih pribadi saja STOP LAYANAN SEDOT PULSA.

2 Cara Menghentikan Layarrrrrnan Sedot Pulsa

1. Pekai instruksi *726#

Inilah solusi termudah bagi anda yang tidak tahu layanan apa yang sudah anda ikuti. Anda Mendapatkan pribadi menonaktifkan semua layanan premium yang aktif lewat dial *726# atau sms ke 726.

Lewat dial *726#

Oke, silakan pribadi untuk dial (call) ke *726#. Ada dua pilihan, 1. Status dan 2. Stop, tidak perlu cek status dulu, pribadi aja pilih 2 Stop untuk menonaktifkan semua layanan premium yang aktif.


Lewat SMS ke 726
Ketik STOP kirim ke 726 untuk berhenti dari semua layanan premium penyedot pulsa Indosat.

2. Paket instruksi *123*44#

Ada kemungkinan, dengan cara nomor 1 tidak semua layanan Mendapatkan dihentikan. Atau mungkin juga sering gagal melaksanakan unreg. Anda Mendapatkan pilih cara kedua untuk Mendapatkan melaksanakan cara lainnya menyerupai berikut ini.

Sama dengan cara ke-1, anda harus melaksanakan dialing atau panggilan dengan nomor panggilan *123*44#. Jika berhasil akan ada dua pilihan, yaitu 1. Unreng layanan tertetnu dan 2. Unreg semua layanan. Nah, silakan pilih sesuai selera aja. Kalau saya sih menyarankan pilih aja pribadi yang nomor 2.Gak ribet dan perlu mikir layanan apa yang aktif. Basmi aja semuanya, hehehe......

Cara Setting HP Android Sony E4 Dual

Cara Berhenti IM3 Indosat Ooredoo Prime

Nah ini layanan premium dari Indosat yang baru-baru ini dikeluhkan para pengguna Indosat. Oke, meskipun banyak fitur premium yang Mendapatkan dinikmat dalam layanan ini, tapi bagi pengguna awam terperinci mereka tidak atau belum tahu cara menikmatinya. Yang mereka justru malah cara berhenti dari layanan tersebut. Setelah saya searching kemana-mana, ternyata tidak ada instruksi khusus untuk berhenti dari layanan ini. Cara satu-satunya ialah dengan menghubungi atau mendatangi customer servicenya. Silakan anda datangi saja gerap indosat terdekat.

Nah itulah 2 cara gampang stop layanan sedot pulsa Indosat yang Mendapatkan anda lakukan. Pesan terakhir, hati-hati dengan setiap SMS penawaran program. Jika anda tidak memahaminya, tidak tahu apa manfaatnya, jangan terbuai dengan anjuran manisnya. Lebih baik abaikan dan pribadi saja hapus SMS yang berisi anjuran layanan premium tersebut.

0 Response to "2 Cara Gampang Stop Layanan Sedot Pulsa Indosat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel