4 Cara Mengetahui Jikalau Wa Mu Diblokir Seseorang - Masgunggoyo

4 Cara Mengetahui Jikalau Wa Mu Diblokir Seseorang

 Aplikasi Pesang singkat WhatsApp menjadi salah satu aplikasi Favorit para penggemar andro Tips dan Trik | 4 Cara Mengetahui Kalau WA mu Diblokir seseorang
Sumber gambar: https://jalantikus.com

Aplikasi Pesang singkat WhatsApp menjadi salah satu aplikasi Favorit para penggemar android. sebab aplikasi ini populer sangan user friendly. chatting melalui WA memang sangat seru, apalagi aplikasi ini populer sangat ringan dibanding dengan aplikasi Chat serupa dan mempunyai fitur yang sangat lengkap.

Tapi pernahkah kau ingin chatting dengan sahabat kau tiba-tiba tidak bisa. dan kau mungkin berfikir bahwa sahabat kau sudah memblokir kontak kamu. untuk mengetahui kau diblokir atau tidak, disini aku akan memberi tahu kamu. 4 Tanda WA kau diblokir oleh sahabat kamu.

Tapi Sebelum membahas Tema diatas ada baiknya kau ketahui apa penyebab kau diblokir temanmu

  1. Mungkin kau pernah menciptakan murka dan sakit hati sahabat kamu, sehingga beliau tidakmau berafiliasi dengan kau lagi di Aplikasi WA. jikalau ini terjadi segeralah selesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. sebab selain bertatap muka pribadi kita terkadang membutuhkan komunikasi daring dengan seseorang
  2. Kalau beliau mantan mu, mungkin beliau ingin segera melupakanmu dan segera ingin Move On. Siapa Tahu nanti ketika kau chat mengingatkan kenangan masa kemudian kau dengannya.
  3. Temanmu dengan tidak sengaja menaekan tombol Block pada kontakmu. mungkin sebab tidak konsentrasi atau sebab hal lainnya. dan jujur saja aku pernah melaksanakan hal ini kepada beberapa sahabat saya.
  4. Mungkin mereka risih sebab kau suka meneruskan pesan-pesan yang tidak penting. jadi temanmu memblok kontakmu.
cara mengetahui Kontak WA kau di blokir

1. Chating selalu Centang satu
dikala ini Chatting melalui WA kita sanggup mengetahui bahwa pesan kita sudah dibaca oleh si peserta pesan dengan tanda centang biru dua. apabila pesankamu sudah hingga kepada sipenerima ditandai dengan centang dua.
dan apabila pesan kau hanya centang satu, maka ada dua kemungkinan. yang pertama kontak kau diblokir.dan satu kemungkinan lagi didaerah sipenerima pesan susah jaringan.

2. Tidak sanggup melihat photo profil kontak
Saat chatting dengan seseorang otomatis photo profil lawan chat kau akan kelihatan. ada beberapa kemungkinan apabila photo profil kontak lawan chat kau tidak kelihatan. yang pertama memang lawan chat kau tidak memasang photo profilnya, yang kedua memang kau memang belum menyimpan photo profil lawan chat kamu. dan sanggup juga sebab pengaturan dari lawan chat kamu. dan yang terakhir sanggup jadi kontak WA kamusudah diblokir.

3. Tidak sanggup di telpon
Penolakan telepon yaitu salah satu parameter bahwa kontak WA kau sudah diblokir. 

4. Tidak Pernah melihat status terbarunya
Terakhir yaitu melalui status atau story WhatsApp. Jika kita diblokir, secara otomatis mustahil update terbarunya akan kita ketahui sebab nama kita tidak akan muncul pada daftar kontak orang yang sanggup melihat statusnya.


Jadi, kemungkinan besar kau sudah diblokir atau sanggup jadi kau masuk ke dalam kontak yang mereka hide semoga tidak sanggup melihat status mereka.

pada dasarnya jangan pernah negatif tingking dulu ketika salah satu barometer diatas terjadi pada kalian. sebab bencana diatas sanggup juga dipengaruhi oleh hal lain. jadi aku hanya mencoba menyebarkan saja. dan semoga artikel ini sanggup bermanfaat.

0 Response to " 4 Cara Mengetahui Jikalau Wa Mu Diblokir Seseorang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel