Beberapa Cara Membangun Blog Tanpa Niche Alias Gado-Gado Yang Harus Kau Coba - Masgunggoyo

Beberapa Cara Membangun Blog Tanpa Niche Alias Gado-Gado Yang Harus Kau Coba

 Blog Saya memang dibangun dengan satu Nichie 3 Cara Membangun Blog Tanpa Niche Alias Gado-gado yang harus kau coba
Freepik
Blog Saya memang dibangun dengan satu Nichie, itu sebab aku banyak bertanya kepada teman-teman blogger mereka menyarankan kalau blog dengan niche khusus akan lebih gampang di monetize dan pastinya ada pengunjung setia sendiri. memang menciptakan blog dengan niche tertentu sungguh sangat sulit dibandingkan dengan blog gado-gado.

aku justru terkadang salut dengan teman-teman blogger yang membangun blog dengan niche khusus dan itu update artikel setiap harinya. dan memang saat blog dibangun dengan niche khusus biasanya blogger tersebut memang sudah paham betul dengan niche yang diambilnya. tetapi yang aku salut bagaimana mereka sanggup tidak bosan dengan pembahasan yanag hanya satu topik setiap harinya.

Tapi bagi kau yang mempunyai blog gado-gado atau tanpa niche memang lebih menarik. sebab kau bebas menulis apa saja untuk konten blogmu setiap harinya. kau sanggup menulis apa yang memang ada dalam pikiranmu untuk menjadi konten blog. jikalau kau ingin memperkenalkan blog kau yang tanpa niche atau gado-gado. Coba lah hal berikut ini.

1. Bereksperimen sebebas mungkin
Saya yaitu orang yang mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi pada hal-hal unik dan yang baru. dan itu menciptakan aku ingin selalu belajar. jikalau kau mempunyai hal yang sama dengan saya. maka kau harus terbuka untuk segala kemungkinan topik yang menarik. misalnya saja wacana perempuan, saat kau membahas konten blog wacana wanita kau tidakakan pernah kehabisan ide. sebab wanita mempunyai banyak yang harus dibahas setiap harinya.

jikalau kau tertarik dengan kesehatan, kau sanggup ambil banyak tumpuan dari situs besar yang sanggup kau ambil untuk tumpuan konten blog kamu. jadi teruslah bereksperimen dalam menulis dengan mengambil tumpuan dari buku, majalah, koran, internet dan media lainnya. bahkan sanggup juga kau menulis kontent dari apa yang kau lihat sehari-hari.

2. Fokuslah Kepada Kualitas Konten
Karena tidak ada niche khusus yang ditaawarkan jadi kau harus fokus pada kualitas dari konten yang kau tulis. jadi saat kau menunjukkan konten tanpa niche maka kau harus sanggup menciptakan pengunjung kau betah. teladan kau mengambil tema Move on dari Pacar. Makara kau harus menunjukkan cara menuntaskan masalahnya. sebab biasanya untuk konten ibarat ini kau akan sanggup mengambil banyak tumpuan salah satunya dari pengalaman eksklusif maupun dari saran teman-temanmu.

begitu juga dengan topik yang lain kau harus buat pembagian terstruktur mengenai persoalan dan juga penyelesaiannya dengan terperinci. buatlah konten yang padat dan yang paling utama perhatikan kualitas.

3. Fokus kepada SEO dan kualitas
Ketika kau yaitu blogger tanpa niche, kau akan kesulitan menerapkan E- marketing. jadi kau sanggup fokus pada SEO. aku biasanya mencari ilham dari beberapa situs populer dan sanggup juga dari aplikasi keyword planner. jadi untuk menerapkan SEO pada Kontenmu maka Buatlah judul yang menarik (tidak Click Bait. menerapkan keywor di kerangka konten, dan pastinya gambar yang mendukung dan pastinya sanggup menarik pengunjung.

Buatlah artikel minimal 500 kata, dan bahkan kalu sanggup 1000 kata lebih. supaya cepat terindeks oleh google. jangan lupa sehabis kau final menciptakan konten sebarkan lah link konten kau kesitus jejaring sosial yang kau punya. yang pastinya memenuhi peraturan dari media umum tersebut. jangan hingga kau terlalu banyak sebar link sehingga menjadi spam dan postingan kau dimedsos dihapus.

Itulah bebarapa solusi saat kau menjadi seorang blogger yang Niche bebas atau gado-gado. dan biar sanggup membantu. dan pada dasarnya banyaklah membaca dan terus menulis. sebab semakin banyak membaca kita akan semakin gampang menciptakan konten dan kita akan semakin baik dalam menciptakan konten yang menarik.


0 Response to "Beberapa Cara Membangun Blog Tanpa Niche Alias Gado-Gado Yang Harus Kau Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel