Cara Ampuh Mengatasi Baterai Hp Android Kembung - Masgunggoyo

Cara Ampuh Mengatasi Baterai Hp Android Kembung

Cara mengatasi batrai hp andoird kembung terbilang rumit apalagi sedang tidak punya uang terpaksa harus mengunakan batrai yang kembung itu, saya ada beberapa cara biar batrai ini mungkin cukup infinit ok eksklusif saja cek this out



Cara Mengatasi Batrai HP Andoird kembung

Masukan Kedalam Kulkas/Freezer.

Setelah baterai berhasil You lepaskan dari HP, maka berikutnya silahkan taruh baterai tersebut ke dalam kulkas (freezer).
Tunggu sampai minimal 24 jam atau sehari penuh sebelum baterai tersebut You ambil lagi. Cara ini banyak dipercaya oleh orang di aneka macam negara sebagai salah satu upaya untuk mengatasi baterai kembung kembali normal. Agar baterai tetap kondusif selama berada di dalam freezer, You dapat membungkus baterai memakai plastik.

Ambil Baterai Lalu Keringkan

Setelah melalui waktu 24 jam, Sobat Androbuntu dapat ambil kembali baterai tersebut. Langkah selanjutnya yakni mengeringkan baterai. Carnaya dengan membiarkannya ditempat teduh atau ditaruh didepan kipas.

Perhatian: jangan mengeringkan baterai dengan cara ditaruh dibawah sinar matahari langsung, berbahayar.

 Pasang Kembali Baterai

Setelah baterai benar-benar dalam keadaan kering, masukan kembali ke dalam bodi HP. Pastikan ditutup dengan casing belakang dengan cara yang benar, jangan ada sela terbuka. Disini You akan menyadari bahwa kini baterai sudah tidak kembung, ditandai dengan mudahnya memasukan baterai ke HP.

Cas HP

Setelah baterai dipasang kembali ke HP, silahkan lakukan pengecasan sampai penuh. Selama pengecasan baterai, jangan hidupkan dulu HP nya. Biarkan sampai terisi penuh terlebih dahulu. Baru deh sehabis baterai terisi penuh, nyalakan HP. Dan selamat memakai HP You kembali ibarat biasa. Untuk cara mengatasi baterai tanam melembung, maka caranya hampir sama. Perbedaannya mungkin hanya pada dikala melepas baterai dari HP.

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Baterai Hp Android Kembung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel