Recents Posts

Monday, March 4, 2019

Cara Keluar Grup Whatsapp Biar Tidak Di Ketahui Oleh Anggota Lain

Leave a Comment
- Cara Keluar Grup Whatsapp Agar Tidak Di Ketahui Oleh Anggota Lain Whatsapp ialah aplikasi chatting gratis yang dapat You download di Play Store. Banyak fitur dari aplikasi Whatsapp ini misalnya You dapat kirim foto, video, videocall dan panggilan ibarat telpon pada hp. Whatsapp juga memiliki fitur grup tapi kita kadang suka ingin keluar di dalam grup yang sudah kita join tapi dengan cara tidak di ketahui oleh orang lain.


Jika You misalkan mau leave grup alias keluar grup maka di grup yang You join itu niscaya ada keterangan You telak keluar dari grup ini. Dampak negatifnya You bakal di cuekin oleh temen atau dapat di jauhin oelh tmn You sebab You keluar dari grub tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Disini saya  akan menawarkan sedikit tips Keluar Grup Whatsapp Agar Tidak Di Ketahui Oleh Anggota Lain. Sebelum You menciptakan keputusan ini harap di pikirkan dahulu semoga tidak salah paham. untuk menghindari cekcok sesama sobat nantinya.

Selain itu anda dapat juga mengatur membisu group WA tersebut semoga anda tidak tergangu dengan chat mereka. Tetapi bila anda tetap bersikeras inggin keluar silahkan ikuti cara di bawah ini. Dengan cara ini gampang mudahan tidak menggangu persahabatan dan anggota lainnya tidak mengetahuinya.

Keluar Grup Whatsapp Agar Tidak Di Ketahui Oleh Anggota Lain

  • Jangan lupa BackUp terlebih dahulu data chatting Whatsapp You dengan cara Klik Menu Setelan>Menu Chat > Cadangkan Chat kemudian Backup ke akun google kamu.
  • Selanjutnya ganti nomor Whatsapp You dengan cara Klik Stelan> Akun > Ganti Nomor Kamu.
  • Selanjutnnya You wajib melaksanakan abolisi data dengan cara masuk ke Pangaturan Telpon >> Aplikasi >> Whatsapp >> Hapus Cache atau Clear Data.
  • Setelah di hapus data maka You akan ibarat pada dikala memakai akun Whatsapp pertama kali dan pada Group akan ada pemberitahuan bahwa You sudah menganti nomor.
  • Dengan pemberitahun di Group bahwa You menganti nomor, dengan begitu sobat sahabat You tidak mengetahui bahwa You sudah keluar dari Group tersebut.


Lihat juga : Cara menciptakan Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

Bagaimana cukup gampang bukan untuk keluar Group WA yang menyebalkan. Jika anda di masukkan oleh oknum tertentu ke Group WA maka untuk keluarnya cukup mudah. Anda cukup masuk ke Group Whatsapp >> Klik pada cuilan atas Group >> Scroll ke bawah Group >> Klik Keluar dari Group. Berbeda bila Group tersebut banyak kenalan atau sobat niscaya merasa tidak nyaman bila keluar.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment