Recents Posts

Friday, March 8, 2019

Cara Menciptakan Pesan Teks Goresan Pena Terbalik Whatsapp, Line, Fb

Leave a Comment
Membuat Tulisan Terbalik Untuk Aplikasi WhatsApp Cara Membuat Pesan Teks Tulisan Terbalik WhatsApp, Line, FB
Membuat Pesan Whatsapp Terbalik

Sebelumnya saya sudah membagikan trik whatsapp wacana "cara menciptakan nama, status, dan info wa kosong". Nah pada kesempatan ini, saya akan membagikan trik whatsapp yang berbeda yaitu, Cara Membuat Teks Menjadi Terbalik.

Sebelum ke tutorial, saya akan menawarkan sedikit informasi, semenjak duakuisisi oleh Facebook pada tahun 2014, pengguna aplikasi WhatsApp terus meningkat. Dikutip dari Business Insider pada 9 Mei 2018, penggunaan aktif aplikasi chatting ini mencapai kisaran angka 1,5 miliar dengan 65 miliar pesan setiap harinya. 5 Trik Tersembunyi WhatsApp Terbaru

Sangat fantasis bukan? bahkan dengan penggunanya yang terus meningkat, pihak whatsapp belum menyisipkan iklan pada aplikasinya. Mungkin mereka lebih mengutamakan kepuasan pelanggan daripada pendapatan. Hehe

Oke, itulah isu singkat mengenai pengguna Aplikasi WhatsApp agar Harus menambah wawasan sobat. Kembali ke judul artikel, simak Cara Membuat Teks Terbalik WhatsApp dibawah ini.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Meskipun saya memberi judul artikel ini untuk WhatsApp, tutorial ini juga Harus dilakukan until menciptakan pesan terbalik di line, BBM, Facebook, Instagram, Telegram, dll.

Membuat Teks Terbalik Dengan Aplikasi Tambahan

Jika memakai aplikasi, sobat Harus menginstall aplikasi Tulisan Kebalik.

Caranya sangat mudah, tulis teks yang ingin dibentuk menjadi terbalik pada kolom yang tersedia pada aplikasi klik putar, kemudian tekan "Copy", selesai.

Membuat Tulisan Terbalik Untuk Aplikasi WhatsApp Cara Membuat Pesan Teks Tulisan Terbalik WhatsApp, Line, FB
Membuat Pesan Whatsapp Terbalik Menggunakan Aplikasi

Sobat sudah Harus mengirim pesan dengan keadaan text kebalik, trik ini sangat cocok untuk iseng ke teman, pacar, atau grup whatsapp keluarga.

Sobat Harus mengirim pesan tersebut di WhatsApp atau aplikasi chatting lain menyerupai Instagram, Facebook Messenger, Line, BBM, dll.

Cukup gampang bukan?, selamat mencoba.
Semoga bermanfaat.
(https://www.masgunggoyo.com/)
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment