Cara Mengaktifkan Pemberitahuan Pos dan Cerita di Instagram - Masgunggoyo

Cara Mengaktifkan Pemberitahuan Pos dan Cerita di Instagram


Kita semua tahu betul bahwa jika Anda mengikuti sejumlah besar pengguna di platform jejaring sosial Facebook yang terkenal, tentu saja, saya berbicara tentang Instagram, maka praktis tidak mungkin untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dari semua publikasi atau posting dari masing-masing anggota platform, tentu saja, Instagram di mana Anda tertarik. Karenanya, sekarang di bawah ini kami akan menunjukkan kepada Anda, bahwa bagaimana Anda dapat melakukan setiap prosedur langkah demi langkah. Jadi, sekarang tanpa membuang banyak waktu mari kita mulai dan cukup menjelajahi seluruh tutorial yang telah kami sebutkan di bawah ini.

Jika Anda mengikuti sejumlah besar pengguna di platform jejaring sosial Facebook yang terkenal, tentu saja, saya berbicara tentang Instagram, maka praktis tidak mungkin untuk mengikuti semua publikasi atau posting dari masing-masing anggota. dari platform, tentu saja, Instagram di mana Anda tertarik.

Meskipun algoritma yang bertugas memesan feed dari jejaring sosial, tentu saja, Instagram hanya mencoba untuk menunjukkan terlebih dahulu gambar dan video yang bisa lebih menarik sesuai dengan kebiasaan Anda, dan tidak hanya itu bahkan dalam lebih dari satu kesempatan Anda dapat menemukan pos yang sepenuhnya hilang dari umpan meskipun milik pengguna yang benar-benar menarik minat Anda.

Untungnya, aplikasi ini juga memiliki alat-alat di mana kita akan dapat mengambil kendali atas posting atau publikasi terbaru yang diunggah oleh pengguna. Karenanya, dalam panduan ini, kami hanya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengaktifkan notifikasi dari akun-akun yang Anda ikuti sehingga Anda tidak ketinggalan posting apa pun.

Namun, izinkan saya mengklarifikasi satu hal penting, bahwa ada beberapa cara untuk tetap mendapat informasi tentang posting terbaru dari pengguna Instagram favorit Anda. Pertama-tama, dimungkinkan untuk mengaktifkan pemberitahuan publikasi atau posting mereka sendiri yang muncul langsung di umpan atau Cerita Instagram.

Karenanya, sekarang di bawah ini kami akan menunjukkan kepada Anda, bahwa bagaimana Anda dapat melakukan setiap prosedur langkah demi langkah. Jadi, sekarang tanpa membuang banyak waktu mari kita mulai dan cukup menjelajahi seluruh tutorial yang telah kami sebutkan di bawah ini.

Cara mengaktifkan notifikasi untuk posting

Persyaratan utama - yang cukup jelas - untuk dapat mengaktifkan pemberitahuan publikasi akun, adalah mengikuti akun itu terlebih dahulu. Jika tidak, opsi untuk mengaktifkan notifikasi tidak akan muncul. Dengan mengingat hal ini, ini adalah langkah-langkah untuk diikuti:

Buka aplikasi Instagram di ponsel cerdas Anda.
Kemudian cukup pilih opsi "Mengikuti".
Langkah 1 I 522x1024 - Cara Mengaktifkan Pemberitahuan Posting dan Cerita di Instagram

Setelah langkah di atas sekarang cukup pilih akun di mana Anda ingin mengaktifkan notifikasi untuk posting.

Sekarang cukup ketuk pada menu opsi yang terletak di sudut kanan atas.
Kemudian cukup ketuk opsi "Aktifkan Posting Notifikasi."

Itu saja sekarang Anda selesai.
Selain itu, dengan cara ini, setiap kali akun yang dipermasalahkan akan menerbitkan gambar atau video baru, Anda akan menerima pemberitahuan di ponsel cerdas Anda sehingga Anda dapat mengaksesnya secara langsung, secepat mungkin.

Cara mengaktifkan pemberitahuan untuk berita

Proses untuk mengaktifkan pemberitahuan untuk Cerita juga sangat mirip dengan yang sebelumnya, dan seperti dalam kasus posting, sangat perlu untuk mengikuti akun untuk mengaktifkan pemberitahuan.

Buka aplikasi Instagram di ponsel cerdas Anda.
Kemudian cukup pilih opsi "Mengikuti".

Setelah langkah di atas sekarang cukup pilih akun di mana Anda ingin mengaktifkan pemberitahuan untuk cerita.

Sekarang cukup ketuk pada menu opsi yang terletak di sudut kanan atas.
Kemudian cukup ketuk opsi "Aktifkan Pemberitahuan Cerita."

Itu saja sekarang Anda sudah selesai, karena seperti ini Anda dapat mengaktifkan notifikasi Cerita.

Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai tutorial ini maka jangan lupa untuk membagikan tutorial ini dengan teman dan keluarga Anda.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Pemberitahuan Pos dan Cerita di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel