Dompet Digital Indonesia Yang Harus Kamu Gunakan di Era Milenial Ini - Masgunggoyo

Dompet Digital Indonesia Yang Harus Kamu Gunakan di Era Milenial Ini

Apa itu Dompet Digital? Yaitu dompet layaknya penyimpanan uang seperti dompet pada umumnya tetapi tidak memiliki bentuk fisik yang nyata karena bersifat Digital, atau biasa disebut E-Walet.Dengan Dompet Digital para era modern saat ini, kamu bisa menggunakannya dengan berbagai macam keperluan, karena biasanya satu Dompet Digital mempunyai multifungsi atau bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. 


Sudah saat nya kamu beralih atau setidaknya mempunyai satu dari berbagai macam Dompet Digital yang ada di Indonesia saat ini, karena memang mempunyai manfaat yang positif pada era yang serba digital ini.
Berikut ini manfaat dari Dompet Digital:
-Praktis dan Efisien
-Lebih Aman
-Transaksi dimana saja tanpa uang tunai
-Banyak diskon seperti layaknya Kartu Kredit
-Isi ulang / Top Up yang mudah

Dengan keuntungan memiliki Dompet Digital Indonesia ini, kamu akan lebih mudah untuk menggunakannya dan pastinya lebih aman daripada Dompet nyata (fisik) yang sudah digunakan,Adapun Berbagai macam Dompet Digital Indonesia berikut ini yang bisa kamu pakai:

Paypal

Paypal adalah Dompet Digital yang sudah terkenal diberbagai belahan Dunia saat ini. Di Indoneisa sendiri Paypal sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Paypal dapat digunakan untuk transaksi belanja online diberbagai Platform di Dunia, seperti : Ebay, Amazone, Ali Exspress, Blibli, dll.

Manfaat dan kemudahan untuk belanja online pada situs E-Commers luar dinilai sangat cocok oleh beberapa kalangan masyarakat Indonesia, sehingga Paypal masih menjadi Dompet Digital yang dibutuhkan.

Indodax Salah Satunya Mata Uang Bitcoin

Bitcoin adalah jenis mata uang Digital yang sudah berkembang pesat baik di Indonesia maupun di Mancanegara / Dunia. Dengan Bitcoin kamu bisa berbelanja online, transaksi digital lainnya dan juga bisa kamu kembangkan menjadi bisnis dengan cara menjual dan membelinya ketika nilai kurs nya baik.
Saat ini nilai kurs Bitcoin sangat tinggi, yaitu per 1 BTC jika di rupiahkan lebih dari Rp. 56 juta. Nilai tukar tersebut akan naik turun sesuai jumlah kurs yang ada. Dan ini sangat baik untuk kegiatan bisnis jika kamu bisa bermain saham pada Bitcoin.
Sebenarnya masih banyak mata uang yang tersedia di indodax itu sendiri,tergantung yang ingin di gunakan saja sesuai keperluan , yaa yang sering dan banyak orang memakai mata uang bitcoin.

GoPay

GoPay adalah Dompet Digital yang dikembangkan oleh perusahaan Go-Jek yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Awalnya GoPay hanya digunakan untuk keperluan pembayaran digital pada aplikasi Go-Jek seperti  GoRide dan GoFood, tetapi untuk saat ini Go-Jek telah mengembangkan GoPay dengan sistem QR Code sehingga dapat digunakan pada Merchant yang sudah bekerja sama dengan Go-Jek untuk berbagai keperluan pembayaran online.
Sudah lebih dari 50 Merchant terkenal yang sudah dapat menggunakan GoPay untuk pembayarannya, seperti: Mc Donald’s, Electronic City, Loket.com, Starbucks Coffee, Texas Chicken, dll. 
Keuntungan menggunakan Dompet Digital GoPay adalah, Transaksi kamu mudah, hemat waktu, dan banyak bonusnya. 

Dana



Dana adalah Dompet Digital yang berkembang cukup baik berkat promosi buy 1 get 1 free tiket nonton XXI Cinema pada hari Rabu. Selain itu sistem yang dikembangkan oleh Dana yang berorientasi pada Open Platform yang dimana Dana dapat digunakan pada Merchant Online secara otomatis tersedia untuk alat pembayarannya. Meskipun sekarang Dana sudah mempunyai sistem Aplikasi Sendiri, tetapi sistem Open Platform nya masih ia pertahankan.


Ovo



Ovo juga merupakan Dompet Digital yang tergolong baru dari pada E- Walet lainnya tetapi memiliki kenaikan populeritas yang tajam sehingga saat ini menjadi Dompet Digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. E-Walet ini memiliki  manfaat yang secara garis besar sama dengan Dompet Digital lainnya yaitu pembayaran online / digital.


Pertama berkembangnya Ovo yaitu merangkul perusahaan transportasi GRAB untuk transaksi pembayarannya. Dengan kemudahan dan sistem point yang dimiliki Ovo membuat perkembangan nya sangat cepat. Dan saat ini sudah banyak Merchant yang sudah bekerjasama dengan Ovo untuk pembayaran Digital, seperti: Belanja online, Tagihan PPOB, Salon, Pulsa, dll.

Doku



Mengelola keuangan kamu dengan DOKU. Doku memiliki multifungsi pembayaran yang sudah terpercaya, kamu bisa gunakan Doku untuk membeli, menjual, membayar, mengirim, pinjaman, dan lain sebagainya. Segalam macam bentuk transaksi Digital dapat kamu lakukan dengan E-Walet ini. Kunjungi manfaat lainnya dari Doku pada situs resminya berikut ini www.doku.com.

Doku sudah bekerja sama dengan berbagai macam Merchant ternama, seperti : Airasia, Spotify, AliExpress, Citilink dan masih banya lagi.

Fastpay



Fastpay juga merupakan Dompet Digital yang berkembang baik di Indonesia. Dengan memiliki Fastpay kamu dapat menggunakannya lebih dari sekedar Dompet Digital, karena dengan E-Walet ini kamu bisa merubahnya menjadi Platform bisnis yang dapat menghasilkan pendapatan yang menjanjikan.

Apa saja yang dapat kamu lakukan dengan FastPay:
-Belanja Online
-Aplikasi pembayaran dan penjualan PPOB
-Layanan tiket dan reservasi 
-Layanan Tour dan Travel
Layanan Agen Laku pandai, yaitu layanan untuk buka rekening baru, setor tunai, Tarik tunai, pencairan dana dengan cepat dan aman.
-Layanan Ekspedisi
-Layanan Ke Agenan, seperti agen asuransi, agen iklan, agen TV berlangganan, dll.

Itulah bebrapa Dompet Digital Indonesia yang berkembang di Era Milenial saat ini, yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat karena kemudahan dan keamanan yang menjanjikan. Kamu bisa pilih sesuai keinginan, bahkan kamu bisa gunakan lebih dari satu platform tersebut.

Semoga ulasan mengenai Dompet Digital di Indonesia ini bermanfaat.

1 Response to "Dompet Digital Indonesia Yang Harus Kamu Gunakan di Era Milenial Ini"

Firdaus Deni Febriansyah said...

Link aja itu masuk dompet digital apa engga?

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel