Recents Posts

Saturday, March 9, 2019

Jurus Jitu Diterima Adsense Dengan Cepat Dijamin Berhasil

Leave a Comment



Hallo Sahabat Teknologi, jumpa lagi bersama mimin, kali ini mimin akan menyebarkan tips unutuk kau yang sulit keterima sama Adsense. nih tipsnya, Check This out..

Google Adsense merupakan salah satu fitur atau aplikasi dimana pengguna sanggup mendapatkan uang dari aktifitas pemasangan iklan pada website maupun blog mereka. untuk mendaftar Google Adsense ini juga Gratis namun kita perlu melaksanakan serangkaian seleksi dari Google supaya akun kita sanggup di approve atau diterima untuk mengikuti aktivitas Google Adsense ini. Memang dikala ini Google memudahkan mendaftar google adsense. Dikarenakan semakin marak nih terkuak diam-diam bagaimana diterima.

Iklan yang ditampilkan oleh google adsense sanggup mirip video, text, gambar, atau text beserta gambar. Iklan – iklan trsebut di atur oleh google dan sanggup menghasilkan uang untuk anda pribadi. Google akan membayar setiap ada yang mengklik iklan di website anda. Metode dalam menghasilkan uang dari adsense akan di hitung dengan model per klik iklan atau per seribu impresi.
Nah bagi kau yang belum tahu jurus – jurus diterima Google Adsense sanggup jurus – jurus ini :

1. Pertama, Bikin Konten Kerennya Diatas Rata – Rata

Salah satu seni administrasi biar diterima Google Adsense kau yakni bikin konten yang keren. Baik itu dari segi keunikan, keaslian, dan jugai informative. Cari keyword yang sering dikunjungi. Misalnya artikel How to atau Cara. Seringkali artikel mirip ini menjadi makanan yang empuk bagi para pencari artikel di google dan sangat disukai. Selain itu upayakan konten kau mempunyai memiliki tata bahasa yang gampang dimengerti dan menarik bagi pembaca. Selain itu jumlah artikel yang minimal diterima yakni 10 artikel jikalau lebih lebih baik. Makara jangan mengharapkan sanggup diterima kalau kau ga nulis apa – apa.

2. Kedua, Tampilan Blog Kekinian

Bagus tulisannya, tapi ketika berkunjung melihat tampilan blog kau yang acak-acakan dan sulit dibaca. Baik dari warna dan juga template nya yang sudah jadul. Tidak akan menarik perhatian para pembaca untuk melihat lebih jauh dan lebih dalam konten yang ada di blog kamu. Tampilan blog yang menarik menciptakan pembaca ketagihan membaca blog kamu, dan google juga menyukainya. Biasanya tampilan blog yang kekinian mempunyai template yang responsive alasannya yakni gampang dibaca baik itu dalam device manapun baik itu di laptop / PC atau juga melalui mobile.

Satu lagi perlu kau pahami desain web yakni hal terbesar sesudah konten. Mencerminkan keahlian, pengalaman, dan profesionalitas kamu. Berikut fitur yang harus ada :


  • Simpel dan professional
  • Mudah dinavigasi
  • Menu yang tepat
  • Widget di sidebar atau footer sesuai fungsinya
  • Ramah mesin pencari
  • Skor loadingnya manis (alias ga lemot)


3. Ketiga, Pilih niche / kategori Tidak Menyalahi Aturan

Ini penting sekali. Google mempunyai hukum yang ketat mengenai pemilihan kategori blog yang akan diterima oleh Google Adsense. Beberapa niche yang tidak akan diterima yakni sebagai berikut :

  • P0rn0gra4fi / bahan dewasa
  • Konten bajakan
  • Tutorial H4ck*ng atau Cr4ck*ng
  • Obat / perlengkapan ilegal
  • Barang Ilegal Lainnya

Menurut info terbaru juga nih, Tim Google AdSense juga menyampaikan kalo mereka mulai memberhentikan mendapatkan niche yang sudah terlalu membosankan, contohnya making money online, marketing, website, blogging dan SEO. Makara jangan menentukan konten mirip itu ya.

4. Keempat, Submit ke Google Webmaster dan Google Analytics

Perlu kau ketahui, kalau google Analytics, segera verifikasi situs kau yang ada di Google Webmaster. Tujuannya jelas, supaya mereka mempunyai kanal lengkap ke situs web kau dalam perspektif pencarian. Dengan Alat Webmaster Google, setiap kesalahan kritis di situs kau sanggup dilacak dan diperbaiki setiap hari. Fungsinya juga untuk menambah dapat dipercaya dan visibilitas domain kau pada hasil penelusuran. Intinya jikalau ingin dicari ya kita daftarkan website kita supaya ditemukan. Sepakat ?

5. Kelima, Jangan lupa aktifkan Robot.txt

Kegunaan dari fike Robots.txt akan menyingkirkan pengindeksan sampah di situs kau yang tidak diinginkan ke Google. Nah ini, membatasi semua indeksasi data yang tidak diinginkan ke mesin pencarian. Tambahkan lebih banyak nilai pada upaya SEO kau untuk menentukan peringkat halaman yang lebih tinggi di Google. File robots.txt yakni fitur hebat lainnya yang perlu ditambahkan ke situs kau sebagai faktor kepercayaan.

6. Keenam, Bikin Halaman Penting

Salah satu lagi, hal kau harus pahami adsense termasuk penyumbang keuntungan terbesar bagi Google. Sebelum ikut berkontribusi ke aktivitas mereka, tentu Google ingin mengetahui identitas kau kan. Jadi, buatlah halaman penting berikut di situs kau sesegera mungkin.


  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Terms of Sevice (ToS)
  • Contact Us
  • About Us
  • Tampilkan sajian – sajian ini di situs kamu.


7. Ketujuh, Tulisan Kamu Anti-Copas

Sekarang ini tuh bukan eranya copy paste (copas). Selain melanggar hak cipta orang, artikel copas kemungkinan akan susah masuk Top 10 Google. Oleh alasannya yakni itu, kau harus menciptakan artikel yang 100% lolos CopyScape. Jadikan goresan pena yang ada dan kau telusuri hanya sebagai rujukan bukan contoh. Kombinasikan dan tulis ulang sesuai versi kamu. Karena ga akan pernah namanya goresan pena yang sama duduk di posisi puncak. Adil bukan ?

Satu catatan lagi nih, blog yang diterima google yakni umur blog yang minimal sudah berumur 3 bulan. Selain itu kalau sanggup kau juga menciptakan blog kau mempunyai domain TLD. Soalnya di lembaga – lembaga blogger banyak yang menyampaikan kesudahannya blog diterima semenjak mereka sudah mengakibatkan blog mereka berbasis TLD apa itu. Misalnya yang namadomain.blogspot.com menjadi namadomain.com atau namadomain.id
Makara udah siap nih, diterima google adsense dan menghasilkan pundi – pundi dollar hanya dalam singkat ?

Sampai Disini Dulu Materi yang mimin Bagi semoga bermanfaat dan sanggup membantu kau yang sulit keterima Adsense.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment