Recents Posts

Saturday, March 16, 2019

Kumpulan Aplikasi Penghemat Kuota Terbaru 2019

Leave a Comment
Di ajama sekrang kuota yaitu kebutuhan sehari-hari bagi para pengguna smartphone, kalau kita membeli kuota terkadang kita suka tidak sadar bahwa kuota yang kita gunakan suka boros sehabis nonton video dari youtube atau streaming lagu di joox,


Nah kali ini saya akan memberitahukan aplikasi yang mungkin sedikit atau ampuh untuk menghemat kuota sebesar 50-60% mungkin, so ayo kita coba aplikasi penghemat kuota terbaru 2019 ini cek di bawah :

Kumpulan Aplikasi Penghemat Kuota Terbaru

1. Datally: data saving app by Google



Datally yaitu aplikasi yang di buatoleh Google yang membantu membantu You untuk menggatur kuota atau menghemat kuota biar sanggup di oktimalkan, jadi tidak terlalu boros ketika memakai kuota. Rata-rata kini hampir di setiap orang niscaya mengilstal aplikasi ini untuk kepentingan menghemat kuota di hp mereka.


2. Penghemat Data Seluler Untuk Penggunaan Data



Aplikasi ini sama fungsinya yaitu untuk menghemat kuota yang kita pakai, setiap aplikasi niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing namun fungsi dari aplikasi ini tetap saya so pilih saja pilihanmu yang cocok yang mana saja untuk menghemat kuota di hp kamu.


3. Samsung Max -Penghematan Data & Perlindungan Priv.



Menghemat data seluler. Melindungi Privasi. Dapatkan pembaruan, peringatan, statistik,Tonton LEBIH BANYAK, dengarkan LEBIH BANYAK, & telusuri LEBIH BANYAK tanpa harus mengkhawatirkan paket data/privasi langsung Anda - Samsung Max tersedia untuk menghemat data & melindungi privasi. Cara terefisien untuk memperpanjang paket data dan menghemat uang yang dihabiskan untuk data. 


4. My Data Manager Manajer Dataku




Manajer Dataku yaitu aplikasi terbaik untuk membantu Anda mengendalikan pemakaian data seluler Anda. Lebih dari 11,5 juta pengguna telah mengunduh Manajer Dataku. Gunakan Manajer Dataku untuk melacak berapa besar data yang Anda pakai, pantau aplikasi apa saja yang memakai data paling besar, dan dapatkan sinyal sebelum kuota Anda habis dan tagihan membengkak.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment