Mencari Ide Konten Ala Blogger Pemula - Masgunggoyo

Mencari Ide Konten Ala Blogger Pemula

 Mencari wangsit untuk konten blog memang sangat sulit Mencari Inspirasi Konten ala Blogger pemula
Sumber gambar : Freepik

Mencari wangsit untuk konten blog memang sangat sulit, apalagi kita tidak dalam kondisi yang fokus. Saya ialah orang yang sulit untuk mencari inspirasi, apalagi memang jadwal saya di offline sebagai seorang guru Di Sekolah Menengah kejuruan Swasta di dearah saya sangat Padat. oleh alasannya itu saya selalu menyediakan catatan kecil di saku baju saya untuk mencatat wangsit setiap harinya.

Karena Ketika ide itu muncul saya sanggup pribadi catat dicatatan kecil saya konten apa yang harus saya buat di hari ini. sehabis saya sanggup wangsit konten yang saya rasa cukup bagus. saya coba menciptakan kerangka konten yang akan saya buat. gunanya untuk menyisipkan keyword pada setiap paragraf konten yang saya buat.

Dan biasanya saya mulai menulis konten itu ialah disore hari sembari istirahat menikmati secangkir teh hangat yang disediakan istri tercinta. sambil menyeruput teh saya mulai membuka catatan kecil saya dan mulai menulis konten diiringi dengan lagu-lagu nostalgia yang menenangkan dan menciptakan fokus saya semakin baik.

Sambil menulis saya juga tidak lupa mampir ke beberapa Blog/web yang memang sudah ada dalam list wajib blog yang harus saya kunjungi setiap harinya. gunanya untuk saling berkomunikasi dan juga meningkatkan kualitas blog saya dengan mencari rujukan untuk materi komplemen konten saya. apalagi memang saya ialah seorang blogger gres yang sedang berguru menulis kontent yang memang berkualitas.

Jujur memang, untuk menciptakan konten yang baik sangat sulit. apalagi untuk membaut konten yang ramai pengunjung. tapi saya yakin dengan berjalannya waktu saya yakin blog/web yang saya bangkit perlahan akan membaik ratingnya dengan rajinnya saya berguru dengan rekan-rekan Blogger yang memang saya anggap mempunyai blog/web yang baik.

Untuk menulis konten saya butuh waktu yang sangat panjang, sekitar 1,5- 2 jam. itu alasannya memag alasannya saya masih dalam proses belajar. Setelah final menulis konten saya akan mebagikan link Konten saya di medsos dan grup Medsos yang saya ikuti. tujuannya biar Blog saya biar cepat dikenal oleh blogger lain. terlebih saya niscaya akan minta Blog Walking kepada rekan-rekan blogger. supaya meningkatkan kunjungan dan trafik yang masuk ke blog saya.

Jangan pernah berfikir Apa yang kau dapatkan dari menulis, tapi tetaplah berusaha membangun blogmu dengan konten yang berkualitas. dengan kualitas konten yang baik kau akan mendapat yang terbaik. dan itu saya percaya.

Inilah sekelumit curahan hati saya sebagai seorang blogger. dan kepada teman-teman yang berkunjung mohon ditambahi apa yang kurang , gunanya untuk memperbaiki kualitas diri saya. dan semoga sanggup menginspirasi semua. 






0 Response to "Mencari Ide Konten Ala Blogger Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel