Recents Posts

Monday, March 11, 2019

Penjelasan Mengenai Kartu Prakerja Yang Ingin Di Terapkan Oleh Presiden Untuk Pengangguran

3 comments
Hallo sobat ku semua, banyak sekarang orang salah mengartikan dalam kartu prakerja yang ingin di tetapkan maka dari itu saya bakal menjelaskan nya agar sobat semua paham dan memang betul betul paham ata yang nanti saya jelaskan di artikel saya ini okeyy.



Jadi,Tentang  Kartu Pra Kerja ini bakal cuman diberikan untuk anak-anak muda yang baru selesai sekolah / tamat dari sekolah menengah atas (SMA),dan sekolah menengah kejuruan(SMK), atau lulusan perguruan tinggi yang akan mencari kerja.

Melalui kartu Prakerja ini, para lulusan sekolah atau lulusan tinggi bisa mendapatkan program pelatihan keterampilan atau vocational training.
Dengan begitu, Para lulusan sekolah atau perguruan tinggi bisa memiliki keterampilan untuk memudahkan mendapatkan pekerjaannya nanti.

Menurut bapak presiden Jokowi, bagi pemilik kartu tersebut mendapatkan dana insentif. Akan tetapi ,waktunya terbatas,Yaitu sekitar 6-12 bulan, Ada insentif, tapi dalam kurun waktu tertentu. Ini untuk memacu supaya pemegang kartu Prakerja Tersebut ini ,bisa lebih semangat dan lebih mudah juga Dalam mencari / mendapatkan pekerjaan. Bukan untuk di berikan gaji pada yang pengangguran," kata Presiden Jokowi.

Mungkin Dengan Sedikit Artikel Ini Sobat sobat ku bisa paham, dengan penjelasan mengenai kartu prakerja ini
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

3 Comments:

Kurazone said...

Lumayan donk 6 bulan dapat insentif. .kira kira juga berlaku untuk warga kejar paket C gak ya... lalu bagaimana cara prosedurnya untuk mendapatkan kartu pra-kerja ini. .Dan dimana kita bisa mendapatkan kartu pra-kerja ini?.. Trims

Admin said...

Ini Belum Di Tetapkan Mas , Karena Baru Mau Di Tetapkan Oleh Presiden Jokowi Jadi Untuk Mendapatkan Kartu Prakerja tersebut Belum Bisa Di Pastikan dan belum ada di informasikan untuk cara Mendapatkannya,Dan saya cuman ingin menjelaskannya saja , karena banyak orang yang gagal paham dengan kartu prakerja tersebut.

PsikomterBlog said...

Kira2 menurut ente kalau kartu pekerja blm diluncurkan, gmn ya pendapat ente mengenai pemerintahan ditangan presiden masa kini?

Post a Comment