-->

Penjelasan Mengenai Kartu Prakerja Yang Ingin Di Terapkan Oleh Presiden Untuk Pengangguran

Hallo sobat ku semua, banyak sekarang orang salah mengartikan dalam kartu prakerja yang ingin di tetapkan maka dari itu saya bakal menjelaskan nya agar sobat semua paham dan memang betul betul paham ata yang nanti saya jelaskan di artikel saya ini okeyy.



Jadi,Tentang  Kartu Pra Kerja ini bakal cuman diberikan untuk anak-anak muda yang baru selesai sekolah / tamat dari sekolah menengah atas (SMA),dan sekolah menengah kejuruan(SMK), atau lulusan perguruan tinggi yang akan mencari kerja.

Melalui kartu Prakerja ini, para lulusan sekolah atau lulusan tinggi bisa mendapatkan program pelatihan keterampilan atau vocational training.
Dengan begitu, Para lulusan sekolah atau perguruan tinggi bisa memiliki keterampilan untuk memudahkan mendapatkan pekerjaannya nanti.

Menurut bapak presiden Jokowi, bagi pemilik kartu tersebut mendapatkan dana insentif. Akan tetapi ,waktunya terbatas,Yaitu sekitar 6-12 bulan, Ada insentif, tapi dalam kurun waktu tertentu. Ini untuk memacu supaya pemegang kartu Prakerja Tersebut ini ,bisa lebih semangat dan lebih mudah juga Dalam mencari / mendapatkan pekerjaan. Bukan untuk di berikan gaji pada yang pengangguran," kata Presiden Jokowi.

Mungkin Dengan Sedikit Artikel Ini Sobat sobat ku bisa paham, dengan penjelasan mengenai kartu prakerja ini
LihatTutupKomentar

Iklan Atas Artikel