Sangat Ampuh, 8 Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami - Masgunggoyo

Sangat Ampuh, 8 Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Flek hitam yaitu bintik-bintik datar kulit pada wajah yang di bentuk akhir meningkat nya melanin atau pigmen kulit.

Flek hitam bisa muncul di potongan badan selain di wajah menyerupai leher dan dada, bintik-bintik akan terlihat terang apabila orang tersebut memiliki kulit yang putih.

Penyebab flek hitam pada wajah
Flek hitam muncul sebab ada nya peningkatan produksi melanin, terutama dikala terkena sinar matahari.
Melanin yaitu pigmen yang memilih suatu warna kulit, rambut dan mata. Orang yang memiliki melanin yang banyak akan mengalami gelap pada kulit sehingga terlihat bintik-bintik hitam.



Akibat wajah terdapat flek hitam akan mengganggu penampilan anda namun ada beberapa cara menghilangkan flek hitam pada wajah.

Berikut cara menghilangkan flek hitam secara alami:

1. Lemon
Lemon memiliki kandungan vitamin C yang ternyata sanggup menghilangkan flek hitam dalam waktu yang relatif singkat. Gunakan air perasan lemon untuk masker secara rutin.

2. Madu
Mengonsumsi madu yang murni tanpa di campur materi lain nya yaitu cara ampuh untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.
Dengan cara bilas wajah dengan air hangat kemudian oleskan madu secara rata pada permukaan wajah, sehabis itu diamkan selama 10-20 menit kemudian bilas dengan air dingin.

3. Teh Hijau
Teh hijau ternyata bisa menghilangkan flek hitam dengan cara rendam teh hijau 2-5 menit kemudian tempelkan teh hijau pada wajah lakukan secara rutin.

4. Susu
Susu memiliki kandungan asam laktat yang sanggup menghilangkan flek hitam pada wajah. Cara nya oleskan kapas yang sudah di olesi susu lakukan secara rutin tiap hari.

5. Kayu Manis
Kayu yang mengandung minyak ini sanggup menghilangkan flek hitam loh secara alami.

6. Kentang
Kentang memiliki zat tepung yang bisa mengurangi pigmentasi dan kentnag juga sanggup menghilangkan flek hitam pada wajah.

7. Lidah Buaya
Sudah bukan hal lain lagi bahwa pengecap buaya mengandung banyak manfaat bagi pengobatan khusus nya yang alami jadi tidak heran kalau pengecap buaya sanggup menghilangkan flek hitam dengan cara oleskan daging pengecap buaya pada wajah secara rutin.

8. Cuka Apel
Cuka apel materi alami yang sanggup menghilangkan flek hitam dengan cara oleskan pada wajah sampai flek hitam akan hilang secara cepat.

Itu beberapa metide cara menghilangkan flek hitam dengan alami yang materi nya ada di sekitar lingkungan.

0 Response to "Sangat Ampuh, 8 Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel