10 Game NES Klasik Edisi Terbaik Sepanjang Masa - Masgunggoyo

10 Game NES Klasik Edisi Terbaik Sepanjang Masa


Kita semua tahu betul bahwa NES menyenangkan kita dengan jam dan jam hiburan hanya dengan menawarkan banyak jenis permainan. Namun, saat ini, kita semua tahu betul bahwa platform sekarang sudah ketinggalan zaman, tetapi, masih ada banyak game yang diingat hari ini, beberapa masih hidup melalui kisah-kisah. Karenanya, di sini, di pos ini, kami telah mencoba yang terbaik untuk membuat daftar dengan 10 game terbaik Nintendo.

NES menyenangkan kami dengan jam dan jam hiburan hanya dengan menawarkan banyak jenis permainan. Namun, saat ini, kita semua tahu betul bahwa platform sekarang sudah ketinggalan zaman, tetapi, masih ada banyak game yang diingat hari ini, beberapa masih hidup melalui kisah-kisah.

Pilihan awal klasik yang termasuk dalam pemutaran perdana Nintendo Switch Online benar-benar mengerikan, "Super Mario Bros 3" dan "The Legend of Zelda" memimpin game NES pertama yang sudah dimainkan di Switch. Dan, meskipun sisa proposal adalah ikon, kita sudah tahu apa yang ingin kita lihat selanjutnya.

Oleh karena itu, di sini, di posting ini, kami telah mencoba yang terbaik untuk membuat daftar dengan 10 game terbaik dari Nintendo 8-bit yang akan terlihat seperti memalukan di Switch, tetapi masih layak untuk dimainkan. Jadi, sekarang tanpa membuang banyak waktu mari kita mulai dan cukup menjelajahi seluruh daftar yang telah kami sebutkan di bawah ini.

Punch Out

Pada dasarnya, ini adalah seri video game tinju yang terkenal yang sebenarnya diciptakan oleh platform game terkenal Manajer umum Nintendo, Genyo Takeda, dan Makoto Wada, rekannya. Apalagi itu diikuti oleh sekuel Super Punch-Out !! yang telah melewati konsol rumah, termasuk Famicom dan NES Punch-Out !!

Pembom

Ada ide-ide hebat yang kadang-kadang hanya bisa ditingkatkan dengan pembaruan visual dan debut Bomberman di NES sebagai buktinya. Karena Anda akan bersenang-senang jika Anda memainkannya dalam mode multiplayer online, tentu saja, itu bisa sangat membuat ketagihan.

Kontra

Contra adalah klasik SPN terkenal lainnya yang datang ke Amerika dan Eropa dengan nama dan grafik baru. Tentu saja, kesulitannya, dulu dan sekarang, tetap membuatnya menjadi legendaris dan cocok dengan game multiplayer online.

Tetris

Mungkin nama name Tetris ’lebih terkait dengan Game Boy, tetapi formula dan versi lagu rakyat Rusia-nya dalam 8 bit membuatnya tetap menjadi salah satu judul terbaik dan ikon sampai sekarang.

Mega Man 2

NES menerima tidak kurang dari enam pengiriman bomber biru bernomor Capcom, tetapi jika kita harus tetap bersama, maka kita sangat jelas bahwa kita berkomitmen pada sekuelnya. Alasannya? Karena Mega Man 2 adalah perpaduan sempurna antara kesulitan dan kesenangan dengan lagu-lagu terbaik dari seluruh seri.

Castlevania

‘Castlevania’ kembali! Konami tidak hanya memulihkan dua judul terbaik untuk PS4 baru-baru ini tetapi 'Super Smash Bros. Ultimate' akan menambah Simon dan Richter Belmont dan panggung khusus. Jadi, inilah saatnya untuk kembali ke akar hikayat.

Ninja Gaiden II

Sekuel dari Ninja Gaiden, tentu saja, Ninja Gaiden II adalah rasa jijik otentik dari saga: lebih banyak kesulitan, lingkungan yang lebih nyata, musuh yang lebih keras, dan lebih banyak ninjutsu untuk bertahan dari semua hal di atas.

DuckTales

Bebek terkaya di dunia membintangi salah satu permainan NES yang paling dicintai: sebuah platform yang tidak hanya menjadi kursi tetapi juga baru saja kembali baik sebagai remake maupun melalui koleksi klasik Capcom.

TMNT II: The Arcade Game

Ninja Turtles tidak pernah ketinggalan zaman. Oleh karena itu, ini lebih dari sekuel, judul kedua berdasarkan Ninja Turtles bahwa Konami dirilis pada NES yang merupakan adaptasi dari Beat’em Up legendaris untuk rekreasi. Dan terlepas dari lompatan visual yang sangat besar antar sistem, edisi domestik tetaplah mulia.

Zelda II: Adventure of Link

Mungkin itu adalah judul seri 'Zelda' yang kurang mendapat perhatian, tetapi itu tidak berarti bahwa itu adalah sebuah puri seperti permata. Sebagai Nintendo memilih untuk memberikan Link dunia yang rusak yang akan bergulir di sisi-scrolling dengan tujuan yang sama dari semua pengirimannya: untuk mencegah kejahatan misterius dari mengambil kendali Hyrule.

Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai artikel ini maka jangan lupa untuk membagikan posting ini dengan teman dan keluarga Anda.

0 Response to " 10 Game NES Klasik Edisi Terbaik Sepanjang Masa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel