6 Pantai Cantik Sangat Dekat Dari Saigon Ho Chi Minh City Vietnam - Masgunggoyo

6 Pantai Cantik Sangat Dekat Dari Saigon Ho Chi Minh City Vietnam

Pesona pantai cantik sangat dekat dari Saigon Ho Chi Minh City Vietnam telah menjadi pilihan bagi para turis untuk melengkapi itinerary perjalanan yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari sehingga prestasi liburan nanti menjadi lebih lengkap. Turis sudah pasti menyukai pantai yang sangat dekat dari kota Ho Chi Minh City Saigon Vietnam ini sudah tentu pasti tidak membutuhkan waktu yang cukup lama dan biaya transportasi relatif masih terjangkau. Wisata pantai sebagai alternatif untuk menyendiri sejenak setelah anda melengkapi perjalanan ke tempat wisata lainnya yang ada disana sehingga turis smart dan cerdas seperti anda ini tidak mau terjebak dalam satu jenis pariwisata saja. Kelengkapan ini lah menjadikan para traveler seluruh dunia melebur dengan penduduk lokal untuk menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan hingga bermain dengan sinar matahari dan pasir pantai telah menghipnotis liburan kali ini menjadi prestasi yang tidak akan pernah terlupakan.

Pastinya, suasana yang sangat tenang dan hembusan udara laut yang sangat menyejukan bahkan menakjubkan ini terdapat akomodasi atau fasilitas yang akan meningkatkan suasana liburan ini menjadi lebih memadaai. Menjeadi lengkap sudah pantai yang sangat dekat dengan Saigon Ho Chi Minh City ini sehingga saat anda kembali pulang ke tanah air menjadi lebih fresh dan memang liburan disana bermaka dan tepat untuk dihabiskan dari cuti yang telah dipersiapkan. Ini lah pantai yang sangat dekat dari HCMC Saigon Vietnam yang dapat anda pilih untuk dihabiskan di musim liburan nanti dengan perjalanan dimulai dari 2-4 jam saja anda sudah sampai lokasi, berikut penjelasan lengkapnya:

#1. VUNG TAU BEACH.
Waktu tempuh: 2 jam 10 menit.
Lokasi: Provinsi Vung Tau sekitar 160 km sebelah tenggara kota HCMC Saigon Vietnam.
Pantai yang pertama sebagai rekomendasi untuk dikunjungi dengan suasan kota yang cukup sepi dan dapat menggunakan kendaraan roda dua untuk sampai kesana dan pastinya penduduk lokal juga memilih pantai ini untuk menghabiskan suasana liburan. Lokal dan asing melebur di pantai ini untuk menikmati sembriwing angin pantai yang mempesona ini sebagian orang menyebutnya Cap Saint-Jacques oleh koloni Perancis terlihat jelas Promenade pantai yang cukup panjang menghubungkan dua sisi pantai yang tercipta secara alami.

Fasilitas yang ada disekitar panta cukup memadaai sehingga aktfitas wisata di sekitar pantai cukup hidup. Jadi anda dapat mengandalkannya untuk tema liburan di sekitar HCMC City Vietnam.


5 Pantai Sangat Dekat Dari Kota Hanoi Vietnam

#2. HO TRAM BEACH.
Waktu tempuh: 2 jam 30 menit.
Lokasi: Provinsi Vung Tau 125 km tenggara dari Ho Chi Minh City.
Poto credit: evivatour.com

Pilihan pantai Ho Tram yang lokasinya di provinsi Vung Tau ini berjarak sekitar 125 km tenggara kota HCMC Saigon dengan waktu tempuh +/- 2 jam 30 menit. Perairan yang sangat memanjakan mata luas sekitar 10 km memiliki pantai halus dan pepohonan palm. Sebagai pusat wisata tentu saja tumbuh fasilitas yang dapat dinikmati oleh para turis yaitu akomodasi pemandangan luas laut timur, hingga restoran yang bermotif unik jerami dekat dari kampung nelayan Hi Tram yang dapat turis datangi sambil bermandi dengan sinar matahari hingga fasilitas berkemah jika anda menginginkannya. Akses perjalanan yang sangat mudah ditempuh ini tentu menjadi nilai positif tersendiri untuk datang ke HCMC sebagai destinasi liburan cuti di musin liburan nanti.



#3. HO COC BEACH.
Waktu tempuh: 2 jam 30 menit.
Lokasi: Provinsi Ba Ria-Vung Tau sekitar 119km Tenggara Ho Chi Minh City.
Poto credit: vietnamflavor.com

Masih pantai yang sangat dekat dari Saigon Ho Chi Minh City Vietnam ini pastinya pilihan direkomendasikan adalah Pantai Ho Coc yang terletak di sebelah utara Ho Tram Hamlet berdiri banyak juga resort kelas menengah untuk membantu para turis menghabiskan waktu liburan singkat disini. Pantainya masih murni hingga memberikan pesona tersendiri untuk sebuah wisata bahari pastinya akses untuk sampai ke pantai sangat mudah dari pusat kota HCMC.

Selama perjalanan nanti anda akan melihat sekitar 5 km pasir putih yang akan menggoda anda untuk bermain disana, berenang, hingga mencicipi hidangan laut sea food yang sangat fresh sebagai menu segar yang siap memanjakan lidah anda. Memang untuk musim akan mempengaruhi pola liburan khusus musim hujan segera kunjungi juga sumber mata air panas Binh Chiu lokasinya sekitar 18 km bagian utara dari pantai.



#4. LONG HAI BEACH.
Waktu tempuh: 2 jam 15 menit.
Lokasi: Provinsi Ba Ria Tau sekitara 99,7 km ke tenggara dari kota HCMC Saigon.
Poto credit: holidaytoindochina.com

Pantai yang banyak dikunjungi oleh penduduk lokal selama akhir pekan ini untuk mengisi waktu libur mereka ini tentu dilirik juga oleh para turis yang ingin melihat langsung pesona pantai yang sangat dekat dari pusat kota Ho Chi Minh City. Beberapa fasilitas pendukung yang cukup mumpuni dan memadai seperti fasilitas olah raga air dengan harga yang sangat terjangkau ini mampu mengisi pola liburan anda yang tidak monoton. Untuk wisata kuliner memang banyak berhubungan dengan sea food dengan pilihan yang cukup banyak. Sepanjang pantai hampir 100 km jauhnya di sebelah tenggara HCMC ini banyak sekali tumbuh resort hingga hotel yang dapat memberikan tempat yang nyaman setelah anda seharian bermain di pantai dengan gaya timur pastinya akan menghadap ke laut. Beberapa agensi tur memberikan fasilitas jemput antar di resort mereka juga dapat menjadi pilihan sehingga anda dapat memilihnya sesuai dengan pilihan terbaik sesuaikan dengan budget liburan nanti.


10 Tempat Pemandangan Alam Terbaik Terindah Tak Terlupakan Di Vietnam

#5. DOI DUONG BEACH.
Waktu tempuh: 3 jam 55 menit.
Lokasi: Le Loi, Hung Long, Mui Ne, Phan Thiet sekitar 193 km sebelah timur HCMC.
Poto credit: buffalotrip.com

Pantai Doi Duong lokasinya tepat di luar Phan Thiet sebagai kota pesisir yang sangat terkemuka di Vietnam ini mampu dipilih sebagai destinasi wisata yang akan mengisi waktu liburan anda sangat dekat dari Ho Chi Minh City. Perjalanan hampir sekitar 4 jam perjalanan ini banyak fasilitas pariwisata yang akan anda pilih sesuai dengan budget liburan nanti. Pasir pantai yang telah menyihir mata para wisatawan ini tentu dilengkapi beberapa aktifitas olah raga air di sekitar pantai hingga aktifitas lainnya sesuai dengan selera para turis. Untuk anda berkesempatan bermain golf tidak terlalu jauh hanya jalan kaki saja dari pantai menuju ke Sand Dunes yang sangat fenomenal di Mui Ne ini harus anda coba.

#6. CON DO ISLAND.
Waktu tempuh: 1 jam lewat udara.
Lokasi: Provinsi Ba Ria Vung Tau sekitar 230 km dari HCMC.
Poto credit: theculturetrip.com

Untuk sampai ke Con Dao Island ini menggunakan pesawat udara selama 1 jam perjalanan dan berada di gugusan pulau yang sangat luar biasa. Tapi Con Dao yang sangat luar biasa ini ada sekitar 16 pulau yang saling berdekatan letaknya di lepas pantai selatan Vietnam dengan pesona pantai tersendiri yang tumbuh pepohonan cemara. Apabila anda mempunyai kesempatan untuk mengunjungi ada penerbangan sekitar 1 jam ini dari kota HCMC.

Pulau utama telah pernah menjadi tempat penjara Perancis untuk Vietnam saat terjadi proses kemerdekaan. Tapi sekarang telah menjadi tempat yang paling populer untuk melakukan wisata bahari seperti menyelam, snorkeling, hingga berenang. Jangan pernah lupakan juga kunjungi situs penangkaran penyu di bulan terbaik mengunjungi sekitar bulan Juni dan September.

0 Response to "6 Pantai Cantik Sangat Dekat Dari Saigon Ho Chi Minh City Vietnam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel