Bahaya Memakai Auto Follow Dan Auto Like Media Sosial - Masgunggoyo

Bahaya Memakai Auto Follow Dan Auto Like Media Sosial

Efek Buruk Menggunakan Auto Followers Instagram, Facebook Dan Twitter


Dibawah ini saya jelaskan 2 hal yang dapat membahayakan akun medsos kau sesudah menggunakan panel dan situs auto follow / auto like:

1. Pencurian Informasi Login Akun

Hampir semua situs auto follow dan auto like instagram, facebook, twitter baik itu gratis atau berbayar akan meminta kita login dengan akun yang ingin ditambah jumlah followers atau likenya supaya layanan auto follow yang mereka sediakan dapat kita rasakan.

Situs semacam itu mengklaim bahwa data akun kita eksklusif terintegrasi dengan platform media sosialnya. Namun, kita tidak tau yang sebetulnya bahwa data login yang kita berikan memang eksklusif bekerjasama dengan pusat, atau (bisa jadi) mampir dulu di database server mereka.

Jika iya, ancaman sekali bukan? Apabila data login akun Kita yang sangat diam-diam diketahui oleh orang lain, kemungkinan besar akun kita akan diambil atau bahasa kasarnya dihack oleh mereka. Lagipula, hasil dari auto follow dan auto like isinya hanya akun pasif (robot) dari luar negeri pula.

2. Akun Ditangguhkan Hingga Di Blokir

Setiap platform niscaya mempunyai kebijakan layanan, salah satunya menentang keras penggunanya melaksanakan kecurangan ibarat ini (auto follow). Jika terbukti melanggar, akun dapat terkena blokir sementara sampai dihapus permanen.

Beruntung kalo cuma di blokir sementara, bagaimana jikalau instagram, facebook, atau twitter kau dihapus permanen? Sayang bukan, sudah bersusah payah mencari followers dan likers organik, eh malah di hapus karena menggunakan auto follow/like.

Apalagi jikalau tujuan dibuatnya akun tersebut untuk dipakai sebagai galeri digital foto bersejarah, sangat merugi.

Kesimpulan

Jadi, tidak perlulah menggunakan tools auto follow dan auto like, bukannya menciptakan akun kita jadi populer, yang ada malahan menciptakan reputasi akun menjadi jelek alasannya dapat terjadi ketidakseimbangan antara jumlah followers dan jumlah like.

Dan jikalau kecurangan ini sudah kau lakukan dengan sangat tidak wajar, maka akan sangat berbahaya untuk akun media umum kamu.

Tapi, jikalau memang kau benar-benar ingin tau bagaimana cara kerja dan hasil dari auto follow, alangkah baiknya mencoba layanan tersebut menggunakan akun baru.

Auto Followers Instagram 2019

Itulah beberapa hal jelek yang dapat terjadi dan sangat membahayakan akun instagram, facebook, atau twitter kau jikalau menggunakan panel dan situs auto follow dan auto like media sosial. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terimakasih.
(htpps://masihterjaga.blogspot.com/)

0 Response to "Bahaya Memakai Auto Follow Dan Auto Like Media Sosial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel