Cara Agar Semangat Ngeblog - Masgunggoyo

Cara Agar Semangat Ngeblog

Terkadang Kita selalu Tidak semangat Dalam Membuat blog, sebab sesuatu tersebur alasan tersendiri yaitu contohnya.

Seperti , Kekurangan ide Dalam Membuat blog Dan paling banyak di, rasakan untuk blogger menyerupai Saya ini yakni Rasa malas yah memang

rasa malas  itu tidak Ada obatnya kecuali kita semangat Dalam menjalankanya, semangat seseorang itu bagaikan angin, angin Yang bisa

membawa apapun walau tak bisa terlihat, kadang hilang, kadang datang, Dan bisa semakin besar namun jikalau Kita terlalu besar, hanya malapetika Yang akan terjadi

Demikian Pula, semangat seorang blogger kadang malas , kadang juga semangat, tapi kita tidak begituh saja membiarkan semangat itu Pergi, biar Kita bisa mencapai tujuan Kita sesuai rencana :D

Dalam postingan saya ini,
ya postinganya Gak anggun bagus banget sih hehe , semoga aja bermanfaat, mungkin Salah satu Dari kalian ada yang sedang membaca hehe ,, amin

Nah dibawah ini

Semangat Ngeblog Paling Ampuh

1. Selalu Fokus Apa Yang Sedang Di Recankan.



Memang fokus ini Salah satu metode anggun untuk menbangkit Kan, semangat seorang blogger menyerupai saya ini hehe.

namun ini tak semudah yang diucapkan, dalam kenyataannya, ada berbagai halangan dan rintangan yang bisa kita temui suatu saat. Karena pekerjaan seorang blogger itu bukan hanya di dunia maya tapi ada segudang pekerjaan yang harus ia lakoni, mulai dari mengurus rumah

tangga, menuntaskan duduk perkara ini, menuntaskan duduk perkara itu, bayar ini bayar itu dan masih banyak lagi hal-hal lainnya yang membuatnya fokus pada ngeblog itu hilang.

Dengan selalu merasa fokus, maka segala yang kita inginkan akan praktis tercapai, sehingga kita selalu bersemangat dalam setiap tindakan kita.

Coba la untuk Membuat blog lakukan la seperti
Yang saya pernah lakukan menyerupai tumpuan nya, mendengarkan musik slow atau bisa juga mencari daerah sepi Dari gangguan orang lain.

2. Selalu Percaya Diri Dan Optimis



Banyak blogger yang tidak percaya akan kemampuan dirinya sendiri, entah itu sebab apa tapi mereka menjadi pasrah begitu saja saat

kenyataan menghampirinya. Mereka tidak mau lagi membuatkan kemampuan yang dimilikinya dengan membiarkannya terbengkalai di tengah jalan.

Tanamkan doktrin diri Anda, mereka bisa kenapa Anda tidak bisa

Contoh misalkan teman rekan kerja Anda atau teman erat mungkin, mendapat doktrin Dari bos Dan Anda tidak bisa mendapatakan doktrin tersebut Di sebab Anda terlalu tidak terlalu pecaya dengan diri Anda

3. Pelajari Hal Hal Tentang Ngeblog
Ya mempelajari hal wacana blog itu memang praktis tapi Kalo kita malass,,. AH NO,,,
Walapun mencar ilmu ngeblog itu tidak semudah apa

yang Kita pikirakan tetapi Jika Kamu Mempunyai kemauan yang tinggi insyallah semua nya akan lebih dimudahkan,, amiin.


4. Motivasi dan Inspirasi



Memiliki motivasi yang berpengaruh dan didukung dengan Blogger yang bisa menginspirasi kalian, tentunya hal ini juga perlu kalian lakukan. Kenapa? Karena,

menjadi blogger itu terkadang kalian akan mengalami semangat yang turun, ide yang tidak berkembang dan hal-hal lainnya yang akan menghalangi karir kalian menjadi blogger sejati.

 5. Jangan Pikirkan Uang



Bukan dihentikan ? silakan saja memikirkan uang. Tapi, untuk menciptakan blog kalian bisa

menghasilkan uang, itu bukan perkara mudah. Percalah! Nyari uang itu susah, Butuh proses yang masih sangat panjang. Bedasarkan pengalaman

dan pengamatan saya , blogger yang diawal terlalu fokus mendapat uang dari blog, mereka akan

hilang ditelan waktu. Emang mau, gres ngeblog 1 bulan terus frustasi gak mau ngeblog sebab gak bisa menghasilkan?




0 Response to "Cara Agar Semangat Ngeblog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel