KODE IKLAN DFP 1 Tuorial Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (Smartphone) | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Tuorial Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (Smartphone)

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile  Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP)

    Cara Atasi Kolom Komentar Blogger Yang Tidak Tampil Di Versi Mobile (HP) - Mungkin problem ini pernah dialami oleh sebagian besar para pemilik blog, dimana kolom komentar tidak sanggup muncul jikalau dilihat dari perangkat Mobile, menyerupai HP.

    Masalah ini juga pernah aku alami beberapa waktu yang lalu. Awalnya aku merasa bahwa terdapat kesalahan pengaturan pada hidangan Setting di Blogger, namun sesudah aku cek, ternyata tidak ada yang salah!

    Semua pengaturan sudah sesuai dengan yang seharusnya, bahkan beberapa kali aku melaksanakan perubahan sistem komentar, mulai dari tersemat, pop-up, dan sembunyikan, namun ternyata hasilnya nihil.

    Saya pun mulai menelusuri penyebab permasalahan dengan melaksanakan beberapa kali percobaan, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan situs Responsinator.

    Dan saat aku melaksanakan uji coba memakai situs tersebut, ternyata kolom komentar tampil dengan tepat bahkan terlihat baik-baik saja.

    Lalu apa penyebab kolom komentar default blogger ini tidak tampil di versi mobile?

    Nah, sesudah pusing mencari solusi kesana-kemari kesudahannya aku berhasil menemukan solusinya, dan ternyata langkahnya sangat mudah, berikut yaitu caranya:

    1. Login ke Blogger.com
    2. Masuk ke Tema>>Edit HTML
    3. Cari arahan </style>
    4. Kemudian tempatkan arahan berikut diatas arahan </style> tadi
    .blogger-iframe-colorize {display: block !important; }
    5. Simpan Tema, dan selesai


    Penutup

    Itu ia cara mengatasi kolom komentar blog yang tidak tampil pada versi mobile (HP), kolom komentar yang aku bahas kali ini yaitu komentar bawaan blogger (default), jadi cara ini tidak sanggup diterapkan pada semua jenis komentar menyerupai disqus, facebook komentar dan sebagainya.

    Nah mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini, supaya apa yang aku sampaikan ini sanggup menunjukkan manfaat untuk kita semua ya. Terimakasih dan hingga jumpa di postingan selanjutnya.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2