Cara Kegunaan Memakai Mode Penyamaran (Incognito) Di Youtube - Masgunggoyo

Cara Kegunaan Memakai Mode Penyamaran (Incognito) Di Youtube

Apa Itu Mode Penyamaran?

Incognito Mode atau Mode Penyamaran ialah sebuah fitur yang memperlihatkan keamanan data pengguna ketika melaksanakan penelusuran alasannya ialah riwayat, cache, dan cookie tidak akan direkam, apalagi tersimpan.

Awalnya, mode penyamaran hanya terdapat pada aplikasi browser, sedangkan YouTube tidak. Tapi, alasannya ialah pengguna YouTube dunia yang terus meningkat, maka Juli 2018 Google melaksanakan update dengan menambahkan fitur Incognito di youtube yang sebelumnya sudah diujicoba berulang kali.

Tujuan, Fungsi Dan Kenapa Harus Menggunakan Incognito

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aktifnya incognito mode akan menciptakan aplikasi tidak merekam/menyimpan data kegiatan yang dilakukan dikala itu.

Terkadang, kita ingin menonton video youtube yang sedang trending, namun tidak begitu menyukainya. Jadi, hanya ingin tau saja. Apabila ada dikeadaan ibarat ini, ada baiknya aktifkan mode penyamaran sebelum memutuskan untuk menonton.

Cara Melihat Trending YouTube Luar Negeri

Kenapa?
Video yang biasa muncul di beranda kau ialah hasil kerja algoritma YouTube yang mengambil data kegiatan akun, seperti:
  1. Kata kunci yang pernah dicari,
  2. Konten yang pernah di klik,
  3. Konten yang ditonton, dll.
Dari warta data tersebut, sistem youtube akan memilih video yang relevan (terkait) dengan histori kegiatan lalu ditampilkan di beranda aplikasi YouTube kamu. Sering menonton konten berkualitas, berandanya pun berisi lebih banyak konten yang berkualitas. Begitu juga sebaliknya.

Tidak perlu sering, kadang saya sekali tidak sengaja klik video tertentu pun Harus menjadikan video serupa yang banyak bermunculan di beranda.

Maka dari itu, gunakan mode penyamaran kalau akan menonton video yang dirasa kurang.

Cara Mengaktifkan Mode Penyamaran YouTube


Incognito Mode atau Mode Penyamaran ialah sebuah fitur yang memperlihatkan keamanan data peng Cara Kegunaan Menggunakan Mode Penyamaran (Incognito) di YouTube
Menggunakan YouTube Dalam Mode Incognito (Penyamaran)

  1. Pertama, buka aplikasi YouTube.
  2. Masuk ke sajian profil di pojok kanan atas.
  3. Kemudian Pilih "Aktifkan Mode Penyamaran" / "Turn On Incognito Mode".
  4. Saat ini, semua kegiatan kau tidak akan tersimpan pada histori.
  5. Untuk mengembalikan mode penyamaran youtube menjadi normal, sentuh ikon "Incognito" di pojok kanan atas. Lalu pilih "Nonaktifkan Mode Penyamaran" / "Turn Off Incognito Mode".
Incognito Mode atau Mode Penyamaran ialah sebuah fitur yang memperlihatkan keamanan data peng Cara Kegunaan Menggunakan Mode Penyamaran (Incognito) di YouTubeIncognito Mode atau Mode Penyamaran ialah sebuah fitur yang memperlihatkan keamanan data peng Cara Kegunaan Menggunakan Mode Penyamaran (Incognito) di YouTube
Cara Membuka Dan Mengembalikan Mode Penyamaran di Aplikasi YouTube Android

Itulah pembahasan singkat perihal mode penyamaran (Incognito) pada aplikasi youtube android. Semoga bermanfaat.
()

0 Response to "Cara Kegunaan Memakai Mode Penyamaran (Incognito) Di Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel