Cara Memperbaiki Mengatasi Fingerprint Error Xiaomi - Masgunggoyo

Cara Memperbaiki Mengatasi Fingerprint Error Xiaomi

Fingerprint di dalam suatu android smartphone hp sangatlah penting lantas bagaimana kalau Fingerprint error atau tidak dapat di gunakan Maka akan tidak akan lagi kita mencicipi fitur Fingerprint tersebut lantas bagaimana cara memperbaiki Fingerprint  error atau tidak dapat di gunakan ketika kita memasang sidik jari ? baiklah simak sebelumnnya mengenai Fingerprint .


Fingerprint  biasanya ada di Redmi 3/pro, Redmi 3s prime, Redmi note 4, dan semua seri Xiaomi lainnya. Xiaomi pertama kali nya mengeluarkan fitur pemindai sidik jari pada ho jenis redmi note 3 yang letaknnya dibawah kamera belakang. Pada Dasarnya smartphone di Indonesia kebanyakan hp brand Xiaomi yang terkadang romnnya bukan resmi melainkan dengan kebanyakan rom distributor, Maka sering menciptakan hp yang mungkin kita miliki ketika ini sering bermasalah, Contohnya Fingerprint  yang error dan tidak dapat di gunakan.

Baca Juga :

Oleh alasannya ialah itu saya akan kasih beberapa cara yang dapat You praktekan supaya fitur Fingerprint  pada hp android You dapat di gunakan lagi dan dapat di setting pakai sidik jari sendiri. baiklah tanpa basa busuk kita eksklusif saja ke topik pembahasan kita di bawah ini

Cara Memperbaiki Fingerprint Error Tidak Bisa Digunakan

1. Upgrade MIUI

Tujuan dari upgrade MIUI atau update MIUI ialah supaya sistem You menjadi lebih baik dan terhindar dari bug yang ada ibarat error Fingerprint dan yang tidak dapat di gunakan ataau bug kamera yang yang terjadi di hp xiaomi yang kita pakai, maka segera update MIUI You biar erro Fingerprint dapat di perbaiki dan dapat di gunakan lagi.

2. Bersihkan Sela - Sela Fingerprint

Pembersihan sekitaran Fingerprint  bertujuan supaya Fingerprint  berfungsi kembali, mungkin saja yang menjadikan Fingerprint  error dan tidak dapat di gunakan lagi alasannya ialah adanya abu atau kerikil kerikil yang nyempil ke dalam sela - sela Fingerprint yang menggangu sensor sidik jari kita pada ketika mau membuka ponsel.

3. Lakukan Flash Pada HP

Banyak orang indonesia yang mempunyai hp xiaomi alasannya ialah xiaomi mempunyai harga yang cukup murah dan spek gahar bagi kalangan masyarakat, maka dari itu masyarakat indonesia menggandrungi produk xiaomi ini, Yang terjadi error Fingerprint pada hp android ini biasannya terjadi alasannya ialah bug dan salah satu cara jitu ialah dengan cara melaksanakan flash pada hp dan kalau You tidak tau cara flasah hpnya silahkan klik disini

4. Mengaktifkan Ulang Fingerprint

Melakukan setting ulang pada pengaturan Fingerprint dapat juga besar lengan berkuasa namun cara ini biasanya jarang terjadi tapi alngkah baiknya coba saja dulu dan kalau work ya patut di syukuri alasannya ialah You tidak bakal mengikuti cara - cara di atas. baiklah untuk cara setting Fingerprint  cek di bawah :
  • Langkah pertama ialah masuk ke dalam sajian Pengaturan kemudian cari opsi pilihan Lock Screen & Password.
  • Kemudian lanjut dengan menentukan Password dan Fingerprint, kemudian klik Add Security Password.
  • Maka sesudah itu You akan melihat 3 opsi di saa ada arahan pin dan Fingerprint You pilih Fingerprint
  • Pada sajian selanjutnya lakukan You letakan sidik jari manapun di bab belakang.
  • Pasangkan jari hingga ada respon bergetar pada hp kamu
  • Jika telah simpulan pilih Add kalau anda ingin menambahkan jari lain, atau pilih Done untuk menuntaskan proses.
  • Lalu sesudah itu sistem akan menanyai You apakah ingin mengaktifkan fingerprint, maka pilih Turn On, dan selesai.
Oke sekian dulu cara memperbaiki error Fingerprint  yang tidak dapat di gunakan gampang mudahan cara di atas dapat memperbaiki problem yang sedang You alami jangan lupa komentar bila ada yang ingin di tanyakan.

0 Response to "Cara Memperbaiki Mengatasi Fingerprint Error Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel