Cara Menghilangkan Goresan Pena Pratinjau Di Blogger Dengan Mudah - Masgunggoyo

Cara Menghilangkan Goresan Pena Pratinjau Di Blogger Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger. Pernahkah anda melihat pratinjau pada sebuah postingan yang belum di publikasikan?

Tulisan pratinjau ini pada umumnya muncul dikala seseorang akan meninjau (review) sebuah postingan blog. Pada dasarnya goresan pena pratinjau ini tidaklah mengganggu, namun tahukah anda bahwa efek pratinjau ini menawarkan batasan bagi para pemilik blog.

Seperti tidak sanggup secara eksklusif berinteraksi dengan postingan artikel, melainkan hanya sanggup melihat isi kontennya saja. Dan jikalau ingin melihat hasil selesai dari suatu postingan secara lengkap, maka anda harus mempublikasikan dahulu postingan tersebut dan kemudian melihatnya eksklusif dari blog anda.

Tentu hal ini kurang efisien ya, apalagi jikalau ternyata ada sesuatu yang salah pada postingan blog, maka kita harus mengeditnya kembali.

Nah kemudian bagaimana cara semoga goresan pena pratinjau pada postingan blog ini menghilang? dan semua pratinjau atau review post sanggup dilihat secara utuh dan menyeluruh?

Caranya bahwasanya sangatlah mudah, berikut yaitu cara gampang menghilangkan goresan pena pratinjau di blogger:

1. Buka situs Blogger.com
2. Masuk ke sajian Tema>>Edit HTML>>kemudian cari kode </body>
3. Lalu ubah isyarat </body> tersebut dengan
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
4. Simpan Tema dan selesai.

Penutup

Demikianlah cara menghilangkan goresan pena pratinjau di blogger. Inti dari cara diatas yaitu dengan merubah isyarat epilog </body> menjadi isyarat bentuk lain yang masih mempunyai fungsi yang sama yaitu &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;

Nah mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih dan hingga jumpa.

0 Response to "Cara Menghilangkan Goresan Pena Pratinjau Di Blogger Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel