Cara Mengompres Gambar Online tanpa Kehilangan Kualitas - Masgunggoyo

Cara Mengompres Gambar Online tanpa Kehilangan Kualitas


Kompres semua gambar Anda dengan sekali pakai menggunakan situs web online yang akan memampatkan gambar Anda tanpa kehilangan kualitas gambar dan menghemat banyak memori perangkat dan juga berbagi gambar di media sosial akan cepat.

Dalam dunia sosialisme ini pengguna terus mengambil banyak gambar setiap hari di perangkat pintar mereka dan dengan ini penyimpanan perangkat Anda dipenuhi dengan koleksi gambar yang sangat banyak. Dan juga gambar kadang-kadang berukuran besar sehingga menjadi sangat sulit dan memakan waktu untuk membaginya di media sosial. Jadi kadang-kadang Anda memerlukan solusi yang memungkinkan Anda mengompres gambar dan waktu yang Anda inginkan untuk berkompromi dengan kualitasnya. Dan Anda mungkin bosan mencoba beberapa alat yang membutuhkan banyak waktu, dan kualitas gambar juga berkurang.

Jadi di sini kita datang dengan solusi yang akan memungkinkan Anda untuk memampatkan gambar dan itu juga dengan waktu yang sangat singkat dan juga kualitas gambar tidak akan berkurang. Jadi lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Metode ini cukup sederhana dan lurus, dan Anda akan menggunakan situs web online untuk mengompres gambar Anda dan tanpa kehilangan kualitas dan Anda hanya perlu mengunggah gambar dan mendapatkan gambar yang dikompresi dengan mudah. Jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melanjutkan.

Langkah-langkah Untuk Mengompres Gambar Online tanpa Kehilangan Kualitas:

Langkah 1. Pertama-tama, Anda perlu mengunjungi situs web fantastis yaitu TinyPNG situs yang akan memampatkan gambar Anda tanpa kehilangan kualitasnya.

Langkah 2. Sekarang Anda akan melihat layar seperti di bawah ini ketika Anda mengunjungi situs.

Langkah 3. Sekarang di atas, Anda akan melihat jatuhkan panel gambar di mana Anda dapat langsung menarik dan melepas gambar atau Anda dapat memilih opsi Unggah Gambar di sana dan dengan itu penjelajah perangkat Anda akan terbuka dan di sana Anda dapat memilih gambar yang ingin Anda kompres online.

Langkah 4. Sekarang proses pengunggahan akan dimulai, dan semua gambar yang telah Anda pilih akan diunggah ke situs web.

Langkah 5. Sekarang Anda akan melihat bahwa semua gambar juga dikompresi dan sekarang Anda dapat mengunduhnya satu per satu atau cukup memilih opsi Unduh Semua dan semua gambar Anda akan diunduh ke perangkat Anda.

Itu dia! Anda selesai, Anda juga dapat memeriksa memori yang telah Anda simpan dari mengompresi semua gambar dalam sekali jalan.

Menggunakan Pengoptimal Gambar

Nah, ini adalah layanan online gratis lain yang memungkinkan Anda mengoptimalkan file gambar Anda. Pengguna dapat mengubah ukuran gambar mereka, kompres dan dapat mengoptimalkannya.

Langkah 1. Pertama-tama, Anda perlu mengunjungi situs web imageoptimizer.net dari komputer Anda.

Langkah 2. Sekarang Anda harus memilih file yang ingin Anda optimalkan.

Langkah 3. Sekarang Anda perlu mengatur kualitas yang ingin Anda optimalkan lalu klik optimalkan.

Langkah 4. Sekarang Anda akan mendapatkan gambar yang dioptimalkan cukup klik pada "Unduh ke komputer Anda" untuk melanjutkan.

Menggunakan Compressor.io

Ini adalah alat online ampuh lain yang secara drastis mengurangi ukuran file gambar Anda sambil mempertahankan kualitas tinggi dengan hampir tidak ada perbedaan sebelum dan sesudah kompresi.

Langkah 1. Pertama-tama, Anda harus mengunjungi compressor.io dari komputer Anda.

Langkah 2. Sekarang Anda perlu mengunggah file gambar

Langkah 3. Setelah diunggah, Anda akan melihat sebelum dan sesudah hasil gambar Anda. Anda akan mendapatkan file yang dikompresi. Cukup, ketuk "Unduh File Anda" untuk mengunduh file yang dikompresi ke komputer Anda.

Menggunakan JPEG-Optimizer

JPEG-Optimizer adalah alat online gratis untuk mengubah ukuran dan mengompresi foto dan gambar digital Anda untuk ditampilkan di web di forum atau blog, atau untuk mengirim melalui email. Sepenuhnya Gratis. Tidak ada perangkat lunak untuk diunduh.

Langkah 1. Pertama-tama, Anda perlu mengklik tombol browse dan kemudian pilih gambar yang ingin Anda kompres atau optimalkan.

Langkah 2. Pada langkah selanjutnya, Anda perlu memilih level kompres dari 0-99. Level kompresi default diatur ke 65.

Langkah 3. Sekarang jika Anda ingin mengubah ukuran gambar, maka Anda dapat menyesuaikan lebarnya.

Langkah 4. Klik "Optimalkan Foto" untuk mendapatkan gambar baru Anda untuk ditampilkan di internet.

Itu saja, Anda sudah selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan Pengoptimal JPEG untuk mengompres gambar Anda secara online.

# 2 Imageresize

Yah, Imageresize adalah situs terbaik lain dalam daftar yang dapat digunakan untuk mengubah ukuran dan mengompres gambar. Hal terbaik tentang Imageresize adalah ia menawarkan alat online gratis kepada pengguna untuk mengompres gambar tanpa kehilangan kualitas gambar. Situs ini mengikuti beberapa teknik kompresi gambar terbaru dan algoritma cerdas untuk menurunkan ukuran file gambar Anda tanpa mengurangi kualitasnya.

# 3 Kurangi Gambar

Jika Anda mencari situs online yang dapat memampatkan gambar dalam jumlah besar, maka Kurangi Gambar mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Kurangi Gambar dapat mengkompres gambar hanya dalam tiga langkah. Pengguna hanya perlu mengunggah gambar, memilih metode kompresi dan mengunduh gambar. Sama seperti semua kompresor gambar daring lainnya, Reduce Images juga menggunakan beberapa algoritma canggih untuk memampatkan gambar tanpa kehilangan kualitasnya.

Jadi diskusi di atas adalah semua tentang Bagaimana Mengompres Gambar Online tanpa Kehilangan Kualitas. Gunakan panduan sederhana di atas, dan dengan itu, Anda dapat dengan mudah menyimpan banyak memori dengan mengompres semua gambar Anda secara online. Jadi lakukan ini hari ini. Semoga Anda menyukai ini, berbagi juga dengan orang lain. Tinggalkan komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan ini.

0 Response to "Cara Mengompres Gambar Online tanpa Kehilangan Kualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel