Daftar Penyebab Tidak Disetujui Program AdSense Pada Blog Dan Website Kamu Mari Di Simak - Masgunggoyo

Daftar Penyebab Tidak Disetujui Program AdSense Pada Blog Dan Website Kamu Mari Di Simak

Google AdSense ialah salah satu Cara yang dikeluarkan oleh Google sebagai Platform untuk para blogger atau yang memiliki website bisnis untuk di tempatkan beberapa iklan di blog Dan websitenya tersebut,Tapi banyak pantangan untuk daftar ke adsense tersebut dan gak mudah , juga sering para blogger di tolak mentah mentah dan di diamkan saja gak ada kabar, tentu ,membuat para blogger merasa kecewa bukan??? , kuylah mari kita bahas penyebabnya

Namun ada pertanyaan bagi sebagian blogger atau pemilik website kenapa Google AdSense tidak kunjung di setujui atau "mengambang' mirip gambar dibawah ini.



Gambar diatas itu ialah alamat Blog saya Yang Lain ber-domain (.com) tapi tidak kunjung menerima akibat diterima atau tidaknya web tersebut. Disitu kita bisa belajar dari kesalahan yang sedang kita alami,

Jadi, berdasarkan sebuah website atau blog yang ingin di terima atau di setujui,yang paling utama harus  mengetahui dan mengikuti kebijakan AdSense dan tau dimana kesalahan website/ blog sobat , berikut yang harus sobat lakukan sebelum mendaftarkan google adsense diantaranya sebagai berikut:


  • SEO Jelas, dalam artian blog atau website kau gampang di temukan oleh mesin pencarian Google khususnya.
  • Tampilan blog, ya ini sangat kuat terhadap jumlah pengunjung. Jika ingin pengunjung kau banyak tentu buat tampilan yang user friendly jangan menciptakan pusing atau bahkan dikala membaca artikel kau yang kau upload pribadi ke blog.
  • Buat tombol atas bawah, yang dimaksud disini ialah tombol yang memudahkan pengunjung website atau blog kau kalau mereka ingin ke atas tampilan blog atau website kamu.
  • Artikel berkualitas, nah poin berikut ialah salah satu syarat mutlak kalau website atau blog kau ingin mendaftar ke AdSense. Makara artikel yang kau muat itu harus buatan kau sendiri alias tidak meng-copy paste artikel milik orang lain.
  • Penggunaan Cookie, aturan Uni Eropa mewajibkan kepada setiap pemilik website atau blog memakai cookie biar data pengunjung tercatat di dalam suatu server Google.
  • Privacy policy, nah ini juga penting untuk blog atau website kau guys, pemasangan privacy policy mengakibatkan situs kau terlihat menjadi profesional dan tidak asal-asalan.
  • About atau tentang, untuk memperlihatkan isu kepada pengunjung siapa orang dibalik pemilik blog tersebut ini juga penting guys.
  • Sosial media, poin ke delapan ini juga penting untuk mendukung para pengunjung blog kau membagikan artikel yang mereka suka ke akun sosial media mereka sendiri, sehingga blog atau website kau menerima nilai plus loh.


Nah, saran dari saya ini, dari ke beberapa poin tersebut harus kalian ikuti atau bahkan saya ada yang terlewati bisa kalian perhatikan lagi. Jadikanlah dan buatlah website atau blog sobat semenarik dan tentunya user friendly Agar mudah di approve adsense dan sobat semua bisa menghasilkan uang dari blognya.

Oke, cukup sekian artikel yang saya buat kali ini. Bila dirasa bermanfaat bagikan artikel ini ke teman-teman kalian juga ya guys,, Keeppp Enjoy

0 Response to "Daftar Penyebab Tidak Disetujui Program AdSense Pada Blog Dan Website Kamu Mari Di Simak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel