Ingin Awet Muda? Hindari 8 Makanan Ini - Masgunggoyo

Ingin Awet Muda? Hindari 8 Makanan Ini

Faktor yang mempercepat penuaan kulit yaitu umur. Pada umum nya semua orang akan mengalami masa bau tanah yang mempengaruhi kulit menjadi menua.

Hal ini memicu mereka yang ingin tetap terlihat muda walaupun dari segi umur sudah tua.



Penuaan dini terjadi bukan dari umur yang sudah bau tanah tetapi yang masih muda pun banyak sebagian sudah mengalami penuaan dini, dengan ciri-ciri kerutan di pecahan mata, rambut yang mulai beruban dan bintik hitam di wajah.

Terkadang yang muda pun ingin menjaga penuaan dini sehingga resah bagaimana cara untuk menunda masa penuaan dini yang seharus nya belum terjadi.

Penuaan dini bisa di proses dengan cukup simpel sebener nya dengan rutin perawatan di salon atau di klinik kecantikan, tetapi bila sering perawatan tentu biaya yang di keluarkan juga tidak sedikit hehehe, maka artikel yang ane tulis akan membagikan beberapa masakan yang bisa mencegah penuaan dini.

Berikut beberapa masakan yang sanggup mencegah penuaan dini:

1. Gula
Gula dengan rasa yang manis selalu di konsumsi setiap orang tanpa di sadari salah satu penyebab masa penuaan dini pada diri, selain sanggup mengakibatkan jerawat pada wajah ternyata gula sanggup merusak kologen. Ketika kologen rusak penuaan dini akan jauh lebih cepat.

2. Gorengan

Makanan yang di goreng atau biasa kita sebut dengan gorengan mempunyai radar lemak yang sangat tinggi, jadi badan harus bekerja keras untuk mensiasati lemak yang menyebabakan sel-sel pada kulit cepat menua.

3. Alkohol
Alkohol jikalau di konsumsi secara rutin teratur dampak pada wajah yaitu penuaan dini secara cepat. Karena alkohol menciptakan sel terdehidrasi dan menghabiskan banyak mineral dan vitamin pada badan kita.

4. Daging

Daging yang sudah di olah mempunyai kandungan garam yang tinggi yang sanggup menimbulkan retensi air dan kulit bengkak, yang mengakibatkan kulit keriput dan pecah-pecah atau garis.
Orang jepang jarang makan daging olahan sehingga orang jepang terlihat infinit muda.

5. Kentang

Kentang ternyata menimbulkan lebih cepat mengalami penuaan dini, sebab kaya pati yang terkandung dalam kentang dan menghabiskan banyak mineral yang menimbulkan dimetabolisme dalam tubuh.

6. Roti

Roti mengandung tinggi lemak serta gula yang sanggup mempengaruhi sel-sel menjadi negatif sehingga penuaan dini lebih cepat.

7. Margarin
Ternyata margarin mengandung asam lemak trans yang bisa merusak elastisitas dan kolagen.

8. Garam

Garam merupakan suatu zat yang berbentuk padat menyerupai kristal, garam juga mengandung zat kimia menyerupai natrium dan unsur sodium. Jika mengonsumsi garam berlebihan secara rutin maka kehilangan cairan tubuh kulit akan lebih cepat mengalami penuaan dini.

Itulah beberapa masakan yabg yang sanggup menimbulkan penuaan dini, sebaik nya hindari penuaan dini dengan menjaga tumpuan masakan kita. Selain sanggup infinit muda hal positif lain nya tidak simpel tekena penyakit.

0 Response to "Ingin Awet Muda? Hindari 8 Makanan Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel