Tip Atasi App Gojek Tidak Di Instal Di Hp Xiaomi (Error Code -503) - Masgunggoyo

Tip Atasi App Gojek Tidak Di Instal Di Hp Xiaomi (Error Code -503)

Aplikasi GOJEK kita kenal sebagai salah satu aplikasi karya anak bangsa yang pada umumnya sanggup dipakai untuk memudahkan moda transportasi, menyerupai pemesanan ojek secara online untuk antar jemput, pengiriman paket barang, pemesanan antar makanan dan lain sebagainya.

Gojek ketika ini tersedia dalam versi android dan juga iphone, lantaran dirasa sangat penting aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi wajib yang terpasang atau terinstal hampir di setiap para pemilik aplikasi android.

Tidak ada yang sulit bantu-membantu untuk menginstal aplikasi gojek, untuk pengguna aplikasi android kita sanggup menginstalnya melalui google playstore, dalam beberapa detik aplikasipun akan terpasang di hp android kita.

Sayangnya baru-baru ini ada permasalahan yang dialami oleh beberapa para pengguna perangkat android terutama pengguna yang memakai perangkat hp android pabrikan xiaomi yaitu xiaomi redmi note 2, xiaomi redmi note 3 dan beberapa versi xiaomi lainnya.

Ada masalah aplikasi Gojek dan beberapa aplikasi lainnya tidak sanggup diupdate ke versi terbaru, ketika melaksanakan update muncul error code -503, menyerupai gambar di bawah ini:

Sebenarnya ada beberapa penyebab kenapa ketika instal atau update aplikasi keluar error -503, beberapa diantaranya disebabkan oleh hal-hal berikut:

1. Koneksi internet sangat lemot ketika proses instalasi

2. Google play store Error

3. Memory penyimpanan di hp anda tidak mencukupi

4. Gateway timeout

5. Terjadi cress atau tubrukan dengan file sistem hp android anda.

6. Serive unuvailable atau layanan tidak tersedia/ biasanya sih lantaran lemot jadi waktu koneksi ke suatu layanan habis

Bagaimana solusinya ?

Tip atasi App Gojek tidak di instal di hp xiaomi (Error code -503)

Untuk permasalahan ini ada beberapa tips untuk memeperbaikinya, beberapa langkah yang sanggup anda lakukan yaitu sebagai berikut:

Solusi #1:

1. Hapus terlebih dahulu Akun Gmail di hp android anda.

2. Lakukan clear cache dan data untuk aplikasi berikut:
  • Google playstore
  • Google Service framework
  • Google Play service
3. Tambahkan kembali akun GMail anda di hp android anda.

4. Coba lakukan instal atau update aplikasi gojek atau aplikasi yang sebelumnya mengalami error -504.


Solusi #2:
Gunakan jaringan internet dari Wifi yang manis untuk melaksanakan pemasangan aplikasi yang mengalami error -503.


Solusi #3:
Download file apk gojek di situs izinkan menginstal sumber aplikasi tak dikenal supaya anda sanggup memansang file APK dari luar google playstore.

Lakukan clear cache dan data untuk aplikasi google play store di perangkat hp android anda memang belum tentu berhasil, tapi setidaknya langkah-langkah solusi di atas sanggup anda coba.

0 Response to "Tip Atasi App Gojek Tidak Di Instal Di Hp Xiaomi (Error Code -503)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel