KODE IKLAN DFP 1 Tips Alami Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Dan Kering | Masgunggoyo

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Tips Alami Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Dan Kering

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Bibir kering sering di alami sebagian orang bahkan mimin sendiri pernah mengalami bibir nya kering hehe. Bibir kering di sebabkan kekurangan cairan sehingga bibir menjadi kering sanggup juga lantaran kekurangan dehidrasi.

    Namun bibir kering bukan hanya lantaran di sebabkan kurang nya cairan tapi ataupun kehilangan cairan tubuh banyak faktor lain yang menyebab kan bibir kering, padahal sudah sering minum air putih.

     Bibir kering sering di alami sebagian orang bahkan mimin sendiri pernah mengalami bibir n Tips Alami Mengatasi Bibir Pecah-pecah dan Kering


    Mempunyai bibir yang kering mungkin menciptakan tidak pede khusu nya bagi kaum wanita, terlihat ada yang kurang apabila bibir kering hehe.

    Mengenal penyebab kenapa bibir sanggup kering:

    1. Menjilat Bibir sendiri
    Menjilat bibir memang sering di lakukan tanpa di sadari mungkin supaya berair hehe namun hal itu salah, lantaran menjilat bibir malah sanggup menciptakan bibir menjadi kering. Faktor nya lantaran air liur yang melekat pada bibir sanggup melembabkan maka bibir akan kering.

    2. Tak di Lindungi
    Pasti banyak yang bertanya? Emang bibir sanggup di lindungi? Tentu bibir juga butuh pelindungan hehe, menyerupai lipstik jikalau sahabat beli lipstik sebaik nya yang mengandung SPF lantaran sanggup menjaga bibir supaya tetap terlihat berair tidak kering.

    3. Kurang nya Vitamin C
    Apabila badan kekurangan vitamin C maka bibir akan menjadi kering, lantaran sanggup mengakibatkan bibir pecah-pecah dan sariawan.

    4. Dehidrasi
    Nah kalau kehilangan cairan tubuh memang terperinci sanggup mengakibatkan bibir menjadi kering. Di lantaran kan bibir tidak mendapat kelenjar minyak sehingga bibir menjadi kering.

    5. Bernafas dengan Mulut
    Apabila sahabat tau bahwa orang yang mempunyai penyakit asma mengalami bibir kering, lantaran sering memakai verbal untuk bernafas.

    Apabila sahabat galau gimana sih cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, damai mimin akan mengasih tips untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah.

    Berikut cara mengatasi bibir kering dan pecah:

    1. Menggunakan Madu
    Madu memang segudang manfaat bagi kesehatan badan kita ya hehe, madu juga sanggup mengatadi bibir pecah-pecah mau pun kering. Cara cukup simple hanya dengan mengoleskan madu murni ke permukaan bibir dengan di pijat pelan-pelan.

    2. Masker Menggunakan Tomat
    Ternyata selain lezat di konsumsi tomat merupakan obat alami untuk mengatasi bibir kering loh, cara nya dengan mengoleskan irisan tomat ke permukaan bibir secara merata simple bukan hehe.

    3. Mentimun
    Timun ternyata sanggup mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah dengan cara iris mentimun secara tipis oleskan ke permukaan bibir kemudian diamkan selama 10-15 sehabis simpulan bilas dengan air bersih.

    4. Minyak Zaitun
    Siapa yang tidak kasiat minyak ini niscaya sahabat sudah tau kan, minyak zaitun sanggup membantu menghilangkan bibir yang kering loh dengan cara cukup oleskan mimyak zaitun ke bibir satu kali sehari.

    5. Hindari Menjilat Bibir
    Sering di lakukan dikala bibir kering supaya berair lagi dengan menjilat bibir sendiri, padahal ini bukan solusi untuk mengatasi nya melainkan sanggup nambah menciptakan bibir tambah kering. Kaprikornus sebaik nya mulai kini hindari kebiasaan menjilat bibir.


    Itu lah penyebab dan mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Terapkan dengan baik semoga menghasilkan bibir yang indah hehe
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2