Wisata Penggila Shopping Belanja Vietnam Murah Pasti Mengenal Tempat Ini: Segera Kunjungi Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air - Masgunggoyo

Wisata Penggila Shopping Belanja Vietnam Murah Pasti Mengenal Tempat Ini: Segera Kunjungi Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air

Wisata belanja penggila shopping di Vietnam pasti mengenal tempat ini dan pastinya harus dikunjungi sebelum pulang kembali ke tanah air. Dengan pilihan yang akan selalu dimasukan ke itinerary perjalanan nanti setelah menikmati seluruh tempat wisata penting ini menjadi acara yang sangat diminati disaat mencari oleh-oleh dan suvenir hingga kebutuhan fashion semuanya ada. Pada tulisan ini pastinya jika anda berada di zona yang sangat dekat dengan tempat wisata shopping ini segera kunjungi, untuk masalah harga masih relatif terjangkau dan pastinya untuk motif dan kualitas dapat diadu dengan produk ternama. Apa saja nama tempat wisata shopping belanja di Vietnam yang kami masud dan anda harus pilih nama yang mana sangat dekat dari lokasi penginapan selama melakukan perjalanan wisata ke Vietnam, berikut penjelasan lengkapnya:

AREA HANOI.
Sebagai lokasi tempat wisata shopping yang sangat vital di Vietnam ini juga memiliki tempat wisata shopping wajib dikunjungi saat anda berada di tempat ini. Untuk jenis produk yang tersedia untuk dipilih seperti sutera, kerajinan tangan, prosuk dari kertas nasi, suvenir cantik, hingga asesoris cantik dengan warna yang sangat beraga. Ada beberapa tempat yang menjadi rekomendasi untuk didatangi dan pastinya pilihan ini masuk dalam pilihan turis dari Indonesia serta dunia.

#1. Street Night Market.
Lokasi: Old Quarter.
Jam Buka: 18:00 - 23:00
Poto credit: hanoicitybreaks.com

Ada sekitar 4000 kios sebagai lapak yang menyediakan berbagai jenis barang hadir di pasar malam yang sangat disenangi oleh para turis yang ingin mengisi waktu liburan mereka di sekitar Hanoi. Dengan wisata belanja dengan keunikan yang hadir tentu memberikan sebuah pesona tersendiri seperti jenis ragam pakaian, sepatu, sendal, aksesoris, fashion, barang seni, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi dengan harga murah dan pastinya mempunyai kualitas cukup baik. Pasar malam yang banyak diandalkan untuk memberikan hal positif untuk mencari oleh-oleh sebelum melanjutkan perjalanan atau kembali pulang ke tanah air ini mampu menghipnotis anda untuk menelusuri hampir seluruh pelosok lapak yang telah buka di sore hari ini untuk dipilih dan menjadi pilihan anda untuk dibeli. Tidak lupa menikmati hidangan konsep street food yang banyak jenisnya ini tentu siap memanjakan selera anda setelah melengkapi wisata shopping anda. Khusus rekan muslim pastikan menu halal harus diperhatikan sebelum di santap.

#2. Quang Ba Flower Market.
Lokasi: Au Co Street, Tay Ho
Jam Buka: 02:00 - 12:00
Poto credit: theculturetrip.com

Pasar bunga di Hanoi yang menyegarkan suasana dengan warna yang menakjubkan ini telah menjadi tumpuan bagi seluruh para penduduk lokal dan turis untuk menyejukan mata dengan koleksi bunga yang dijual relatif berkelas. Seperi bunga aster, bunga mawar, bunga sakura, bunga matahari terlihat jelas berjejer di depan lapak penjual dan pastinya masih banyak lagi jenis bunga lain yang memberikan warna dan aroma khas bunga di saat anda berjalan mendekatinya. Disebut juga sebagai surga bunga yang tidak pernah sepi dari para pembeli dan turis dan kebutuhan bunga keseharian daerah ini terpilih, jadi jangan lewatkan waktu anda untuk mengunjungi lokasi penjualan bunga ini untuk menambah destinasi wisata di sekitar Hanoi dan jika menginginkan membeli untuk kebutuhan anda selama wisata kenapa tidak.

#3. Dong Xuan Market.
Lokasi: Dong Xuan Street, Hoan Kiem.
Jam Buka: 06:00 - 17:00
Poto credit: media.christinas.vn

Lokasi pasar dalam ruangan tingkat dua ini menjual semua barang yang dibutuhkan oleh penduduk lokal untuk kebutuhan sehari-hari. Jenis dagingan, sayuran, buah segar hingga kebutuhan fashion dan asesorisnya cukup lengkap di pasar ini. Mirip sebagai pasar tradisional masih ada seni budaya Vietnam ini tentu mempunyai keunggulan tersendiri yaitu harga masih terjangkau grosir jika membeli banyak pastinya mendapat diskon.

#4. Bat Trang Pottery Village.
Lokasi: Bat Trang Village, Gia Lam.
Jam Buka: 08:00 - 17:00
Poto credit: hanoihotels.info

Kampung tembikar yang masih membuat semua kebutuhan rumah tangga dengan desain yang dapat diperhitungan kelasnya ini dapat anda jadikan sebagai lokasi pencarian jenis suvenir hingga oleh-oleh. Jika anda berniat ingin membuat dengan keinginan sendiri untuk jenis custom selera dapat dilakukan. Tanah liat yang digunakan khusus untuk tembikar ini memang dibuat oleh pengrajin yang mempunyai keahlian dibidangnya sehingga menghasilkan produk baik dan layak anda beli untuk dibawa pulang ke tanah air. Jadi, anda yang ingin mencari lokasi pusat tembikar di sekitar Hanoi disinilah tempat yang direkomendasikan dengan harga murah dan dapat potongan harga untuk pembelian tertentu.

#5. Hang Gai And Hang Bac Street.
Lokasi: Hoan Kiem, Ha Noi, Vietnam
Jam Buka: 08:00 - 20:00
Poto credit: ilovevietnamtour.com

Jika anda ingin jenis barang yang lebih baik lagi kualitas dan harganya cukup berkelas kunjungi lokasi tempat penjualanan ini. Jenis barang kertas beras untuk jenis suvenir kertas ucapan dengan desain cat air ini beserta beberapa lukisan terbaik dari para pelukis dapat anda temukan disini. Tidak hanya itu saja jenis barang untuk desain rumah juga dapat ditemukan hingga lampu meja cantik yang dapat anda pilih untuk diletakan di sudut ruangan di rumah. Menjadi sempurna lagi adalah ada beberapa toko yang menyediakan jenis barang seperti sutra yang telah di bordir cantik juga dapat anda lirik sebagai oleh-oleh untuk pacar, istri, atau hadiah untuk hantaran untuk menikah nanti. Pesona tempat ini dapat menjadi tumpuan anda untuk mencari jenis oleh-oleh lain untuk dibeli selama berada di Hanoi.




SAIGON - HO CHI MINH CITY
Berpindah ke pusat kegiatan wisata dan ekonomi penting di Vietnam ini bernama Saigo atau Ho Chi Minh City sebagai tempat penting untuk mencari semua kebutuhan wisata anda termasuk shopping untuk mencari semua kebutuhan anda sekitar kota ini. Surga belanja dapat anda andalkan di tempat ini dan ada beberapa rekomendasi tempat yang dapat menjadi pilihan para turis termasuk anda.

#6. Ben Thanh Market.
Lokasi: Chợ, Lê Lợi, Phường Bến Thành, Quận 1, Hồ Chí Minh.
Jam Buka: 09:00 - 17:00
Poto credit: itourvn.com

Lokasi tempat belanja yang paling direkomendasikan di kota Ho Chi Minh City ini mempunyai harga relatif sangat terjangkau cenderung murah jika anda mampu menawar harga. Sepanjang pasar ini banyak aneka jenis barang yang dijual termasuk barang segar, kopi Vietnam, kacang-kacangan, hingga fashion dan aksesoris. Di mulai pada pagi hari pastinya jenis suvenir cantik pilihan turis segera digelar oleh para penjual dan anda harus menjajalnya sampai ke tujuan toko pilihan anda. Memang sangat banyak penjual yang menjual barang relatif sama tetapi untuk harga masih dapat ditawar sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Walaupun cenderung tetap tetapi jika anda membeli lebih banyak maka harga grosir bisa anda dapatkan. Pintar-pintar untuk mencari harga terbaik tetapi masih ada peluang untuk mendapatkan barang incaran dan harga terbaiknya.

#7. Bin Tay Market A.K.A Cholon Chinatown Market.
Lokasi: 57 Thap Muoi, District 6.
Jam Buka: 07:00 - 18:00
Poto credit: dereksaigon.com

Lokasi ini dapat juga menjadi pilihan disaat anda menginginkan harga grosir lainnya dekat dari kota Saigon Ho Chi Minh City ini mampu membius para turis untuk berkunjung. Untuk jenis barang cukup banyak dimulai dari kerajinan, perlengkapan perkakas rumah, rempah-rempah, dan untuk jenis makanan memanjakan wisata kuliner ada disini {khusus traveler muslim harus memilih menu halal}. Untuk masalah harga menjadi daya tarik tersendiri dan terjangkau serta jika anda ada rencana pembelian dengan jumlah banyak akan mendapatkan potongan harga hingga harga grosir penjual berani memberikan kepada anda.

#8. An Dong Market.
Lokasi: District 5.
Jam Buka: 07:00 - 18:00
Poto credit: vietnam-guide.com

Pasar yang sangat disenangi oleh para turis dengan pesona jenis barang yang cukup banyak seperti kain dan pakaian. Untuk suvenir jenis yang menarik untuk dibeli sangat direkomendasikan untuk didatangi segera pilih barang incaran anda. Menikmati budaya Vietnam dengan ukiran barang yang unik tertentu menjadi incaran anda pasar yang tersebar di beberapa lantai ini mampu memberikan banyak pilihan yang disenangi dan pilihan menjadi lebih banyak dengan harga murah terjangkau tidak anda memberatkan budget traveling. Dimulai dari fashion, aksesoris, sepatu, sendal, dan lainnya siap menanti anda untuk dibawa pulang.

#9. Dong Khoi Street.
Lokasi: Ben Nghe, Quan 1, Ho Chi Minh.
Jam Buka: 10:00 - 22:00
Photo taken at: vietnam-guide.com

Saat anda berada di Dong Koi Street akan menemukan surga para pelukis dengan seni lukis yang mereka siapkan. Sebutan maha karya seni mereka yang asli bahkan duplikasi dari beberapa seni lukis terkenal di dunia lainnya dengan harga yang sangat terjangkau murah. Banyak juga beberapa galeri untuk memajang hasil karya artis yang membuat lukisan ini mampu mengakomodir keinginan para penggila lukisan untuk datang dan memilih untuk dibawa pulang ke tanah air sebagai hantaran atau hadiah kepada kerabat dan lainnya. Jadi, jangan ragukan untuk memilih lokasi ini untuk dimasukan ke itinerary perjalanan wisata di Vietnam.

#10. Saigon Square
Lokasi: 81 Nam Ky Khoi Nghia, Ben Nghe, Quan 1.
Jam Buka: 09:00 - 21:00
Poto credit: tripadvisor.co.uk

Lokasi pusat surga belanja di Saigon Ho Chi Minh City ini mencari barang branded murah di Vietnam dapat mengandalkan Saigon Square dengan pesona belanja tingkat tinggi. Pakaian bermerek dengan harga yang cukup murah wajar ini terpajang di lemari display barang ini mampu memberikan alternatif pilihan untuk oleh oleh hingga hadiah kepada pacar atau kepada istri tercinta. Lokasi yang sangat nyaman dan pastinya waktu berjalanan anda menjadi lebih bermakna ini tidak cukup satu hari meneliti semua barang, pastikan anda memilih jenis barang apa yang dicari segera cari toko yang menyediakan alternatif pilihan ini untuk dibeli segera.

#11. Cai Rang Floating Market.
Lokasi: An Bình, Cái Rang District, Vietnam.
Jam Buka: 04:00 - 09:00
Poto credit: vietnamnews.vn

Jika anda ingin merasakan sensasi pasar terapung konsep tradisional diatas sampan perahu ini harus anda coba datangi. Pasar terapung yang bernama Cai Rang Floating Market ini mempunyai jenis barang segar dan pastinya harga buah yang sangat terjangkau murah pastinya mampu memanjakan selera belanja saat berada dekat dari Ho CHi Minh City. Pasar sangat fenomenal bahkan melanjutkan pesona pasar terapung yang ada di Thailand ini ternyata di Vietnam juga ada. Pasar yang mampu menggetarkan semangat traveling anda ini harus masuk dalam itinerary wisata shopping anda dengan jenis barang yang berbeda yaitu buah segar, sayur segar, hingga wisata kuliner.

0 Response to "Wisata Penggila Shopping Belanja Vietnam Murah Pasti Mengenal Tempat Ini: Segera Kunjungi Sebelum Kembali Pulang Ke Tanah Air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel