4 Trik Yang Perlu Diketahui Produser Musik Dikala Ingin Membeli Laptop - Masgunggoyo

4 Trik Yang Perlu Diketahui Produser Musik Dikala Ingin Membeli Laptop


4 Trik Yang Perlu Diketahui Produser Musik Ketika Ingin Membeli Laptop - Jika Anda pernah mencoba untuk membeli laptop untuk produksi musik, ada kemungkinan bahwa Anda tahu bagaimana menciptakan frustrasi proses dapat. Banyaknya pilihan sanggup menakutkan.

Namun, bila Anda tahu faktor untuk mempertimbangkan, menentukan laptop sanggup menjadi proses yang menyenangkan. Berikut yaitu empat hal yang Anda harus dipertimbangkan saat menentukan mesin produksi musik.

Laptop akan sanggup menjalankan perangkat lunak yang mungkin keluar dalam tiga hingga lima tahun ke depan?

Ini yaitu faktor kunci untuk mempertimbangkan alasannya musik produksi perangkat lunak cenderung untuk mendapat yang lebih besar dan menuntut lebih banyak sumber daya sistem dengan setiap versi gres yang keluar. Jadi, penting untuk merencanakan masa depan, mengetahui apa yang akan terjadi sebelum membeli yaitu kunci untuk menghindari kekecewaan saat menentukan sebuah laptop.

Misalnya, bila versi DAW Anda memerlukan minimal 2GB RAM Anda harus menghindari membeli laptop dengan spesifikasi yang tepat. Sebaliknya, Anda harus membeli sesuatu dengan 8GB, 12GB atau bahkan 16GB RAM.

Hal ini memastikan bahwa Anda akan sanggup menjalankan yang baru, lebih sumber daya-berat software pada laptop Anda dan Anda tidak perlu meng-upgrade perangkat keras Anda di masa depan.

Spesifikasi teknis yang perlu dipertimbangkan termasuk:
1. RAMsize/kecepatan: lebih lebih baik
2. CPUtype/kecepatan: lebih cepat lebih baik
3. kawasan penyimpanan teknologi (HDD atau SSD) & kapasitas: SSD mengalahkan HDD
4. fisik ketahanan: laptop plastik lebih mungkin untuk terakhir waktu yang lebih pendek daripada satu logam.
5. GPU ukuran/kecepatan: hanya dibutuhkan bila Anda berencana render video untuk lagu Anda.
6. Apakah laptop mempunyai semua Port Anda perlu on-board?

Perangkat bunyi yang paling eksternal terhubung ke laptop melalui USB atau FireWire. Anda mungkin ingin sebuah komputer dengan lebih banyak atau lebih sedikit menyerupai Port tergantung pada jumlah perangkat Anda ingin tersambung secara bersamaan.

Jumlah port USB sanggup diperluas dengan membeli USB hub tapi itu yaitu sesuatu yang ekstra untuk membawa, dan beberapa hub tidak menunjukkan listrik yang memadai untuk beberapa perangkat yang lebih besar. Kaprikornus itu yaitu sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa FireWire port tidak hadir di semua laptop sehingga bila Anda berencana memakai perangkat FireWire Anda harus memastikan port tersedia pada mesin.

DAW apa yang Anda gunakan?

Jenis DAW Anda berencana untuk memakai yaitu kunci penentu jenis laptop di mana Anda harus berinvestasi. DAWs menyerupai Pro kebijaksanaan dan GarageBand hanya bekerja pada Mac OSX sedangkan asam Pro dan beberapa orang lain hanya berjalan pada Windows.

Apakah Anda berencana melaksanakan musik Anda hidup?

Setelah fase produksi telah selesai, Anda mungkin ingin melaksanakan itu hidup. Jika Anda berencana untuk memakai laptop yang sama untuk produksi dan kinerja Anda perlu hati-hati menentukan mesin Anda.

Anda perlu menemukan sebuah mesin yang benar-benar responsif untuk melaksanakan hidup alasannya kesalahan sedikit dalam kinerja menciptakan semua perbedaan.

Mac laptop dikasihi antara musisi live alasannya mereka stabilitas dalam situasi hidup, dan mereka lebih gampang untuk mengganti alasannya mereka tiba standar.

Misalnya, bila Anda memakai 2017 MacBook Pro dan mati, Anda sanggup dengan gampang membeli satu dengan spesifikasi hardware dan software yang sempurna dan melanjutkan musik Anda. Sama ini tidak semudah pada mesin Windows.

Bahwa proses yang sama ini lebih sulit dengan mesin Windows, terutama bila mereka telah mengalami beberapa tingkat kustomisasi. Proses lebih rumit dengan mesin Linux.

Kesimpulan

Harga Laptop turun cukup cepat, sehingga selama mesin yang memenuhi kebutuhan Anda dan Anda bahagia dengan itu maka Anda harus pergi ke depan dan membeli.

Anda tidak perlu harus mendapat mesin terbaru; Anda sanggup menemukan dewasa performa tinggi laptop dengan harga yang lebih rendah setahun atau lebih sesudah mereka rilis.

0 Response to "4 Trik Yang Perlu Diketahui Produser Musik Dikala Ingin Membeli Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel